forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > Forumku My Lounge > Forumku the Lounge
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Forumku the Lounge Welcome to Forumku the Lounge. Berita, Informasi Santai, Unik, Menarik, Menyenangkan, Memotivasi, Membanggakan. DAN POSITIF !!!

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 12th October 2012, 01:54 PM   #1
[M]
newbie
 
andi.teguh's Avatar
 
Join Date: 22 Sep 2012
Userid: 285
Location: http://www.forumku.com
Posts: 1,700
Real Name: andi teguh
Likes: 0
Liked 232 Times in 171 Posts
Default 5 Foto Paling Romantis Sepanjang Masa



Romantis itu... Hmmm... akan jadi berbeda-beda persepsi seseorang saat ditanya tentang apa itu romantis. Ada yang bilang kalau romantis itu ketika berjalan bergandengan tangan di bawah gerimis hujan. Ada pula yang bilang kalau makan malam di tempat yang indah dengan ditemani temaram lilin itu romantis.

Tetapi kali ini Anda akan kami buat setuju bahwa lima foto yang kami kumpulkan ini adalah setiap percikan romantis yang menyimpulkan sipu dan air mata haru...
Ahmad dan Fatima



Kedua pasangan muda ini sama-sama diciptakan memiliki 'kelebihan' tersendiri di dalam hidupnya. Dan keduanya percaya bahwa mereka dipertemukan satu sama lain untuk saling melengkapi.

Ahmad yang tak dikaruniai sepasang tangan namun memiliki kaki yang lengkap. Dan, Fatima yang dikaruniai sepasang tangan sempurna, namun tak memiliki kaki sempurna.

"Dan aku akan menjadi kedua tanganmu, sementara kau menjadi kedua kakiku..."



Emilie Gossiaux dan Alan Lundgard


Emilie adalah gadis cantik yang ceria. Suatu hari ia sedang bersepeda usai beraktivitas, dan tanpa ia sadari sebuah truk gandeng melaju terlalu pesat dan menabrak dirinya. Tulang-tulangnya hancur, wajahnya remuk, ia juga kehilangan penglihatan serta pendengarannya di usianya yang masih muda, 21 tahun. Team dokter pesimis ia akan kembali pulih, bahkan menurut mereka ia tak akan pernah bangun lagu. Merekapun menyarankan untuk membawa Emilie pulang.

Alan Lundgrand adalah kekasih Emilie, yang menunjukkan kesetian dan cinta sejatinya. Ia menolak keputusan dokter kepada Emilie, dan berusaha untuk memberikan perawatan sendiri pada Emilie. Suatu hari, di pagi buta, tercetus ide di benak Alan untuk berkomunikasi dengan Emilie melalui sentuhan telapak tangan. Ia menulis kata 'Aku mencintaimu' di sana. Ajaibnya, Emilie bisa menerjemahkan pesan itu dan membalas pernyataan Alan dengan ucapan terima kasih. Hal tersebut tidak membuat Alan menyerah, setiap hari ia berusaha mengajak Emilie berbicara hingga akhirnya ia mengingat segala sesuatu. Kini Emilie memang buta, tetapi ia tak pernah berubah menjadi orang lain, ia tetap menjadi dirinya sendiri.

Taylor Morris dan Daniella Kelly


Bahwa ketulusan cinta sejati itu luar biasa. Demikianlah yang ditunjukkan Daniella kepada Taylor kekasihnya.

Taylor Morris adalah seorang peneliti yang bekerja di angkatan laut. Saat itu usianya 23 tahun dan harus bertugas. Ia mengalami kecelakaan parah dalam tugasnya tersebut. Kedua kaki dan tangannya terpaksa harus diamputasi karena ledakan yang parah.

Kekasihnya Daniella tak lantas pergi meninggalkannya. Ialah yang menjadi sumber semangat bagi Taylor. Dan saat Taylor memperoleh penghargaan militer, ia lebih ingin menyematkannya pada Daniella, pahlawan baginya.
"Semuanya akan terasa sangat berat bila Daniella tak mendukungku dan berada di sisiku sepanjang waktu. Ia pahlawanku."
Cinta Sehidup Semati di Italia Utara




Di sebuah wilayah Italia utara, ditemukan kerangka manusia yang sedang berpelukan. Dipercaya mereka adalah sepasang kekasih yang usianya tak lebih dari 20 tahun. Dan kerangka tersebut telah terkubur di sana sejak 6.000 tahun yang lalu.

Begitulah kiranya cinta itu kekal. Sehidup. Semati.
Semuanya Tak Akan Berubah, Sayang




Jonathan Stampf memposting sebuah foto romantis sekaligus mengharukan.

Cerita ini adalah tentang kedua orang tuanya, di mana ayahnya masih mengingat momen-momen di mana almarhum istrinya masih ada.

Di sebuah kursi tua taman itu, mereka pernah duduk dan bercanda. Kursi itu mungkin sudah menua dan pudar warnanya, namun kenangan bersama istri tercinta tak pernah pudar, selamanya.

sumber
andi.teguh is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Old 12th October 2012, 02:25 PM   #2
gladiator
Sek Des
 
gladiator's Avatar
 
Join Date: 11 Sep 2012
Userid: 218
Location: bandung
Posts: 239
Likes: 7
Liked 47 Times in 33 Posts
Default

so sweeettt..
__________________
blom punya signature..
gladiator is offline   Reply With Quote
Old 12th October 2012, 02:27 PM   #3
sri.wahono
[M]
Sek Des
 
sri.wahono's Avatar
 
Join Date: 11 Oct 2012
Userid: 353
Location: Daerah Istimewa Yogyakarta
Posts: 633
Real Name: Sri wahono
Likes: 50
Liked 29 Times in 23 Posts
Default

tuh foto tengkorak masih pose romantis aja gan kwkwkwkwkwk
sri.wahono is offline   Reply With Quote
Old 15th October 2012, 06:58 AM   #4
bosspulsa
Sek. RT
 
Join Date: 21 Jul 2012
Userid: 47
Location: Bantul, Yogyakarta
Posts: 38
Real Name: Rif'an Muazin
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default

Itu yang tengkorak itu kenapa ya? kok sempet-sempetnya gitu
__________________
Bisnis Pulsa Elektrik dengan 2 Keuntungan Ganda, yaitu:
  1. Rebate setiap Transaksi Agen Anda
  2. Cashback saat Anda deposit
Silahkan gabung di http://bosspulsa.com atau http://bosspulsa.net
Shark Watch
Cardio Training Fitness
Autobot Stores
Bicycle Retail
Adult Lingeries
Lady Bag
For The Record Film
Digital Camera Stores
Platinum Jewelry Stores
bosspulsa is offline   Reply With Quote
Old 15th October 2012, 07:20 AM   #5
sri.wahono
[M]
Sek Des
 
sri.wahono's Avatar
 
Join Date: 11 Oct 2012
Userid: 353
Location: Daerah Istimewa Yogyakarta
Posts: 633
Real Name: Sri wahono
Likes: 50
Liked 29 Times in 23 Posts
Default

Quote:
Originally Posted by bosspulsa View Post
Itu yang tengkorak itu kenapa ya? kok sempet-sempetnya gitu
itu dia mas dab yg bikin bingung...wkkwwkwk
udah jadi tengkorak masih indehoy aj ...
sri.wahono is offline   Reply With Quote
Old 15th October 2012, 09:19 PM   #6
jendralpanu
Sek Des
 
Join Date: 15 Oct 2012
Userid: 373
Posts: 485
Real Name: joe
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default

kayak e itu tengkoraknya romeo n juliet deh wkkwkw
jendralpanu is offline   Reply With Quote
Old 3rd August 2013, 09:52 AM   #7
hitler
Sek. RT
 
hitler's Avatar
 
Join Date: 22 May 2013
Userid: 1091
Location: earth
Posts: 27
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Re: 5 Foto Paling Romantis Sepanjang Masa

Taylor Morris dan Daniella Kelly <uda baca kisahnya
hitler is offline   Reply With Quote
Old 3rd August 2013, 09:57 AM   #8
adi.panji
[M]
I Love U So Much JB
 
adi.panji's Avatar
 
Join Date: 11 Oct 2012
Userid: 352
Location: Palembang City
Posts: 4,403
Real Name: Adi Panji
Likes: 193
Liked 135 Times in 92 Posts
Default Re: 5 Foto Paling Romantis Sepanjang Masa

ada yang repost dong -_-
klo udah baca
__________________
Quote:
Spoiler



From : Dark_Knight_Dragon a.k.a adi panji
adi.panji is offline   Reply With Quote
Old 11th December 2014, 07:21 PM   #9
tokobunga
Warga Forumku
 
Join Date: 11 Dec 2014
Userid: 2999
Location: DKI Jakarta
Posts: 19
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Re: 5 Foto Paling Romantis Sepanjang Masa

Nice sharing... Ma kasih banyak ya...
tokobunga is offline   Reply With Quote
Old 9th January 2015, 08:39 AM   #10
dasdinggo
Warga Forumku
 
Join Date: 28 Dec 2014
Userid: 3067
Posts: 5
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Re: 5 Foto Paling Romantis Sepanjang Masa

kok gambarnya gak nongol ya gan
__________________
pusat jual beli krim kosmetik http://www.gainecollection.com/
tempat jual beli cream kosmetik http://www.gainecollection.com/
toko online krim kosmetik http://www.gainecollection.com/
dasdinggo is offline   Reply With Quote
Post New Thread  Reply

Bookmarks



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Pasangan Paling Romantis Sepanjang Masa andi.teguh Forumku the Lounge 3 31st May 2018 11:56 AM
Lagu Malaysia Terpopuler Sepanjang Masa idjoel Forumku Asiaku 2 11th August 2016 01:27 PM
Gaya foto selfie paling romantis ajivets Jepret Tustel 0 13th May 2016 10:55 PM
Juara Seri A Sepanjang Masa Pleasoul Forumku Sepak Bola 8 22nd May 2014 08:43 AM
Mobil-Mobil Ferari Paling Menawan Sepanjang Masa Kurochi Forum Mobilku 14 30th January 2014 01:08 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 11:52 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2018, vBulletin Solutions, Inc.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts