forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > FJB Pasarku - My Market Place > Jualanku - My Stores and Shops
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Jualanku - My Stores and Shops [WTS] Want to Sell, Di Jual , Di Sewakan, Penawaran, Offer, Sales, Promotion.

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 30th October 2012, 03:58 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 29 Oct 2012
Userid: 477
Posts: 192
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Cara Mengobati Diabetes | JLX 083826207462

Bingung mencari Cara Mengobati Diabetes yang Anda derita? Jangan khawatir kini kami hadirkan Cara Mengobati Diabetes kepada Anda dengan Jelly Gamat Luxor yang terbuat dari teripang laut dan 100% alami tanpa menggunakan bahan kimia sehingga aman untuk di konsumsi. Cara pemesanan klik disini

Sekilas mengenai Diabetes Melitus
Penyakit Diabetes Mellitus (DM) yang juga dikenal sebagai penyakit kencing manis atau penyakit gula darah adalah golongan penyakit kronis yang ditandai dengan peningkatan kadar gula dalam darah sebagai akibat adanya gangguan sistem metabolisme dalam tubuh, dimana organ pankreas tidak mampu memproduksi hormon insulin sesuai kebutuhan tubuh.
Selain itu penyakit ini timbul akibat terganggunya proses metabolisme gula darah di dalam tubuh, sehingga kadar gula dalam darah menjadi tinggi. Kadar gula dalam darah penderita diabetes saat puasa adalah lebih dari 126 mg/dl dan saat tidak puasa atau normal lebih dari 200 mg/dl. Sedangkan pada orang normal kadar gulanya berkisar 60-120 mg/dl.
Secara normal karbohidrat dalam makanan yang kita makan akan diubah menjadi glukosa yang selanjutnya akan didistribusikan ke seluruh sel tubuh untuk dijadikan energi dengan bantuan insulin. Namun pada orang yang menderita kencing manis atau diabetes mellitus, glukosa sulit masuk ke dalam sel karena insulin dalam tubuh kurang atau tidak ada. Sehingga mengakibatkan kandungan glukosa dalam darah meningkat, dan pada gilirannya dapat menyebabkan akibat yang merugikan. Orang yang menderita Diabetes Mellitus kadar gula dalam darah menjadi sangat tinggi setelah makan dan anjlok bila sedang puasa.
Insulin adalah salah satu hormon yang diproduksi oleh pankreas yang bertanggung jawab untuk mengontrol jumlah/kadar gula dalam darah dan insulin dibutuhkan untuk merubah (memproses) karbohidrat, lemak, dan protein menjadi energi yang diperlukan tubuh manusia. Hormon insulin berfungsi menurunkan kadar gula dalam darah.
Tipe Penyakit Diabetes Mellitus
1. Diabetes mellitus tipe 1
Diabetes tipe 1 adalah diabetes yang bergantung pada insulin dimana tubuh kekurangan hormon insulin,dikenal dengan istilah Insulin Dependent Diabetes Mellitus (IDDM). Hal ini disebabkan hilangnya sel beta penghasil insulin pada pulau-pulau Langerhans pankreas. Diabetes tipe 1 banyak ditemukan pada balita, anak-anak dan remaja.
2. Diabetes mellitus tipe 2
Diabetes tipe 2 adalah dimana hormon insulin dalam tubuh tidak dapat berfungsi dengan semestinya, dikenal dengan istilah Non-Insulin Dependent Diabetes Mellitus (NIDDM). Hal ini dikarenakan berbagai kemungkinan seperti kecacatan dalam produksi insulin, resistensi terhadap insulin atau berkurangnya sensitifitas (respon) sell dan jaringan tubuh terhadap insulin yang ditandai dengan meningkatnya kadar insulin di dalam darah.
Penyebab Diabetes
Penyakit diabetes ini di sebabkan oleh beberapa faktor yang diantaranya adalah :
  • Faktor keturunan / gen
  • Kegemukan / obesitas yang terjadi pada usia 40 tahun
  • Level kolesterol yang tinggi
  • Kerusakan pada sel pankreas
  • Terlalu banyak mengkonsumsi karbohidrat
  • Banyak mengkonsumsi makanan instant , fast food / junk food.
  • Angka triglycerid yang tinggi. ( triglycerid : salah satu jenis molekul lemak )
  • Merokok
  • stress
  • Mengkonsumsi Alkohol
Faktor keturunan biasanya menjadi penyebab utama penderita diabetes melitus ini, karena resiko keturunan diabetes melitus tersrang penyakit diabetes melitus ini 6 kali lebih besar bila di bandingkan dengan penderitanya yang tidak memiliki riwayat penyakit diabetes melitus ini. Jadi untuk yang memiliki riwayat penyakit diabetes melitus dalam keluarganya lakukan pencegahan sedari dini.
Tanda dan gejala Diabetes
Penderita kencing manis umumnya menampakkan tanda dan gejala dibawah ini meskipun tidak semua dialami oleh penderita :
1. Jumlah urine yang dikeluarkan lebih banyak (Polyuria)
2. Sering atau cepat merasa haus/dahaga (Polydipsia)
3. Lapar yang berlebihan atau makan banyak (Polyphagia)
4. Frekwensi urine meningkat/kencing terus (Glycosuria)
5. Kehilangan berat badan yang tidak jelas sebabnya
6. Kesemutan/mati rasa pada ujung syaraf ditelapak tangan & kaki
7. Cepat lelah dan lemah setiap waktu
8. Mengalami rabun penglihatan secara tiba-tiba
9. Apabila luka/tergores (korengan) lambat penyembuhannya
10.Mudah terkena infeksi terutama pada kulit.
Kondisi kadar gula yang drastis menurun akan cepat menyebabkan seseorang tidak sadarkan diri bahkan memasuki tahapan koma. Gejala kencing manis dapat berkembang dengan cepat waktu ke waktu dalam hitungan minggu atau bulan, terutama pada seorang anak yang menderita penyakit diabetes mellitus tipe 1.

Jelly Gamat Luxor memang merupakan Cara Mengobati Diabetes yang sangat cepat, aman dan tanpa menimbulkan efek samping.
Apa kandungan yang terdapat dalam Jelly Gamat Luxor?
Jelly Gamat Luxor merupakan solusi untuk mengatasi masalah diabetes anda tersebut yaitu dengan kandungan Teripang yang merupakan bahan utama dari produk kesehatan ini. Khasiat teripang sudah di kenal sejak dahulu oleh masyarakat Malaysia dan masyarakat china sebagai pengobatan tradisional yang paling ampuh mengatasi berbagai penyakit.
Sekalipun obat ini tergolong obat tradisional masyarakat di Pulau Langkawi Malaysia, tapi keberadaan khasiatnya sudah menyebar ke berbagai belahan dunia,sehingga sudah banyak pula peneliatian-penelitian yang berkaitan dengan pengobatan penyakit dengan menggunakan obat alami ekstrak teripang ini.para ahli tersebut diantaranya :
Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI
kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).
Dari penelitian juga terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.
Kandungan kromium teripang juga membantu kinerja insulin untuk menurunkan diabetes. Caranya melalui penyerapan glukosa berlebih dalam darah dan menyedot glukosa masuk jaringan darah lebih cepat. Ini menyebabkan konsumsi teripang mencegah serta memulihkan penyakit diabetes mellitus. Itu sebabnya penyakit gula tinggi Suharmen lenyap dan pembusukan paru-paru terhambat. Gamat kemudian meregenerasi sel paru-paru sehingga penyakitnya pulih, walau membutuhkan waktu 2 tahun.
Walter K M Yee, ahli gizi dari Luxor Malaysia.
Ada 11 asam amino dalam teripang, di antaranya asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak.

::: Cara pemesanan klik disini :::

Cara pemesanan via SMS dengan format :
JLX : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp kirim ke 083826207462


Konsultasi langsung hubungi 081323366924

2A0DBEE8

Last edited by Reckaarianty; 30th October 2012 at 05:36 PM..
Reckaarianty is offline   Reply With Quote
Old 10th December 2012, 03:39 PM   #2
Reckaarianty
Sek Des
 
Join Date: 29 Oct 2012
Userid: 477
Posts: 192
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default

Reckaarianty is offline   Reply With Quote
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
cara, diabetes, mengobati



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Cara Herbal Mengobati Kanker Usus | XTN 083826207462 Reckaarianty Jualanku - My Stores and Shops 1 10th December 2012 03:40 PM
Cara Mengobati Asam Urat halid Jualanku - My Stores and Shops 0 30th October 2012 10:46 AM
Cara Mengobati Usus Buntu halid Jualanku - My Stores and Shops 0 20th October 2012 09:45 AM
Cara Mengobati Hepatitis A, Obat Herbal yuli040108 Jualanku - My Stores and Shops 1 15th October 2012 09:54 AM
Cara Mengobati Kanker Payudara Alami halid Jualanku - My Stores and Shops 0 2nd October 2012 11:15 AM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 06:36 PM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2016, vBulletin Solutions, Inc.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts