forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > Forum Wirausahaku - My Entrepreneurship > Forum Bisnis Internetku - My Internet Business
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Forum Bisnis Internetku - My Internet Business Forum ini Membutuhkan Moderator, Silakan mendaftar !!!

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 28th October 2012, 03:06 PM   #1
[M]
Premium Member
 
johan.saputra's Avatar
 
Join Date: 18 Oct 2012
Userid: 380
Location: Palembang
Posts: 296
Real Name: Johan Saputra
Likes: 19
Liked 25 Times in 20 Posts
Default Anda seorang PUBLISHER

Posting kali ini saya akan kasih jawab beberapa pertanyaan yang sering datang melalui email mengenai CPA dan saya berharap artikel ini akan membantu dalam perjalanan sukses di bisnis CPA.

Q : Apa sih yang perlu dilakukan pertama kali untuk memulai bisnis CPA

A: Untuk langkah awal memulai bisnis CPA yang diperlukan ialah akun CPA itu sendiri serta uang minimum 2 juta untuk starting promosi menggunakan paid traffic lalu membeli domain dan hosting untuk nanti dipasangi tracking.

Q: Affiliate Networks mana sih yang paling direkomendasikan?

A : Ada banyak sekali Affiliate Network di luar sana yang berkualitas hanya beberapa pilihan saya jatuh kepada Peerfly, Neverblue dan EWA

Q: Untuk memulai membeli paid traffic dimana sih yang direkomendasikan?

A: Untuk pemula bisa menggunakan PPC dari 7search, alasan mengapa selalu saya rekomendasikan PPC ini kepada pembaca yang menanyakan paid traffic ialah karena harga yang masih terjangkau, teman-teman bisa mulai mendapatkan traffic hanya dengan investasi awal $25.

Q: Apakah dengan saya menginvestasikan $25 saya bisa untung?

A: Pada awal kita menggunakan paid traffic apapun biasanya rugi karena setiap paid traffic mempunyai karakter tersendiri dan tanpa kecuali dengan 7search. Mungkin teman-teman akan rugi pada awal-awal namun kita akan mendapatkan banyak pelajaran berharga mengenai paid traffic yaitu keyword targeting, traffic volume dll, jadi anggap saja $25 itu untuk biaya belajar.

Q: Saya mengerti mengenai SEO apakah saya bisa promosi CPA dengan SEO?

A: Tentu saja bisa namun hati-hati pada saat anda mendaftar Affiliate Networks dan ada pertanyaan bagaimana anda mempromosikan offer CPA, jangan pernah bilang teman-teman akan mempromosikan menggunakan SEO karena dengan mengatakan demikian terkadang sulit untuk diterima, walaupun nantinya kita akan mencoba menggunakan SEO namun tulis aja dalam pendaftaran bahwa offer akan dipromosikan menggunakan paid traffic seperti AdWords dan lain lain. pengalaman ane aja sih seperti itu

Q : Saya lihat banyak sekali orang yang menggunakan promosi melalui Facebook, PPV dan media buying untuk CPA apakah saya bisa memulai dengan metode tersebut?

A: Tentu saja teman-teman dapat menggunakan metode tersebut namun menurut pendapat saya banyak sekali hal yang harus dipelajari dan testing sebelum masuk kesana dan juga modal yang relatif lebih besar sehingga saya tidak menyarankan untuk menggunakan metode tersebut sebelum teman-teman mengerti paham mengenai promosi CPA, jadi start dengan 7search is da best way.

Q : Saya belum pernah sama sekali berbisnis online apakah CPA tepat bagi saya?

A: ini pertanyaan yang ingin sekali saya jawab kepada teman-teman bisnisonlinez. Sangat tidak salah sekali bila seseorang yang belum pernah menggeluti bisnis online terjun kedalam bisnis CPA namun saya sarankan bila teman-teman belum mempunyai basic sama sekali mulailah dengan bisnis online yang lebih mudah seperti AdSense. Bukan berarti saya merendahkan kemampuan teman-teman namun ada beberapa benefit bila teman-teman sudah mempunyai basic berbisnis Adsense seperti ;

Keyword Targeting : Pada saat kita memulai bisnis AdSense teman-teman akan banyak sekali belajar mengenai Keyword targeting dan dalam CPA kita mengimplementasikannya pada saat promosi menggunakan PPV, dengan mengerti paham keyword targeting maka teman-teman akan banyak mengurangi biaya testing karena sudah paham betul traffic volume yang akan diterima bila menarget suatu keyword.

Competition Analysis : Disaat mendapatkan sebuah offer yang sangat bagus dan dilihat di search engine kompetisinya rendah maka dibandingkan dengan menggunakan paid traffic teman-teman bisa membuat website dengan niche sesuai dengan offer. Dengan menggunakan organic traffic tidak ada cost sama sekali untuk traffic yang nanti didapatkan pada saat website telah teroptimasi, indah bukan dimana orang lain membayar puluhan dollar setiap harinya sementara kita mendapatkan keuntungan tanpa harus keluar modal.

Search Engine Optimization : Berhubungan dengan Competition Analysis, yaitu teman-teman dapat mendapatkan traffic dari website yang di optimasi dan dengan bermain AdSense kita bisa mendapatkan ilmu ini.

Layout Optimization : Dalam PPV kita harus membuat layout yang eye-catchy untuk offer kita tidak terkecuali dengan berbisnis AdSense. Berbisnis AdSense kita dituntut membuat layout yang simple dengan perpaduan warna yang mengundang click through rate yang tinggi dan ilmu ini bisa kita terapkan dalam PPV.

Q : Berbisnis AdSense banyak orang bilang membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk bisa menuai keuntungan, apakah ada cara supaya bisa memulai CPA namun dengan cara tepat sehingga persentase mendapatkan keuntungan lebih besar?

A: Untuk bisa mempercepat proses pembelajaran, hal yang pertama bisa dilakukan ialah mempelajari kesalahan orang lain dalam berbisnis CPA tetapi masalahnya ialah jarang sekali ada sumber yang memberikan informasi cara promosi CPA secara detail. Namun ada paid forum yang teman-teman bisa join dengan biaya $99 per bulan, disana banyak internet marketer yang fokus mempromosikan CPA dan memberikan detail promosinya seperti bagaimana si A bisa berhasil dan dengan metode apa lalu ada juga si B menggunakan metode X yang gagal dan penyebabnya, DLL. Dengan belajar dari mereka proses pembelajaran akan lebih cepat namun biayanya cukup tinggi jadi silahkan dipertimbangkan. Kalau mau lihat-lihat forumnya silahkan kunjungi disini (afflink inside)

Akhir kata terima kasih sudah baca posting ini yang sangat panjang, mungkin ada baiknya teman-teman lihat lagi resource yang lain karena saya yakin masih banyak kekurangan dalam tulisan saya. Bila ada pertanyaan please feel free to comment.

source
http://www.bisnisonlinez.com/tanya-j...ai-bisnis-cpa/

ini tulisan yg banyak menginspirasi ane buat jadi seorang PUBLISHER
Likes:(1)
johan.saputra is offline   Reply With Quote
Old 28th October 2012, 03:09 PM   #2
adi.panji
[M]
おっぱい
 
adi.panji's Avatar
 
Join Date: 11 Oct 2012
Userid: 352
Location: Palembang City
Posts: 4,398
Real Name: Adi Panji
Likes: 192
Liked 135 Times in 92 Posts
Default

wedew..
ga mksd ah..
__________________
Quote:
Spoiler



From : Dark_Knight_Dragon a.k.a adi panji
adi.panji is offline   Reply With Quote
Old 28th October 2012, 03:17 PM   #3
johan.saputra
[M]
Premium Member
 
johan.saputra's Avatar
 
Join Date: 18 Oct 2012
Userid: 380
Location: Palembang
Posts: 296
Real Name: Johan Saputra
Likes: 19
Liked 25 Times in 20 Posts
Default

Quote:
Originally Posted by Dark_Knight_Dragon View Post
wedew..
ga mksd ah..
maksudnyo apo lur
johan.saputra is offline   Reply With Quote
Old 28th October 2012, 03:18 PM   #4
adi.panji
[M]
おっぱい
 
adi.panji's Avatar
 
Join Date: 11 Oct 2012
Userid: 352
Location: Palembang City
Posts: 4,398
Real Name: Adi Panji
Likes: 192
Liked 135 Times in 92 Posts
Default

Quote:
Originally Posted by jhso1987 View Post
maksudnyo apo lur
aku dah baca tapi kog ga ngerti..
__________________
Quote:
Spoiler



From : Dark_Knight_Dragon a.k.a adi panji
adi.panji is offline   Reply With Quote
Old 28th October 2012, 03:28 PM   #5
johan.saputra
[M]
Premium Member
 
johan.saputra's Avatar
 
Join Date: 18 Oct 2012
Userid: 380
Location: Palembang
Posts: 296
Real Name: Johan Saputra
Likes: 19
Liked 25 Times in 20 Posts
Default

Quote:
Originally Posted by Dark_Knight_Dragon View Post
aku dah baca tapi kog ga ngerti..
nah cak ini lur,

kan skrg banyak caro untuk cari duit baik itu secaro offline apo online,

nah skrg kita ngmgin yg online,

kl cari duit online jg banyak caranya dari
- jualan online
- atau bekerja sebagai afiliasi ( publisher )

nah skrg kita lanjut sebagai publisher,

kl sebagai publisher jg banyk cara/ metode yg di tawarkan untuk mencari uang ( $ ) :
- PPC
- CPA
- PPV
- dll

nah yg ane jelasin diatas mengenai CPA masbro

kebetulan dah 5 bln ini bekerja sbg publisher, jd ane berharap temen2 forumku jg ada yg bergelut di dunia situ...
kita ambil dollar dr sono bawa ke indo buat ngebangun indo tercinta

salam sumpah pemuda
johan.saputra is offline   Reply With Quote
Old 28th October 2012, 03:33 PM   #6
fachri.ardhi
[M]
Sek Des
 
fachri.ardhi's Avatar
 
Join Date: 13 Oct 2012
Userid: 360
Location: jakarta
Posts: 354
Real Name: fachri ardhi
Likes: 3
Liked 9 Times in 7 Posts
Default

Quote:
Originally Posted by jhso1987 View Post
nah cak ini lur,

kan skrg banyak caro untuk cari duit baik itu secaro offline apo online,

nah skrg kita ngmgin yg online,

kl cari duit online jg banyak caranya dari
- jualan online
- atau bekerja sebagai afiliasi ( publisher )

nah skrg kita lanjut sebagai publisher,

kl sebagai publisher jg banyk cara/ metode yg di tawarkan untuk mencari uang ( $ ) :
- PPC
- CPA
- PPV
- dll

nah yg ane jelasin diatas mengenai CPA masbro

kebetulan dah 5 bln ini bekerja sbg publisher, jd ane berharap temen2 forumku jg ada yg bergelut di dunia situ...
kita ambil dollar dr sono bawa ke indo buat ngebangun indo tercinta

salam sumpah pemuda
tapi itu bayar gak? kan banyak tu yg bayar dlu
__________________
Fachri Says : Apalah gunanya semua yang ku punya
Bila kebahagiaan tak datang menghampiriku
fachri.ardhi is offline   Reply With Quote
Old 28th October 2012, 03:41 PM   #7
johan.saputra
[M]
Premium Member
 
johan.saputra's Avatar
 
Join Date: 18 Oct 2012
Userid: 380
Location: Palembang
Posts: 296
Real Name: Johan Saputra
Likes: 19
Liked 25 Times in 20 Posts
Default

Quote:
Originally Posted by 30sulcampo View Post
tapi itu bayar gak? kan banyak tu yg bayar dlu
insyallah nggk pake bayar pas daftar, malah kita yg di bayar kalau kita tekun

ni ane kasih ss biar ane nggk di bilang nyepam, meski masih kecil ini ss dari akun istri ane


mdh2an menginspirasi, sekali lagi tekun pangkal kaya amien
johan.saputra is offline   Reply With Quote
Post New Thread  Reply

Bookmarks



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Memblokir Software Program Pada Komputer Anda endo.widarbo Forumku Hardware and Software 17 18th March 2016 10:26 PM
Fakta Unik Dibalik Nomor KTP Anda andi.teguh Forumku the Lounge 8 12th February 2013 11:51 AM
Anda Bertanya ^^^ Islam Menjawab idlamalif Situs Websiteku 12 2nd November 2012 11:19 AM
PUBLISHERkah anda johan.saputra Forumku Website dan Webmaster 2 23rd October 2012 09:55 PM
10 tip merapikan isi MAC anda sri.wahono Forumku Operating System 20 12th October 2012 04:31 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 05:28 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2016, vBulletin Solutions, Inc.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts