forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > Forum Hobiku - My Hobbies > Forum Otomotifku
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Forum Otomotifku Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 11th June 2014, 08:22 PM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 4 Apr 2014
Userid: 2023
Posts: 64
Likes: 0
Liked 6 Times in 6 Posts
Default yamaha mt 01 specs and Variasi Aksesori

The MT-01 adalah sepeda yang memulai revolusi Torque Sports.
Sepeda motor ini adalah seperti apa yang pernah Anda naik - sebuah 1670cc powerplant V-twin berpendingin udara yang menghasilkan banyak torsi jiwa aduk, dibungkus dalam sebuah chassis olahraga.

The MT-01 adalah sebuah sepeda motor revolusioner, dengan karakter soulbeat yang merilis torsi maksimum pada 3.750 rpm. Itulah seluruh gagasan Torque Sports - mega-thrust dalam kisaran berkuda paling bisa digunakan ... instan yang Anda ambil throttle. Dan ini pendingin udara rakasa melesat ke dalam aluminium olahraga yang diturunkan chassis dengan R1-gaya truss swingarm, 43 mm garpu terbalik, shock belakang rendah tersampir, kaliper radial-mount dan desain body yang benar-benar unik.

Cek specs Kawasaki Ninja 2014

SETIAP BEAT OF ENGINE INI ADALAH EVENT AN
Inti dari MT01 adalah mesinnya - besar-besaran, berpendingin udara, 1.670 cc V-twin drum keluar jenisnya sendiri detak jantung yang akan bergema melalui sejarah sepeda motor. Ini adalah performa olahraga ikonik seperti apa-apa lagi di jalan, melepaskan mega torsi dan berdenyut knalpot catatan dari crankshaft yang lama-stroke, forged piston, ultra-efisien terpendam ruang pembakaran atap dan keramik silinder komposit berlapis.


SPORTS TORSI DARI TICK-LEBIH ke Redline
Ini monumental V-twin telah disetel untuk Torque olahraga.
Pada rpm rendah output torsi besar berdenyut memberikan sebuah rush instan dorong. Dan pada peningkatan revs - torsi puncak 3.750 rpm tiba di - yang dorong geraman dan membengkak untuk menghasilkan performa olahraga yang menakjubkan. The crankshaft rendah massa mendorong kinerja mudah-revving, sedangkan gearbox tinggi-rasio memungkinkan Anda untuk menggunakan output torsi tak tertandingi untuk efek maksimum. Dengan kata lain, tidak peduli apa yang revs, kenikmatan itu semua milikmu dengan MT-01.

CHASSIS MINIMUM, ENGINE MAKSIMUM
Dengan sepeda seperti MT-01 mesin harus menjadi pusat perhatian, jadi ketika kami datang untuk merancang frame kita ingin menjadi minimal, untuk memungkinkan mesin untuk memerintah, namun besar untuk melihat.

Itulah sebabnya kami menggunakan teknologi CF die-cast eksklusif kami. Proses hi-tech - dikembangkan oleh Yamaha - memungkinkan lebih ringan, coran yang lebih rumit, memberikan kita kebebasan untuk membuat bingkai weldless yang kaku, ringan, kompak dan menakjubkan untuk melihat. Terbalik truss gaya swingarm - mirip dengan lengan yang digunakan pada senjata supersport YZF-R1 kami - juga cast aluminium untuk kekakuan / rasio fleksibel optimal, berkontribusi terhadap kepercayaan-inspiratif penanganan motor.

INHALE
The MT-01 bernafas dan hidup. Insinyur Yamaha memfokuskan perhatian khusus pada sistem intake motor, bekerja untuk menjejalkan pengiriman segar, udara padat menjadi mereka silinder besar untuk sehat, besar torsi perasaan. Air memasuki berkapasitas besar, variable intake downdraft airbox - rapi ditempatkan dalam bingkai - untuk memberi makan sistem injeksi bahan bakar digital, menampilkan twin-bore injector downdraft untuk menakjubkan kinerja rendah-rpm dan karakteristik listrik sementara.

The MT-01 hidup dan bernafas keluar. Ini feed pada bensin dan udara, campuran dibakar menghembuskan napas melalui sistem pembuangan titanium yang memaksimalkan MT-01 yang berdebar detak jantung. Luar biasa patung dari kurva besar-radius untuk mengurangi resistensi buang-aliran, sistem pembuangan - menampilkan sistem pendingin penutup muffler - menggunakan Supersport-dibesarkan perangkat EXUP terkenal Yamaha, untuk meningkatkan torsi rpm rendah, dan berpuncak pada muffler kembar megah yang memancarkan berirama, berdenyut mengalahkan Anda berdua bisa merasakan dan mendengar.

OVERLOAD SENSORY
Hanya di depan Anda, panel dasbor MT-01 yang bercerita tentang setiap mil perjalanan, yang analog tacho 3D-efek menandai setiap detak jantung, speedo digital sehingga mudah dibaca. Bahkan pencahayaan instrumen kontribusi untuk pengalaman berkuda MT-01, dengan backlighting individual disesuaikan untuk setiap perangkat.

Fitur utama
Kinerja tinggi, 1670cc berpendingin udara, lama-stroke, OHV, 4 katup per silinder, 48 , powerplant V-twin menghasilkan torsi besar dan akselerasi yang kuat untuk naik emosional.

Tradisional katup pushrod digerakkan terus tinggi mesin turun untuk pusat gravitasi yang lebih rendah untuk penanganan besar dan memastikan pembuangan panas lebih seragam karena tidak adanya kasus rantai cam.

Satu-piece penutup kepala menambah kekakuan sekitar lengan rocker untuk memberikan kinerja rpm tinggi besar dan pembuangan panas yang efisien.

Empat-valve, terpendam atap desain kepala silinder menggunakan dua busi per silinder untuk pembakaran yang efisien dan pengiriman kekuatan besar di semua rpm.

Kereta katup meliputi asupan desain pendek dan lengan rocker knalpot yang mengurangi inersia selama kinerja tinggi rpm.

Twin, crankcase-mount, tinggi angkat Cams memastikan akselerasi yang kuat dan tenaga kuda. Profil cam dan timing yang dirancang khusus untuk MT-01

Angkat katup hidrolik didorong oleh camshaft kembar memberikan performa luar biasa dan persyaratan pemeliharaan yang lebih rendah.

Crankshaft dan menghubungkan desain batang adalah unik untuk MT-01. Massa Inersia berkurang 18% dan berat berkurang sebesar 10% dibandingkan dengan engkol prajurit. Bentuk roda gila engkol juga berbeda.

Piston berdiameter besar fitur tahan lama dan ringan konstruksi ditempa untuk mengakomodasi kinerja yang lebih tinggi-rpm dengan mengurangi getaran dan massa reciprocating kurang.

Besar-bore silinder keramik komposit berlapis menyediakan pembuangan panas yang seragam, mengurangi berat badan, mengurangi gesekan dan meningkatkan kehidupan pelayanan silinder.

Pendingin ketebalan sirip dioptimalkan untuk pembuangan panas maksimum, sehingga menghilangkan kebutuhan untuk pendingin cair, mempertahankan bahwa bersih, penampilan mesin berpendingin udara tradisional. Khusus dipasang lebih rendah aluminium saluran udara mengarahkan udara menuju silinder untuk pendinginan tambahan

40mm, twin-bore, downdraft Mikuni AC40 injeksi bahan bakar throttle body (FI) dengan throttle position sensor (TPS) menjamin pengiriman bahan bakar optimal, respon throttle besar, mengurangi emisi dan daya maksimum. Choke kurang desain berarti tidak rewel, tentu dimulai.

12 lubang injector Mikuni menyediakan besar atomisasi bahan bakar / udara untuk output daya maksimum.

Dirancang khusus kotak udara fitur solenoid dikendalikan variable intake untuk memberikan respon throttle yang sangat baik. The inlet duct menghadap ke depan.

State-of-the-art Electronic Control Unit (ECU) menjamin pengiriman bahan bakar justru meteran dan pengapian percikan kontrol optimal menggunakan 3D transistorized pemetaan coil pengapian untuk setiap silinder.

Sistem pelumasan bah kering berarti desain mesin lebih kompak. The aluminium die cast oil reservoir dipasang rendah dan di depan / di samping mesin yang menurunkan pusat gravitasi untuk penanganan besar. A berguna, spin-on filter oli berarti cepat, penggantian oli mudah.

Halus-pergeseran, fitur transmisi 5-speed dioptimalkan primer, sekunder dan rasio gigi untuk kekuatan yang sangat baik dan torsi perasaan. Rasio dimaksimalkan untuk memberikan besar "dunia nyata" tulang-kesemutan roll-on kinerja di semua rpm.

Multi 10-plat kopling basah menggunakan master silinder hidrolik untuk mudah, konsisten menarik tuas dan auto menyesuaikan bermain bebas.

Di bawah kursi kinerja tinggi, 2-ke-1-2 ke dalam sistem pembuangan memiliki campuran stainless steel dan komponen titanium. The muffler ganda berdiameter besar meningkatkan torsi dan tenaga kuda sambil menghasilkan serak, V-twin growl. Sistem ini juga menggunakan kipas pendingin di bawah kursi dan perisai panas khusus untuk menghilangkan ketidaknyamanan penumpang dari komponen knalpot panas.

Tiga catalyizers 3-way yang terintegrasi ke dalam sistem pembuangan untuk mengurangi emisi berbahaya.

Sistem pembuangan juga menggunakan titanium EXUP katup buang listrik ringan yang meningkatkan karakter torsi, menghilangkan "tempat datar" dan meningkatkan output daya secara keseluruhan dan lihat juga Kawasaki Ninja 2014.
sridaniati18 is offline   Reply With Quote
Old 1st July 2014, 01:16 PM   #2
laskar08
Warga Forumku
 
Join Date: 1 Jul 2014
Userid: 2313
Posts: 6
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Re: yamaha mt 01 specs and Variasi Aksesori

wih2.... keren banget motornya....
laskar08 is offline   Reply With Quote
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
aksesori, specs, variasi, yamaha mt 01



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
karburator alternatif yamaha scorpio reticexotic Forum Otomotifku 12 13th March 2014 02:00 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 07:53 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2016, vBulletin Solutions, Inc.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts