forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > Forum Hobiku - My Hobbies > Forum Otomotifku
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Forum Otomotifku Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 11th June 2014, 08:08 PM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 4 Apr 2014
Userid: 2023
Posts: 64
Likes: 0
Liked 6 Times in 6 Posts
Default Morini Riders Klub

Morini Riders Klub AGM-10 Mei 2014
Klub 2014 reli RUPS dan akan kembali digelar di Henlow Bridge Lakes, Bedfordshire, SG16 6DD, setelah acara sukses di sana tahun lalu. Situs ini terletak di pusat kota dan memiliki fasilitas berkemah yang baik. Kami akan memiliki daerah khusus kita sendiri dari situs dengan tenda untuk bersosialisasi dan makan malam, dan tahun ini kami juga memiliki ruang pertemuan untuk RUPS sendiri.


Review Kawasaki Ninja 2014
Semua anggota klub dan keluarga berhak ikut, dan hangat dan ramah akan dijamin. Kami ingin melihat sebanyak Morinis mungkin, tapi orang-orang telah dikenal untuk datang pada merek lain dari sepeda, dan bahkan dengan empat roda.
Rincian lengkap tersedia di Daerah Anggota

Jika Anda bukan anggota klub, tapi memiliki kepentingan dalam mesin Italia yang indah ini, Anda dipersilakan untuk datang pada hari Sabtu sore untuk chatting, secangkir teh dan mencari tahu lebih banyak tentang kami dan apa yang kita lakukan.

Morini Riders Keanggotaan Klub dan produk sekarang tersedia secara online.
Sebagai langkah lebih lanjut dari zaman kegelapan kita sekarang bisa menerima pembayaran untuk produk dan keanggotaan klub online.
Pembayaran dapat dilakukan dengan kartu kredit atau kartu debit dari mana saja di dunia dan diproses melalui server yang aman.
Serta pilihan produk club, Keanggotaan (termasuk perpanjangan) dapat dibeli.

Dibentuk pada tahun 1975 oleh penggemar kemudian baru diimpor V-Twin, yang Morini Riders Klub ada untuk mempertemukan pemilik dan pengagum ini mencari dan menangani sepeda motor Italia baik-baik saja.
Kami menawarkan bantuan teknis, suku cadang, agen diskon, cetak ulang uji jalan, klub regalia, pertemuan rutin dan track tahunan hari-semua dirancang untuk menjaga Morinis di mana mereka berada: On the road. Anggota juga mendapatkan keuntungan dari majalah biasa 'A Tutto Gas'.

Moto Morini dimulai pada tahun 1937 oleh Alfonso Morini dan berbasis di rumahnya kota Bologna di Italia utara. Awalnya membangun tiga truk roda, setelah Perang Dunia 2 mereka dirancang dan dibangun kapasitas kecil sepeda motor 2-stroke.
Alfonso sangat tertarik pada balap dan mengembangkan berbagai mesin balap yang sukses, yang berpuncak pada 250GP yang menjadi dunia tercepat yang pernah seperempat liter empat-stroke tunggal, mampu hampir 140mph dan yang sangat hampir memenangkan Kejuaraan Dunia 1963 dengan Provini di pelana.

Setelah kematian Alfonso pada tahun 1969, bisnis itu dijalankan oleh putrinya, Gabriella. Segera setelah itu, insinyur Franco Lambertini bergabung dengan perusahaan dan mulai bekerja pada modular mesin V-Twin yang didukung legendaris 3 1/2. Desain mesin modular memungkinkan pabrik untuk memproduksi 250cc, 350cc dan 500cc versi V-Twin dan, dengan menggunakan silinder depan saja, 125 dan 250cc single. Sebagian besar anggota klub kami memiliki salah satu atau lebih dari sepeda dari era ini.

Gabriella memutuskan untuk menjual perusahaan keluarga untuk kelompok Cagiva pada tahun 1987. Cagiva menginstal 350 motor yang sekarang penuaan menjadi salah satu chassis mereka sendiri untuk menghasilkan Morini Dart. Ing Lambertini bekerja pada air baru didinginkan 750cc V-twin, tapi ketika Cagiva menyadari bahwa ini adalah mesin yang lebih baik daripada Ducati 900 (Cagiva dimiliki Ducati saat ini), mereka berhenti pengembangan lebih lanjut.
Ing Lambertini meninggalkan perusahaan dan Cagiva menghasilkan berbagai sepeda custom-gaya sebelum mereka kehilangan minat dalam marque Morini.


Pada tahun 1996, Morini dan Ducati dijual ke Texas Pacific Group. Tidak ada yang mendengar Morini selama beberapa tahun sampai, pada tahun 1999, TPG menjual nama dan hak manufaktur untuk Franco Morini Motori. Franco adalah sepupu Alfonso dan dia memulai bisnis sendiri pada tahun 1954 yang mengkhususkan diri dalam pembuatan dua dan empat stroke engine. Link kembali ke masa lalu Morini terus ketika Lambertini kemudian bergabung Franco Morini.

Pada akhir tahun 2003, Morini Franco Motori dan keluarga Berti, pemilik merek Sinudyne, mengumumkan peluncuran kembali nama Moto Morini. Sebuah pabrik baru dibangun di sebelah pabrik Morini Franco dan berbagai sepeda diumumkan berdasarkan desain V twin semua-baru Ing Lambertini itu. Yang pertama 'New' Morinis adalah Corsaro 1200 diluncurkan pada tahun 2005, diikuti segera oleh 9 1/2.

2007 melihat keluarga Morini membeli saham dari saudara Berti, dan pembentukan selanjutnya dari Moto Morini SpA-A merek sepenuhnya dikendalikan oleh keluarga Morini. Model-model baru berbasis di sekitar mulia 1.200 mesin follow-Granpasso, Sport dan Scrambler, dan dengan mereka balap kembali sukses Morini itu; Frank Zenatello memenangkan Piala Italia Roadster atas sebuah Corsaro Veloce pada tahun 2008 dan lagi pada tahun 2009, sementara Hans Leitner mengendarai Scrambler untuk kemenangan mengejutkan di kelas Streetbike pada 2009 Erzberg Besi Jalan Prologue. The Granpasso juga terkesan di ajang yang sama, Francesco Catania pengaturan kecepatan yang baik sebelum jatuh jahat berakhir ras.

Sayangnya, keberhasilan ras, sepeda fantastis dan tekan layak ulasan tidak cukup untuk mengamankan penjualan yang cukup, dan setelah satu tahun di mana seluruh industri otomotif secara global menderita, Moto Morini dipaksa likuidasi pada akhir tahun 2009. Pada akhir tahun 2011, penggemar Morini di seluruh dunia senang mendengar dari akuisisi merek Moto Morini oleh Elang Bike, dan berharap untuk roda berputar di Casalecchio di Reno sekali lagi.

Review speck Kawasaki Ninja 2014
sridaniati18 is offline   Reply With Quote
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
morini riders klub



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Komik Digital Interaktif - Garuda Riders (karya anak bangsa) Hansen Indonesia Bangga! 5 5th August 2014 11:19 PM
Dijual HW Imagination Dino Riders T-REXTROYER Red murah keren abis TonyStr Hobbies and Interests 4 8th April 2014 01:16 PM
Dijual HW Imagination Dino Riders DRAGON BLASTER Gold murah abis TonyStr Hobbies and Interests 5 18th March 2014 02:50 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 02:56 PM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2016, vBulletin Solutions, Inc.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts