forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > Indonesia > Indonesia Membangun!
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Indonesia Membangun! Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 10th June 2014, 07:22 PM   #1
Warga Forumku
 
Join Date: 30 May 2014
Userid: 2224
Posts: 15
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Wiranto pembocor surat pemecatan Prabowo???? CEKIDOT

Apa bener Wiranto membocorkan dokumen “pemecatan” Prabowo?
Berapa hari kemaren di fb gue ada yg ngeshare foto scan surat waktu Prabowo diberentiin jadi Danjen Kopassus, ga tau dari mana tuh surat asalnya tapi ujungnya ya gue ikutan liat lah. Iseng aja, meski ga baca semua hehe.. Males juga tulisannya kecil2 gitu, burem, banyak pula. Heran orang2 pada komen2 menggila soal surat itu.



Surat itu rahasia banget, adanya di brankas Panglima ABRI yang waktu itu dijabat sama Wiranto. Menurut Fadli Zon, tetep lah dia ngomongnya Prabowo ga dipecat, karena Prabowo dapet uang pensiun yang harusnya dihapusin negara pada aparat yang dipecat, terusnya lagi kalau berkasus Prabowo harusnya ga boleh nyapres juga. Aarhh jujurnya gw ribet buat paham. Mana Fadli bawa2 keppres yang dibilang kedudukannya lebih tinggi dari surat itu, hedeeh makin ga paham. Di keppres emang disebut Prabowo ga berkasus, meski diberentiin.



Surat yang beredar sekarang, kata Fadli seumpama bener itu asli, maka dibocorin sama orang yang punya akses ke brankas Panglima ABRI. Orang yang ngebocorin sama aja bocorin rahasia negara, dan siapa yang punya akses ke brankas Panglima ABRI? Ya yang ngejabat Panglima ABRI waktu itu lah katanya. Degh!

====== cek TKP gan
Kisah Prabowo diusir dari Cendana
Sumpah Prabowo di umur 18 tahun
Hasil Temuan Kerusuhan Mei 1998, Ribuan Nyawa Jadi Tumbal
Antara Wiranto dan Prabowo Dibalik Tragedi Mei 98, Ternyata Ada Juga Nama Setiawan Djodi
39 Jenderal Jokowi-JK vs 34 Jenderal Prabowo-Hatta, wah perang beneran nih
marodri is offline   Reply With Quote
Old 13th June 2014, 11:43 AM   #2
chayoo_za
Wk. RT
 
chayoo_za's Avatar
 
Join Date: 3 Jun 2014
Userid: 2233
Posts: 73
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Re: Wiranto pembocor surat pemecatan Prabowo???? CEKIDOT

kok g kelar2 tentang berita pak prabowo..
chayoo_za is offline   Reply With Quote
Old 26th June 2014, 09:16 AM   #3
upakarti
Warga Forumku
 
upakarti's Avatar
 
Join Date: 9 Jan 2014
Userid: 1700
Location: Pulau Dewata
Posts: 16
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Re: Wiranto pembocor surat pemecatan Prabowo???? CEKIDOT

@Marodri: kok malah agan ikutan nyebarin di forum ini, ikutan mata rantai jadinya.

Kalau ane netral saja, (perebutan) kekuasaan tidak bakalan ada abisnya kecuali kiamat tiba. Menurut ane, negeri ini sudah kacau balau - belum parah tapi masih bisa dibenahi.
__________________
Indonesia eCommerce Professional Services | Strategic Partner

Join Us:
Facebook | Twitter | Upakarti Blog
upakarti is offline   Reply With Quote
Old 25th February 2016, 07:20 PM   #4
Hendy
Sek Des
 
Hendy's Avatar
 
Join Date: 16 Jul 2015
Userid: 4092
Location: Surabaya
Posts: 568
Likes: 25
Liked 17 Times in 16 Posts
Default Re: Wiranto pembocor surat pemecatan Prabowo???? CEKIDOT

Waduh mulai ada kasus bocorkan dokumen negara nih .... ???
Hendy is offline   Reply With Quote
Post New Thread  Reply

Bookmarks



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[BB++]Gan Lewat Sini bisa dpt penghasilan lebih lho, CEKIDOT nightcrawlerz Forumku the Lounge 12 20th December 2013 09:59 AM
Cara Tepat Menyampaikan Surat Resign andi.teguh Forumku Jobs and Careers 0 23rd March 2013 04:53 PM
Keutamaan Surat Al Mulk, Surat ke-67 Al Quran admin Forumku the Lounge 9 4th March 2013 07:44 PM
Surat Terbuka Untuk Admin & Moderator setan Situs Forumku 131 6th November 2012 04:02 PM
[Motivasi]Surat Ibu Kepada Anaknya andi.teguh Forumku the Lounge 0 12th October 2012 02:43 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 09:04 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2016, vBulletin Solutions, Inc.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts