forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > Forumku Tematik (Thematic Category) > Forum Kesehatan
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 9th September 2015, 03:06 PM   #1
Sek Des
 
SesaTalita's Avatar
 
Join Date: 31 Jul 2015
Userid: 4137
Posts: 247
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Cuci Paru-Paru dengan Susu Soda, Fakta Atau Mitos?


Ada yang pernah denger atau tau soal pernyataan yang ada di judul bahasan kita kali ini ? nah kalau pernah tau, menurut kamu ini bener ngga sih? Hehehehe… buat yang beranggapan bener, kamu salah loh.

Jadi pernyataan ini sih buat aku sendiri masih bingung nyebutnya apa ya, karena kalau fakta itu udah jelas bukan ya. Masa paru-paru bisa di cuci dengan Susu Soda? Terus kalau mitos, ya tetep aja mitos yang ngga masuk di akal

Kenapa aku bisa bilang gitu? Soalnya coba kamu rasain deh saat kamu minum sesuatu, pasti dari mulut langsung ke kerongkongan terus ke lambung, terus dicerna deh sama sistem pencernaan kita. Jadi ga mungkin ke paru-paru, karena paru-paru kan itu adalah sistem pernapasan, beda jalurnya, kalau sama, pasti kamu ngga akan ngerasa sakit saat kemasukan air dari hidung

So well yeah, itu jelas bukan fakta ya

Sumber
SesaTalita is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Old 8th October 2015, 09:02 PM   #2
SesaTalita
Sek Des
 
SesaTalita's Avatar
 
Join Date: 31 Jul 2015
Userid: 4137
Posts: 247
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Re: Cuci Paru-Paru dengan Susu Soda, Fakta Atau Mitos?

Quote:
Originally Posted by SesaTalita View Post

Ada yang pernah denger atau tau soal pernyataan yang ada di judul bahasan kita kali ini ? nah kalau pernah tau, menurut kamu ini bener ngga sih? Hehehehe… buat yang beranggapan bener, kamu salah loh.

Jadi pernyataan ini sih buat aku sendiri masih bingung nyebutnya apa ya, karena kalau fakta itu udah jelas bukan ya. Masa paru-paru bisa di cuci dengan Susu Soda? Terus kalau mitos, ya tetep aja mitos yang ngga masuk di akal

Kenapa aku bisa bilang gitu? Soalnya coba kamu rasain deh saat kamu minum sesuatu, pasti dari mulut langsung ke kerongkongan terus ke lambung, terus dicerna deh sama sistem pencernaan kita. Jadi ga mungkin ke paru-paru, karena paru-paru kan itu adalah sistem pernapasan, beda jalurnya, kalau sama, pasti kamu ngga akan ngerasa sakit saat kemasukan air dari hidung

So well yeah, itu jelas bukan fakta ya

Sumber
Up

Up

Up

SesaTalita is offline   Reply With Quote
Old 9th October 2015, 04:33 PM   #3
SesaTalita
Sek Des
 
SesaTalita's Avatar
 
Join Date: 31 Jul 2015
Userid: 4137
Posts: 247
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Re: Cuci Paru-Paru dengan Susu Soda, Fakta Atau Mitos?

Quote:
Originally Posted by SesaTalita View Post
Up

Up

Up

Up
SesaTalita is offline   Reply With Quote
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
mymilk, susu, susu anak, susu bayi, susu ultra



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Fakta Penyakit Radang paru paru basah kirigaya Forum Kesehatan 0 3rd June 2015 02:28 PM
Menyembuhkan Jerawat Dengan Mencuci Muka. Mitos atau Fakta? sapiontel Health Kesehatan 2 15th January 2015 11:38 AM
cara mengobati paru-paru basah dengan obat tradisional alissuherman Forum Kesehatan 1 5th December 2014 10:15 AM
Cara Mengobati Paru Paru Basah dengan Obat Herbal Ace Maxs ardini Health Kesehatan 14 20th August 2014 10:25 AM
Kenali Penyakit Infeksi Paru-Paru dan Cara Mengurangi Resiko Bahaya Infeksi Paru-Paru rachman24 Health Kesehatan 4 25th February 2014 08:28 AM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 01:00 PM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2017, vBulletin Solutions, Inc.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts