forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > Indonesia > Indonesia Membangun!
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Indonesia Membangun! Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 30th May 2014, 10:31 PM   #1
Warga Forumku
 
Join Date: 30 May 2014
Userid: 2224
Posts: 15
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Kelelawar jadi-jadian di Jawa Timur ditangkap dengan cara aneh

Kelelawar jadi-jadian di Jawa Timur ditangkap dengan cara aneh

Tadi tetangga gue pada ngeributin soal kalong jadi2an yang warnanya orange, padahal kalong atau kelalawar kan biasanya item tapi kok ini berwarna? Aneh banget. Makanya orang2 di desa Sletreng, Situbondo Jatim tuh mikirnya itu kelelawar jadi2an, sebangsa babi ngepet gitu. Hih jaman sekarang ternyata masih ada ya yg percaya begituan, kirain dengan teknologi yg udah maju orang2 udah pada ga mikir lagi soal yang namanya ngepet2 kaya gitu. Taunya masih aja ada..



Kelelawar itu ketangkep sama warga yang namanya Lis, ga tau tuh Lis siapa deh, nama panggilan kali ya. Dari cerita tetangga gue itu katanya si kalong terbang ke rumah Lis dan langsung menuju ke tempat penyimpanan uangnya, si Lis yg ngeliat kaya gitu tau kalo itu kalong jadi2an. Makanya dia langsung buka baju, pas dia udah telanjang langsung dipukul kalongnya, kena! Terus dimasukin toples. Menurut kepercayaannya sih gitu soalnya, kalo mau mukul mahluk jadi2an ga boleh ada yang nempel di badan, harus polos biar bisa kena. Baru tau nih gue soal ini.

Misteri juga nih gan
Perampokan rejeki turun temurun bernama pesugihan
Bocah asal Klaten penangkap tuyul
Anjing jadi-jadian di Wonogiri
Misteri Futakuchi-Onna, si wanita Jepang jadi-jadian
marodri is offline   Reply With Quote
Post New Thread  Reply

Bookmarks



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Mengobati Demam Dengan Asam Jawa andi.teguh Pengobatan Tradisional dan Alternatif 8 20th October 2014 11:30 AM
Dijual tanah dengan kebun sawit di Aceh Timur (NAD) kitket Tanah 22 9th September 2014 02:06 PM
Yang dari jawa timur merapat kesini.. Heka.Ardianto Salam Kenal dan Latihan Posting 32 13th December 2013 12:27 PM
Komandan Sektor Timur Bangga Dengan Indobatt alnpr Forum Militer dan Pertahanan | Defence and Military 0 25th July 2013 10:16 PM
Jual Ace maxs Murah Di jawa timur|OHM|081223765194 yayangherbal Jualanku - My Stores and Shops 0 11th April 2013 07:38 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 04:21 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2016, vBulletin Solutions, Inc.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts