forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > Forumku Tematik (Thematic Category) > Ruang Privasi Pribadi
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Ruang Privasi Pribadi Ruang Berbagi dan Borkonsultansi ...

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 22nd November 2016, 08:59 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 23 Jul 2016
Userid: 5256
Posts: 346
Likes: 0
Liked 3 Times in 3 Posts
Default Cara menghadapi pasangan yang cemburuan

Romansa percintaan tidak selamanya berujung bahagia, senang, atau romantis terus menerus. Biasanya sikap ini hanya membumbui pada awal-awal hubungan saja, pada akhirnya salah satu dintaranya akan mulai bosan, akan ada yang meninggalkan, atau ada yang masih bertahan dengan berbagai perselisihan. Katanya cinta tidak ingin meninggalkan, tidak ingin pisah, ya mungkin ini lah yang dinamakan cinta. Orang yang terlalu menggebu-gebu mencintai seseorang biasalah akan bersikap melebihi batas wajar. Misalnya saja saat dia menampakan sifat kecemburuannya.

Cemburu memang wajar dan termasuk hal yang lumrah dalam sebuah hubungan, adanya rasa cemburu semakin menguatkan kita untuk merasa ''oh dia beneran sayang'' atau ''oh dia tidak ingin kehilanganku'' dan beberapa pernyataan positif lainnya. Apakah semua respon kecemburuan positif? Tidak, malah banyak pasangan yang bercerai berai karena rasa cemburu itu. Lho ko bisa berbeda? Perbedaannya terletak pada tingkat kecemburuan itu sendiri. Misal.

Tipe cemburu yang manis : Sayang kamu jangan deket-deket sama dia ah entar kepincut l engga lah kan udah pasang benteng hati (atau benteng takeshi) HAHA

Tipe cemburu kelewatan : Sayang kamu deket-deket sama dia sih aku gak suka ya nanti aku cambuk lagi kaki kamu l jangan dong (nangis darah)

Bagi kamu-kamu yang punya tipe pasangan kayak nomor 2 (kelewatan) saran saya lebih baik putuskan saja, ayolah diluar sana masih banyak cewek/ cowok yang bisa menggantikan posisi dia, jangan selalu terkungkung dengan 1 mahluk saja, apalagi mahluk yang selalu menyakiti. Mending tidak usah dan tinggalkan, hadirnya dia akan menyulitkan hidupmu. Bagaimana sih cara menghadapi pasangan yang cemburuan? jangan langsung to the point putusin, tapi coba lakukan tindakan-tindakan yang ampuh untuk mengatasi pasangan yang overprotektif.

- Lebih diperjelas ''apa yang membuat pasanganmu cemburu'' jika masih dibatas wajar anda mungkin masih bisa menyelamatkannya, namun jika cemburu yang terjadi sudah terlalu aneh misal ''cemburu karena kamu terlalu sibuk ngurus anak kucing'' maka hal ini sudah tidak dianggap wajar lagi.

- Beri dia pengertian tentang hal-hal yang membuatnya cemburu, Sebelum mengelak cobalah beri penjelasan yang lembut. Jika sikapnya masih tetap sama maka biarkan saja, yang penting kamu tidak salah ya sudah biar dia mengonggong sendiri.

- Tinggalkan dia. Kecemburuan yang terlalu keterlaluan apalagi sering akan membuat kamu risih sendiri dan merasa terbebani, untuk itu lepas beban tersebut dengan meninggalkannya. Kecemburuan yang berlebihan akan sangat berbahaya jika dibiarkan.

Baca infonya disini : Othello Syndrome, kelainan cemburu yang paling gila di dunia
Rimanurmala is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Old 4th March 2017, 01:48 PM   #2
Rimanurmala
Sek Des
 
Join Date: 23 Jul 2016
Userid: 5256
Posts: 346
Likes: 0
Liked 3 Times in 3 Posts
Default Re: Cara menghadapi pasangan yang cemburuan

Mungkin dia cemburuan karena matanya kurang sehat. Jadi segera bantu dengan melakukan pengobatan ini Rekomendasi makanan yang baik untuk kesehatan mata
Rimanurmala is offline   Reply With Quote
Post New Thread  Reply

Bookmarks



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Cara Melamar Pasangan Terunik di Dunia andi.teguh Forumku the Lounge 2 14th May 2018 08:33 PM
Cara Menghadapi Anak Malas Makan amy1234 Parenting and Nurturing Forum 1 30th September 2015 11:44 AM
Libas Pasangan Malaysia, Della/Rosyita Tantang Pasangan Denmark di Final agung209 Olah Raga dan Organisasi! 0 1st March 2015 09:56 PM
Cara Membuat pasangan Anda Ketagihan akangaceng Health Kesehatan 3 13th November 2014 12:46 PM
5 Pujian Yang Tepat dan Romantis Untuk Pasangan Anda kloningan.gue Forumku the Lounge 0 30th October 2014 05:25 AM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 07:59 PM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2018, vBulletin Solutions, Inc.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts