forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > Forumku News and Discussion > Informasi dan Pengumuman > Peraturan, Syarat dan Ketentuan
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Peraturan, Syarat dan Ketentuan Main Forum Description

Post New Thread  Closed Thread
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 14th September 2012, 09:28 AM   #281
irvan.dikky
[M]
Sek Des
 
irvan.dikky's Avatar
 
Join Date: 21 Jul 2012
Userid: 48
Location: Malang
Posts: 407
Real Name: M Irvan Dikky
Likes: 5
Liked 59 Times in 40 Posts
Default

Quote:
Originally Posted by ABC View Post
Min kalo saya minat di forum ini aja http://www.forumku.com/forumdisplay.php?f=47
silahkan mulai aktif di forum tersebut karena 3 minggu lagi uda pengangkatan moderator baru
irvan.dikky is offline  
Old 14th September 2012, 09:22 PM   #282
galerikredit
Warga Forumku
 
Join Date: 14 Sep 2012
Userid: 247
Location: galerikredit[dot]co[dot]id
Posts: 5
Likes: 1
Liked 0 Times in 0 Posts
Default

Ane minat, kerjaannya apa aja gan ?
__________________
SEMUA KREDIT ADA DISINI
galerikredit is offline  
Old 14th September 2012, 10:40 PM   #283
irvan.dikky
[M]
Sek Des
 
irvan.dikky's Avatar
 
Join Date: 21 Jul 2012
Userid: 48
Location: Malang
Posts: 407
Real Name: M Irvan Dikky
Likes: 5
Liked 59 Times in 40 Posts
Default

Quote:
Originally Posted by galerikredit View Post
Ane minat, kerjaannya apa aja gan ?
nyapu, ngepel, cuci cuci.
yang disapu member nakal, yang di pel thread yang melanggar rules, yang di cuci baju sendiri sendiri
irvan.dikky is offline  
Old 15th September 2012, 02:41 AM   #284
demondkill
Wk. RT
 
demondkill's Avatar
 
Join Date: 15 Sep 2012
Userid: 249
Location: Bandung
Posts: 57
Real Name: Ervin
Likes: 0
Liked 2 Times in 1 Post
Default

Ane minat gan, jd momod di forum Jual Beli atau Regional Bandung jg boleh,
semoga kelak bisa sukses nih forum,, thx

Quote:
Originally Posted by admin View Post


Karena forum ini masih baru ...
dibuka kesempatan untuk menjadi moderator, momod dan mimin

Yang mau daftar buruan tulis kalo berminat ...

Syarat nya :
1. Setuju dengan Peraturan, Syarat dan Ketentuan di forumku.com [ lagi dibuat lol ]
2. Menggunakan ID yang tidak main2. Jika memiliki ID lain yang sama di FB, Twitter atau Linkedin itu paling bagus.
3. Itu ajah ...
ane minat gan jadi moderator di forum Jualanku - My Stores and Shops and Regional Bandung juga gpp,,

Semoga forum ini dapat sukses ke depannya,,,

Last edited by demondkill; 15th September 2012 at 02:41 AM..
demondkill is offline  
Old 15th September 2012, 03:16 PM   #285
demondkill
Wk. RT
 
demondkill's Avatar
 
Join Date: 15 Sep 2012
Userid: 249
Location: Bandung
Posts: 57
Real Name: Ervin
Likes: 0
Liked 2 Times in 1 Post
Default

Ane minat gan jd momod,,, semoga,,, bisa tambah majuu noh forum

Ane minat di forum ini gan
http://www.forumku.com/forumdisplay.php?f=139

kalo g di FJB

Last edited by demondkill; 15th September 2012 at 03:57 PM..
demondkill is offline  
Old 15th September 2012, 05:14 PM   #286
lord_of_chaos
Sek Des
 
lord_of_chaos's Avatar
 
Join Date: 11 Sep 2012
Userid: 222
Location: di mana2 aja , bisa di sini, di sana, di atas, di bawah, kanan kiri ok
Age: 34
Posts: 213
Real Name: arie darusman
Likes: 9
Liked 3 Times in 3 Posts
Default

ebuset dah mulai ada spammer merajalela
__________________
prime : lord_of_chaos

klon : bori15
lord_of_chaos is offline  
Old 16th September 2012, 01:44 AM   #287
jonipranata
Wk. RT
 
jonipranata's Avatar
 
Join Date: 16 Sep 2012
Userid: 257
Location: Medan, Indonesia
Posts: 41
Real Name: Joni Pranata Pinem
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default

ijin nyimak aja gan masih niwbi
jonipranata is offline  
Old 16th September 2012, 02:50 AM   #288
endar.agustyan
[M]
Sek Cam
 
endar.agustyan's Avatar
 
Join Date: 16 Jul 2012
Userid: 17
Location: Bandung
Posts: 2,185
Real Name: Endar Agustyan
Likes: 43
Liked 85 Times in 51 Posts
Default

^ silahkan disimak, langsung menuju TKP dan membuat informasi menarik dan atraktif ya camod2 semua
__________________
endar.agustyan is offline  
Old 16th September 2012, 07:51 AM   #289
demondkill
Wk. RT
 
demondkill's Avatar
 
Join Date: 15 Sep 2012
Userid: 249
Location: Bandung
Posts: 57
Real Name: Ervin
Likes: 0
Liked 2 Times in 1 Post
Default

Quote:
Originally Posted by endar.agustyan View Post
^ silahkan disimak, langsung menuju TKP dan membuat informasi menarik dan atraktif ya camod2 semua
iyaa kang siap

posingan harus di atas 100 kah?
demondkill is offline  
Old 16th September 2012, 11:49 AM   #290
jonipranata
Wk. RT
 
jonipranata's Avatar
 
Join Date: 16 Sep 2012
Userid: 257
Location: Medan, Indonesia
Posts: 41
Real Name: Joni Pranata Pinem
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default

ane kira2 bisa gak yah jadi moderator??? hihihihihihihihihihih
jonipranata is offline  
Post New Thread  Closed Thread

Bookmarks

Tags
forumku.com, lowongan, mimin, moderator, momod



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Momod , Mimin, Agan, Aganwati ... Masukan Istilah admin Kritik, Saran Perbaikan, Pertanyaan seputar FORUMKU 37 2nd January 2014 08:13 AM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 01:25 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2016, vBulletin Solutions, Inc.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts