forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > Indonesia > Indonesia Membangun!
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Indonesia Membangun! Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 30th May 2014, 11:13 PM   #1
Warga Forumku
 
Join Date: 30 May 2014
Userid: 2224
Posts: 15
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Talking Ngemis di Jakarta sebulannya bisa dapet Rp 7.5 juta

Ngemis di Jakarta sebulannya bisa dapet Rp 7.5 juta

Jadi ngemis aja nih kita? Wkwkwk. Duitnya lebih dari gaji lulusan S1 soalnya tuh. Asalnya sih gue ga percaya sampe temen gue ngeliatin berita penertiban dinas sosial di Kebayoran Jaksel, salah satu yang ketangkep tuh Jamal, orang Palembang baru umur 19 taun dan betah banget jadi pengemis.

Yah gimana ga betah dia bilang sehari bisa dapet Rp 250 ribu, itu tuh udah dipotong sama kordinator ngemisnya. Coba aja kaliin sebulan deh, anggap Jamal ga libur, dapet kan tuh Rp 7.5juta. DOR! Emang dia bilang ga tentu juga penghasilannya, segitu tuh kalo lagi rame, kalo lagi sepiiii gitu dia cuma dapet Rp 100ribu sehari atau Rp 3juta sebulan. Kyaaakkk... sepinya aja dia bisa dapet segitu ya gimana ga betah. Kerjanya ga mikir, cuma nongkrong doang.

Tapi sebelum gue sirik lebih lanjut, temen gue yang kasih tau tuh berita bilang itu tandanya orang Jakarta pada baik. Masih inget sedekah, masih mau kerja buat ngasih orang yang ga kerja, nilai hidup orang yg mau berusaha kan beda dengan orang seperti itu. Iya sih.. biar deh kalo Jamal milih idup kaya gitu, gue sih ga mau.

====
Ngemis buat modal haji
Mengemis Bisa Lewat Internet
Pengemis Arab meninggal dunia dan meninggalkan uang miliyaran
Christa Mc Kenna, dulu model sekarang pengemis
marodri is offline   Reply With Quote
Post New Thread  Reply

Bookmarks



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Ikutan kuis twitter JaringanHosting.com bisa dapet pulsa gratiss..tiss..tiss.. dindaprasetia Forumku the Lounge 3 26th September 2014 03:06 PM
Nyok ikutan kuis nebak jumlah permen, bisa dapet duit 100 ribu gan raratania Forumku the Lounge 1 27th January 2014 04:11 PM
Promo Seru!! Beli Laptop bisa dapet CASHBACK 25 Juta + Ke Singapur GRATIS mariaar Forum Komputerku 0 21st October 2013 11:47 PM
Honda tiger NEW!! Dapet dari hadiah, jual murah aja! Stnk bisa nama ente! Serius only Lyon.Jerry Jualanku - My Stores and Shops 1 24th September 2012 12:37 AM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 11:30 PM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2016, vBulletin Solutions, Inc.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts