forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > Forumku News and Discussion > Kritik, Saran Perbaikan, Pertanyaan seputar FORUMKU > Usul Forum dan Kategori
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Usul Forum dan Kategori Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 21st October 2012, 05:05 PM   #21
adi.panji
[M]
おっぱい
 
adi.panji's Avatar
 
Join Date: 11 Oct 2012
Userid: 352
Location: Palembang City
Posts: 4,398
Real Name: Adi Panji
Likes: 192
Liked 135 Times in 92 Posts
Default

Quote:
Originally Posted by yreew View Post
yah, gw kira itu ente
Tu Yang Ane Ceritain..
Cewek yang Ane Demen...
menurut Kamu Gimana...
__________________
Quote:
Spoiler



From : Dark_Knight_Dragon a.k.a adi panji
adi.panji is offline   Reply With Quote
Old 21st October 2012, 05:11 PM   #22
rizky.adiyanto
[M]
mon
 
rizky.adiyanto's Avatar
 
Join Date: 13 Oct 2012
Userid: 362
Location: -
Age: 29
Posts: 942
Real Name: Riz‪ky Adi‪‪yanto
Likes: 122
Liked 5 Times in 4 Posts
Default

Quote:
Originally Posted by Dark_Knight_Dragon View Post
Tu Yang Ane Ceritain..
Cewek yang Ane Demen...
menurut Kamu Gimana...
cantik juga sih
rizky.adiyanto is offline   Reply With Quote
Old 21st October 2012, 05:14 PM   #23
adi.panji
[M]
おっぱい
 
adi.panji's Avatar
 
Join Date: 11 Oct 2012
Userid: 352
Location: Palembang City
Posts: 4,398
Real Name: Adi Panji
Likes: 192
Liked 135 Times in 92 Posts
Default

Quote:
Originally Posted by yreew View Post
cantik juga sih
walau ane jelek..
Ane nyari yang cantiq bro...
buat membantu program pemerintah...
memperbaiki keturuanan
__________________
Quote:
Spoiler



From : Dark_Knight_Dragon a.k.a adi panji
adi.panji is offline   Reply With Quote
Old 21st October 2012, 05:19 PM   #24
rizky.adiyanto
[M]
mon
 
rizky.adiyanto's Avatar
 
Join Date: 13 Oct 2012
Userid: 362
Location: -
Age: 29
Posts: 942
Real Name: Riz‪ky Adi‪‪yanto
Likes: 122
Liked 5 Times in 4 Posts
Default

Quote:
Originally Posted by Dark_Knight_Dragon View Post
walau ane jelek..
Ane nyari yang cantiq bro...
buat membantu program pemerintah...
memperbaiki keturuanan
no pic=hoax
rizky.adiyanto is offline   Reply With Quote
Old 21st October 2012, 05:21 PM   #25
adi.panji
[M]
おっぱい
 
adi.panji's Avatar
 
Join Date: 11 Oct 2012
Userid: 352
Location: Palembang City
Posts: 4,398
Real Name: Adi Panji
Likes: 192
Liked 135 Times in 92 Posts
Default

Quote:
Originally Posted by yreew View Post
no pic=hoax
lah kan ane jelek...
msag pke pic..
__________________
Quote:
Spoiler



From : Dark_Knight_Dragon a.k.a adi panji
adi.panji is offline   Reply With Quote
Old 21st October 2012, 05:23 PM   #26
rizky.adiyanto
[M]
mon
 
rizky.adiyanto's Avatar
 
Join Date: 13 Oct 2012
Userid: 362
Location: -
Age: 29
Posts: 942
Real Name: Riz‪ky Adi‪‪yanto
Likes: 122
Liked 5 Times in 4 Posts
Default

Quote:
Originally Posted by Dark_Knight_Dragon View Post
lah kan ane jelek...
msag pke pic..
gpp, ane juga gk ganteng2 amat kok
rizky.adiyanto is offline   Reply With Quote
Old 21st October 2012, 05:26 PM   #27
adi.panji
[M]
おっぱい
 
adi.panji's Avatar
 
Join Date: 11 Oct 2012
Userid: 352
Location: Palembang City
Posts: 4,398
Real Name: Adi Panji
Likes: 192
Liked 135 Times in 92 Posts
Default

Quote:
Originally Posted by yreew View Post
gpp, ane juga gk ganteng2 amat kok
hahah..
NO PIC = HO'AK...

Piss...

Yang penting jlnin program pemerintah
__________________
Quote:
Spoiler



From : Dark_Knight_Dragon a.k.a adi panji
adi.panji is offline   Reply With Quote
Old 21st October 2012, 06:27 PM   #28
fachri.ardhi
[M]
Sek Des
 
fachri.ardhi's Avatar
 
Join Date: 13 Oct 2012
Userid: 360
Location: jakarta
Posts: 354
Real Name: fachri ardhi
Likes: 3
Liked 9 Times in 7 Posts
Default

gini sebagai pria kita harus pintar2 melobby wanita, gak perlu kita cakep atau beduit yang penting bisa melobby,
kasih di perhatian lebih misal bangunin suru solat subuh lewat sms aja kalo dia gk bangun diemin aja smp dia baca. soalnya kl misal dia gk bangun tp ente bangunin nanti dia bfikir ni co apaan si br kenal dh sok perhatian, trs tanya dh makan blm siangnya kl blm ente ksh lagi perhatian di selingi candaan sepinter2 ente.
nah lakuin berulang2 tiap hari. lama2 dia blng makasih ya udh perhatian. nah dr situ coba ente mulai gombal gambil sebisa ente. nah stlah itu ente coba sms sebut pake nama. misal siti udh makan belom? tadi pagi thomas bangunin solat subuh siti solat gak?
nah liat respon dia kl mulai bls pk nama lanjutin smp ada celah atau ada kesempatan coba ubah ke aku km. dr stu doi dh mulai ngerasa ada rasa. baru ente ksh kejutan coba kasih dia hadiah atau coba ajak jalan dsini sblmnya ente jg msti tnya hobby n kesukaan dia apa jd ente bsa tau tempt yg sesuai kriteria doi.
nah apa lg doi br pts kan pasti dia butuh banget seseorang untuk mengisi celah yg kosong dihati dia ente msti sigap dr sekarang. yg penting ngelobby nya dah sm sikap ente ke dia hrs bsa ngalah dlu demi mendapatkan cinta sepenuhnya. karena kalau sudah dapetin cinta fondasi yg terpenting kasih sayang pengertian perhatian kepercayaaan sama rasa memiliki. diantara org sekelilingmu pasti ada penghalang namun itu semua akan menambah kuatnya cinta km kalau km bisa mempertahankannya. ingat jgn terlalu lama mengasih harapan kepada wanita karena dia akan berpaling dan jangan terlalu cepat menembak dia karna dia akan bimbang apakah km yg terbaik atau bukan. tetapi pintarlah km melihat celah apakah dia sudah siap atau belum
__________________
Fachri Says : Apalah gunanya semua yang ku punya
Bila kebahagiaan tak datang menghampiriku
fachri.ardhi is offline   Reply With Quote
Old 21st October 2012, 06:34 PM   #29
adi.panji
[M]
おっぱい
 
adi.panji's Avatar
 
Join Date: 11 Oct 2012
Userid: 352
Location: Palembang City
Posts: 4,398
Real Name: Adi Panji
Likes: 192
Liked 135 Times in 92 Posts
Default

Quote:
Originally Posted by 30sulcampo View Post
gini sebagai pria kita harus pintar2 melobby wanita, gak perlu kita cakep atau beduit yang penting bisa melobby,
kasih di perhatian lebih misal bangunin suru solat subuh lewat sms aja kalo dia gk bangun diemin aja smp dia baca. soalnya kl misal dia gk bangun tp ente bangunin nanti dia bfikir ni co apaan si br kenal dh sok perhatian, trs tanya dh makan blm siangnya kl blm ente ksh lagi perhatian di selingi candaan sepinter2 ente.
nah lakuin berulang2 tiap hari. lama2 dia blng makasih ya udh perhatian. nah dr situ coba ente mulai gombal gambil sebisa ente. nah stlah itu ente coba sms sebut pake nama. misal siti udh makan belom? tadi pagi thomas bangunin solat subuh siti solat gak?
nah liat respon dia kl mulai bls pk nama lanjutin smp ada celah atau ada kesempatan coba ubah ke aku km. dr stu doi dh mulai ngerasa ada rasa. baru ente ksh kejutan coba kasih dia hadiah atau coba ajak jalan dsini sblmnya ente jg msti tnya hobby n kesukaan dia apa jd ente bsa tau tempt yg sesuai kriteria doi.
nah apa lg doi br pts kan pasti dia butuh banget seseorang untuk mengisi celah yg kosong dihati dia ente msti sigap dr sekarang. yg penting ngelobby nya dah sm sikap ente ke dia hrs bsa ngalah dlu demi mendapatkan cinta sepenuhnya. karena kalau sudah dapetin cinta fondasi yg terpenting kasih sayang pengertian perhatian kepercayaaan sama rasa memiliki. diantara org sekelilingmu pasti ada penghalang namun itu semua akan menambah kuatnya cinta km kalau km bisa mempertahankannya. ingat jgn terlalu lama mengasih harapan kepada wanita karena dia akan berpaling dan jangan terlalu cepat menembak dia karna dia akan bimbang apakah km yg terbaik atau bukan. tetapi pintarlah km melihat celah apakah dia sudah siap atau belum
ane ngerti mksd yang ente bkin..
tapi ane binggung jlninnya..
__________________
Quote:
Spoiler



From : Dark_Knight_Dragon a.k.a adi panji
adi.panji is offline   Reply With Quote
Old 21st October 2012, 07:32 PM   #30
johan.saputra
[M]
Premium Member
 
johan.saputra's Avatar
 
Join Date: 18 Oct 2012
Userid: 380
Location: Palembang
Posts: 296
Real Name: Johan Saputra
Likes: 19
Liked 25 Times in 20 Posts
Default

begitulah cinta deritanya tiada akhir wkwkwkwk
johan.saputra is offline   Reply With Quote
Post New Thread  Reply

Bookmarks



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
forumker the lounge absen dulu disini adi.panji Forumku the Lounge 118 29th November 2015 02:46 PM
Pesen Onta dan Kurma Nabi Dong newbie Forumku Middle East Timur Tengah 12 23rd April 2015 03:18 PM
Pengan Jalan jalan ke eropa dong :) newbie Forumku Europe Eropa 20 2nd December 2014 01:33 PM
mimin please cekombak Pengen Jadi Momod Mimin Dong :) 34 21st May 2014 11:07 AM
[nanya gan] cara ngawetin hewan nOnezdaKilla Forum Hewan Peliharaan My Pets 6 16th October 2012 11:57 AM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 11:11 PM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2016, vBulletin Solutions, Inc.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts