forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > Forumku Tematik (Thematic Category) > Ringan dan Lucu
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Ringan dan Lucu Forumku Refreshing yang Ringan dan Lucu. No Saru No Jorok !

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 24th November 2015, 11:14 AM   #1
Ketua RT
 
Join Date: 20 Apr 2015
Userid: 3694
Posts: 97
Likes: 0
Liked 9 Times in 9 Posts
Default Contoh cerita lucu singkat Terbaru 2015

Dalam kesempatan kali ini Saya mencoba menulis Cerita Lucu Singkat yang saya ambil dari beberapa sumber, tulisan ini saya buat karena sudah kehabisan ide untuk mencari cerita inspiratif dan kisah nyata. Oke langsung saja inilah beberapa kumpulan cerita lucu dan humoris yang sudah saya persiapkan dibawah ini.



Cerita Lucu Suami Istri
Pada saat itu sang suami sedang rapat diluar negeri, tapi sang istri akan pergi mengunjungi pernikahan temannya. Niat sang istri ingin memakai pehiasan namun perhiasan tersebut disimpan diatas lemari yang tinggi oleh sang suami. Setelah sang istri mengambil perhiasan, kemudian pulanglah sang suami dan menanyakan perhiasan tersebut.

Suami : "Siapa yang sudah mengambil perhiasan diatas lemari?"
istri : "Aku Ayah.."
Suami : "bagaimana Kamu bisa mengambilnya, bukankah lemari itu sangat tinggi?" *heran
Istri : "Aku meminta Parto untuk mengendongku yah.."
Suami : "Apa?! bukankah Kamu menggunakan rok, apakah Parto melihat celana dalammu?!"
Istri : " Aku yakin tidak ayah, karena Aku tidak Menggunakannya"
Suami : *gantung diri


sepasang istri dan suami sedang menghadapi persidangan tentang hak asuh anak.
Sambil menangis dan bercucuran air mata sang istri berkata:
"Pak Hakim, Saya telah melahirkan anak saya ke dunia, dengan penuh rasa sakit dan kesabaran selama 9 bulan, jadi saya sangat berhak untuk mengasuh anak Saya!!"

Kemudian hakim berkata pada sang suami:
"Silahkan, apa Bapak punya pembelaan dengan tuntutan istri bapak?"

Dengan gaya bahasa santai suami pun berkata:
"Pak hakim, Bila Saya memasukkan koin ke mesin minuman cocacola, mesin pun akan bergetar sebentar, kemudian minumannya keluar, jadi menurut yang mulia, minuman cocacola itu milik Saya atau milik mesin minuman?"
*kemudian hening


cerita lucu Nyamuk Semut, Dan Lalat
Dalam cerita ini ceritanya semut berpacaran dengan seekor nyamuk
Saat tengah asyik berpacaran Kemudian datanglah seekor lalat
Dan ternyata si lalat naksir sama nyamuk. lalu lalat berkata:

Lalat: "Nyamuk, Kamu pacaran sama Aku saja, karena kita sama-sama punya sayap daripada sama semut yang gak bisa terbang"
Nyamuk : "hihihi.. Lalat Aku tetap mau setia sama semut karena ada pepatah yang bilang "dimana ada gula Disana ada semut" nah kalau kamu "dimana ada tai disana ada lalat".
Lalat : *Mati seketika


Kambing dan orang Gila
Ada orang gila yang lagi cengar-cengir dijalan.
Lalu ada orang lewat yang sedang membawa kambing untuk dijadikan kurban. Orang gila pun berkata:

Orang Gila : "What!? masih jaman jalan-jalan bawa monyet segala. cape deh..."
orang lewat: "Dasar edaaan.. yang gua bawa ini kambing, bukan monyet. dasar gila!"
orang gila : "plis deh jangan ke ge-eran, gua itu lagi ngomong sama kambing elu, bukan sama eluh..."
orang lewat : %@#*%(*^

Baca Lagi di : https://www.idjoel.com/cerita-lucu-singkat/
__________________
Bang Joel | Dp BBM | Tempat Wisata

Likes:(1)
idjoel is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Old 25th November 2015, 03:29 PM   #2
ecallica
Sek Des
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2899
Posts: 344
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Re: Contoh cerita lucu singkat Terbaru 2015

lumayan gan buat ngilangin suntuk, thanks yak
ecallica is offline   Reply With Quote
Old 29th March 2016, 05:19 PM   #3
karangercon
Wk. RT
 
Join Date: 27 Mar 2016
Userid: 4982
Posts: 62
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Re: Contoh cerita lucu singkat Terbaru 2015

Lucu gan..ADa anu ada lalat..hehe
__________________
Sewa Tenda | Rental Tenda
karangercon is offline   Reply With Quote
Post New Thread  Reply

Bookmarks



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Kumpulan|koleksi gambar DP BBM unik|lucu terbaru HeadlineNews Forumku the Lounge 1 4th April 2017 02:35 PM
Contoh Isi Teks Pidato Singkat Tentang Pendidikan idjoel Indonesia Indah! 1 23rd November 2015 04:32 PM
Kata–Kata Lucu untuk Status Facebook Terbaru modelrambut Indonesia Indah! 2 23rd October 2015 05:22 PM
Gambar DP BBM lucu bergerak 2015 idjoel Indonesia Indah! 2 31st May 2015 04:20 PM
Dalam cerita lucu bikin ngakak gusarz Forumku the Lounge 0 26th April 2015 02:24 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 12:43 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2018, vBulletin Solutions, Inc.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts