forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > FJB Pasarku - My Market Place > Jualanku - My Stores and Shops > Health Kesehatan
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 3rd July 2014, 11:53 AM   #1
Warga Forumku
 
Join Date: 15 Apr 2014
Userid: 2062
Posts: 6
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default 10 Kiat Bagaimana Cara Agar Cepat Hamil Setelah Menikah

Mempunyai anak bagi pasangan yang setelah menikah merupakan dambaan bagi setiap pasangan. Pengetahuan akan cara cepat hamil menjadi pengetahuan dasar yang penting agar usaha anda mempunyai keturunan segera terwujud. Sayangnya untuk hamil, prosesnya tidak semudah membalikkan telapak tangan. Terkadang meskipun Anda sudah merasa sering bercinta dengan pasangan, kehamilan yang ditunggu itu tak datang juga. Lantas bagaimanakah caranya agar bisa cepat memiliki momongan? Berikut ini sepuluh langkah menurut dr. Boyke yang bisa Anda coba seperti dibawah ini :

10 Kiat Bagaimana Cara Agar Cepat Hamil Setelah Menikah

1. Melakukan pemeriksaan kesehatan

Hal pertama yang perlu dilakukan agar cepat hamil adalah yakni dengan rutin memerikasakan kesehatan anda dan pasangan anda. Lakukanlah pemeriksaan mulai dari kesehatan tubuh, system reproduksi, kesuburan dan lainnya. Jika memang tes sudah dilakukan dan terbukti bahwa kondisi anda sudah aman, maka anda bisa melanjutkan ke step yang selanjutnya.

2. Membekali diri dengan pengetahuan dasar tentang kehamilan

Pengetahuan dasar ini yakni mencakup periode menstruasi dan pembuahan. Pada umumnya, ovulasi akan terjadi sekitar hari ke-14 dari siklus haid. Pada fase inilah, ovarium akan melepaskan sel telur yang nantinya akan pergi menuju ke tuba falopi. Namun, perlu diperhatikan bahwa sel telur hanya bertahan selama 24 jam. Sehingga, jika anda memang ingin mencapai kehamilan, sebaiknya anda melakukan hubungan intim di fase ini. Nantinya, jika pembuahan tersebut berhasil, maka sel telur pun akan pergi ke rahum dan akan menempel di jalan lahir. Saat itulah, periode haid anda pun akan terhenti. Sementara jika pembuahan tersebut tidaklah berhasil, maka sel telur akan hancur dengan seketika dan anda akan kembali mengalami siklus haid.

3. Memahami waktu untuk pembuahan.

Waktu pembuahan terbaik yakni pada saat masa subur. Akan tetapi, permasalahan yang kerap kali muncul yakni akibat perbedaan masa hidup sel telur dan sperma itu sendiri di mana sel telur hanya mampu bertahan selama 24 jam, sementara sel sperma mampu bertahan selama 48-72 jam. Hal tersebut yang mendasari pendapat bahwa lebih baik berhubungan seks sebelum masa subur berlangsung dibandingkan hari sesudahnya.

4. Mengatur frekuensi berhubungan intim.

Penting sekali bagi anda yang ingin cepat hamil untuk melakukan hubungan intim sesering mungkin. Namun, tetap saja harus dilakukan saat berada daam masa subur. Sementara itu, bagi kaum pria juga hendaknya tidak terlalu sering melakukan hubungan intim atau paling tidak memberikan waktu istirahat selama satu hari agar kualitas sperma tetap baik.

5. Menikmati proses berhubungan intim

Hal yang kerap kali mengakibatkan kegagalan kehamilan adalah karena kita terlalu terburu-buru dan tidak menikmati saat melakukan hubungan intim. Pasalnya, saat wanita mencapai orgasme, maka Mrs. V akan menjadi basa yang pada kondisi normal bersifat asam. Namun, akan lebih baik jika anda dengan pasangan anda mendapatkan kepuasan di saat yang bersamaan demi meningkatkan kesempatan bagi sperma untuk mencapai serviks.

6. Mengetahui posisi pas untuk berhubungan intim

Sebenarnya pasangan dibebaskan untuk melakukan posisi apapun ketika mereka berhubungan intim. Namun, hal yang perlu ditekankan adalah anda harus memperhatikan posisi terbaik saat berhubungan seks jika memang anda ingin cepat hamil. Posisi yang paling baik adalah ketika laki-laki berada di atas tubuh wanita. Selain itu, dr. Boyke juga menyarankan agar kita menyisipkan bantal di bawah pinggul wanita dan berposisi sujud usai mengalami ejakulasi. Hal ini bertujuan agar sperma dapat mencapai serviks tidak hanya itu saja, dr. Boyke juga menyarankan agar wanita sebaiknya terus berbaring usai berhubungan intim agar sprma tidak kembali menetes ke luar.

7. Mencermati penggunaan cairan untuk membersihkan Mrs. V

Cairan pembersih vagina memang kerap kali digemari kaum wanita karena mampu menjaga kebersihan Mrs. V dan juga membuat harum. Namun, perlu diperhatikan bahwa cairan ini sebaiknya tidak dipakai saat anda selesai melakukan hubungan intim karena kandungan cairannya dapat menjadi racun yang akan membunuh sperma.

8. Menjaga pola hidup sehat

Tips selanjutnya adalah memulai gaya hidup yang sehat dengan menghindari konsumsi rokok, minuman beralkohol serta obat-obatan terlarang. Selain itu, anda juga tidak boleh melakukan diet yang berlebihan karena akan mengakibatkan ketidaksuburan. Konsumsilah sayuran seperti tauge serta daging untuk meningkatkan kesuburan. Jagalah berat badan agar tetap seimbang dengan memakan nutrisi serta berolahragalah dengan teratur.

9. Meminum vitamin & suplemen

Agar dapat cepat hamil, maka anda perlu mengonsumsi vitamin dan suplemen agar meningkatkan kesuburan. Vitamin C, D dan E adalah vitamin yang sangat baik untuk dikonsumsi. Tidak hanya itu saja, asam folat juga perlu dikonsumsi untuk mendukung pembentukan otak pada janin nantinya. Bisa dengan menggunakan madu penyubur kandungan , bisa dipesan disini

10. Tetap relaks dan hindari stres

Perasaan tertekan akan memberikan pengaruh besar terhadap keberhasilan atau tidaknya anda untuk hamil. Ketika anda mengalami stress, itu bisa menjadi salah satu penyebab utama gagalnya proses saat berhubungan intim. Stress akan menimbulkan siklus haid yang tidak teratur pada wanita, sementara pada pria, stress akan menurunkan kualitas sperma. Untuk itulah, sebaiknya jaga diri anda untuk tetap relaks dan hindari mungkin stress dan pikiran yang berat.

Selain ke 10 tips diatas agar cepat mendapatkan keturunan anda bisa mencoba dengan madu penyubur kandungan dan madu penyubur sperma. Jika anda mengalami masalah tentang kesuburan cara ini menjadi cara yang aman, alami dan mudah yang bisa anda lakukan dalam mempunyai keturunan. Semoga lekas positif yaa.
bukana is offline   Reply With Quote
Post New Thread  Reply

Bookmarks



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Obat Penyubur Kandungan Agar Cepat Hamil indahcantika Health Kesehatan 9 30th June 2015 01:02 AM
obat tradisional agar cepat hamil indahcantika Health Kesehatan 63 8th November 2014 01:26 PM
Obat Herbal Agar Cepat Hamil indahcantika Health Kesehatan 20 8th November 2014 01:16 PM
Bercinta di Pagi Hari Agar Cepat Hamil bukana Health Kesehatan 1 24th May 2014 11:18 AM
Cara cepat hamil setelah KB bukana Berita dan Informasi 0 16th April 2014 09:02 AM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 07:33 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2016, vBulletin Solutions, Inc.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts