forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > FJB Pasarku - My Market Place > Jualanku - My Stores and Shops > Health Kesehatan
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 28th August 2014, 02:02 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 14 Jun 2014
Userid: 2265
Posts: 305
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Cara Obati Infeksi Saluran Kemih pada Ibu Hamil & Menyusui

Obat Infeksi Saluran Kemih

Menurut wikipedia, Infeksi saluran kemih (ISK) adalah infeksi bakteri yang terjadi pada saluran kemih. ISK merupakan kasus yang sering terjadi dalam dunia kedokteran. Walaupun terdiri dari berbagai cairan, garam, dan produk buangan, biasanya urin tidak mengandung bakteri. Jika bakteri menuju kandung kemih atau ginjal dan berkembang biak dalam urin, terjadilah ISK. Jenis ISK yang paling umum adalah infeksi kandung kemih yang sering juga disebut sebagai sistitis. Gejala yang dapat timbul dari ISK yaitu perasaan tidak enak berkemih (disuria, Jawa: anyang-anyangen). Tidak semua ISK menimbulkan gejala, ISK yang tidak menimbulkan gejala disebut sebagai ISK asimtomatis.

Penyebab Infeksi Saluran Kemih

Infeksi saluran kemih atau ISK dapat disebabkan oleh kebiasaan yang tidak baik (kurang minum, menahan kemih), kateterisasi, dan penyakit serta kelainan lain. serta berhubungan dengan gonta ganti pasangan..yang kita tidak tau juga kalau pasangan itu membawa bakteri dari pasangan lain. terutama kalau sitem ketahanan tubuh sudah berkurang, apa saja jenis bakteri akan sangat gampang sekali masuk ke dalam tubuh.

Gejala Infeksi Saluran Kemih

Berikut gejala infeksi saluran kemih news-medical.net :

Sering buang air kecil bersama dengan perasaan harus buang air kecil meskipun mungkin ada sedikit urin untuk lulus.
Nocturia: Perlu buang air kecil pada malam hari.
Urethritis: Ketidaknyamanan, iritasi atau sakit di meatus pula atau sensasi terbakar sepanjang uretra dengan buang air kecil (dysuria).
Sakit di region suprapubic garis tengah.
Pyuria: Nanah dalam urin atau cairan dari uretra.
Hematuria: Darah dalam urin (tidak selalu terlihat oleh mata telanjang, tapi sering mengungkapkan selama tes urin).
Pyrexia: Demam ringan
Berawan dan berbau busuk urin
Peningkatan kebingungan dan terkait falls adalah presentasi umum untuk Departemen darurat untuk pasien tua dengan ISK.
Beberapa infeksi saluran kemih bersifat asimtomatik.

Pengobatan Infeksi Saluran Kemih

Pengobatan Infeksi Saluran Kemih yang paling aman dan tanpa efek samping yaitu dengan obat infeksi saluran kemih yang alami,herbal atau Tradisional. Obat Infeksi Saluran Kemih yang herbal atau tradisional yaitu dengan Jelly Gamat Gold. Jelly Gamat adalah produk yang berasal dari spesies Golden Sticophus hermanii yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Dan menurut penelitian ekstact teripang mampu mengatasi bakteri E. coli yang merupakan penyebab utama infeksi saluran kemih.


Untuk Pemesanan Silahkan klik >> cara pemesanan jelly gamat


Bukti atau Testimoni Jelly Gamat Bisa Sembuhkan ISK

Jelly gamat sembuhkan penyakit infeksi saluran kemih seperti yang ditulis dalam sebuah artikel majalah Trubus dibawah ini dengan judul:

Penghapus derita 10 tahun. Sumber : Trubus online : Senin, Juli 07, 2008.

Sebagai sopir pada sebuah bank swasta nasional, duduk seharian di belakang kemudi menjadi rutinitas Marsono. Kebiasaan itu membawa penderitaan infeksi saluran kemih selama 10 tahun.

Kisah sedih itu bermula pada medio 1998 ketika Marsono bangun tidur. Tiba-tiba saja, ia merasakan saluran kemihnya panas. ‘Panasnya mirip air mendidih di ketel air,’ kata suami Ani Suprapti itu. Tak kuasa menahan sakit, Marsono meringkih, menggigit bibir sambil menelungkupkan tubuhnya di pembaringan. Peluh dingin bercucuran di sekujur tubuh hingga sakit reda satu jam kemudian.

Keesokan harinya nyeri itu kembali datang. Marsono mendatangi dokter spesialis kulit dan kelamin di sebuah rumahsakit di Tangerang, Provinsi Banten. Ia menceritakan kepada dokter, gejala sakitnya. Panas di saluran kemih, kencing sedikit tapi sering, dan sakit di tulang atas kemaluan. Dokter menganalisis urine, bakteri, dan pemeriksaan kimia. Hasil diagnosis, Marsono terinfeksi saluran kemih bagian atas akibat serangan bakteri Eschericia colii.

Penyebab masuknya bakteri itu beragam. Pada kasus Marsono, bakteri datang karena daerah di sekitar kelaminnya kerap lembap akibat duduk terlalu lama. Perilaku hidup jorok seperti jarang membersihkan kelamin pascaberkemih, juga mengundang datangnya bakteri itu.

Mandul

Dokter mewajibkan Marsono mengkonsumsi obat-obatan berupa antibiotik dan antipasmodik-antikejang otot-3 kali 1 tablet sehari. Meski ia mematuhi anjuran itu, nyeri tak kunjung berkurang pada sepekan kemudian. Pria kelahiran Sukoharjo, Jawa Tengah, itu berganti dokter. Dokter memberi peringatan, apabila rasa nyeri dan panas terus terjadi akan sulit baginya memiliki keturunan. Keruan saja ia syok mendengar peringatan itu. ‘Tak sampai 6 bulan, saya menikah dengan gadis impian,’ kata pria kelahiran 15 Juli 1953 itu. Beruntung calon istri tak mempermasalahkannya. Setelah menikah, perasaan Marsono selalu dihantui kemungkinan gagal mempunyai anak. Sebab, panas di saluran kemih terus bergolak setiap pagi. Badannya lunglai dan daya tahan tubuh turun drastis.

Kelahiran putrinya, Intan Permata Zumarnis, pada 2000 melegakan hati Marsono. ‘Saya tidak mandul,’ ungkapnya dalam hati saat itu. Walau begitu, nyeri di saluran kemih terus terjadi. Untuk mengatasinya, ia mengkonsumsi antibiotik setiap hari. Bosan dengan penderitaan yang tak berujung kesembuhan, ia mencoba akupuntur selama 4 tahun. Toh, nyeri tak jua sirna.Total 10 tahun sudah Marsono hidup berdampingan dengan penyakit. Sehari saja khilaf tak mengkonsumsi antibiotik, ia merasakan nyeri teramat sangat. Jika sudah begitu, ayah 2 anak itu tak mampu berbuat apa pun selain meringkih di pembaringan.

Teripang Obat Infeksi Saluran Kemih

Kesabaran menahan penderitaan menghadiahinya titik terang. Pada April 2008 alumnus Sekolah Teknik Menengah Karanganyar itu memperoleh ekstrak teripang dari rekannya. Pertama kali mencoba leher kaku dan badan lemas. Ia sempat berpikir untuk menghentikan konsumsi. Namun, Siska-begitu nama rekannya-meyakinkan ekstrak teripang ampuh mengatasi berbagai penyakit.

Konsumsi pun ditingkatkan menjadi 3 kali 3 sendok makan sehari. Hasilnya, mencengangkan. Setelah 3 hari mengkonsumsi ekstrak teripang, nyeri dan panas di saluran kemih hilang. Bukan hanya itu, daya tahan tubuhnya pun meningkat. Itu terbukti menyetir seharian sama sekali tak membuatnya lelah.

Keampuhan gamat mengenyahkan bakteri Escherichia colii bukan pengalaman empiris Marsono semata. Di Universitas Kebangsaan Malaysia, Prof Ridzwan Hashim menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri. Riset itu juga membuktikan ekstrak teripang ampuh mengatasi bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. viridans (katup jantung), S. pneumoniae (radang paru-paru dan sinusitis akut), Staphylococcus aureus (meningitis), Proteus mirabilis (penginfeksi luka), dan Escherichia colii (infeksi saluran kemih).Menurut Ridzwan hewan laut bermarga Echinodermata itu mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif. Selain itu, teripang mengandung gizi yang lengkap. Seperti 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua kandungan gizi itu bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memberantas bakteri. Itu sebabnya bakteri tak lagi membuat nyeri saluran kemih dan tubuh. Marsono kembali bugar. (Faiz Yajri)

Sudah Jelas kalo Jelly Gamat ini memang manjur untuk pengobatan infeksi saluran kemih, jika anda terkena penyakit isk, segera obati dengan Obat Infeksi Saluran Kemih Jelly Gamat, karena sudah jelas dan terbukti Jelly Gamat ini dapat sembuhkan ISK.


Pesan jelly gamat gold g sekarang juga !!!!

Untuk memesan, anda hanya perlu mengirim sms ke nomor 081 220 617 666 dengan format pemesanan berikut ini:

Quote:
GBS : Jumlah pesanan : Nama : Alamat : No.HP

Informasi pemesanan lebih lanjut, klik >> CARA PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD-G


BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN !!!!!


PROMO JELLY GAMAT >> Anda bisa mendapatkan 10 botol Jelly Gamat Hanya dengan RP 1.700.000,- ditambah BONUS Kalung BIOFIRion + Gratis Ongkirrrrr.. Tunggu apa lagi??? Pesan sekarang juga...



Simak juga :

obatepilepsimujarab.wordpress.com
obatasmamujarab.wordpress.com
obat maag untuk ibu hamil
jelly gamat
obat vitiligo
yantihae is offline   Reply With Quote
Old 29th August 2014, 11:11 AM   #2
ramadhanberkah662
Sek. Bupati
 
Join Date: 10 Jul 2014
Userid: 2338
Posts: 11,190
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Re: Cara Obati Infeksi Saluran Kemih pada Ibu Hamil & Menyusui

OBAT TRADISIONAL GONDOK BERACUN
OBAT TRADISIONAL GONDOK BERACUN
OBAT TRADISIONAL GONDOK BERACUN
OBAT TRADISIONAL GONDOK BERACUN
OBAT TRADISIONAL GONDOK BERACUN


CARA MENGOBATI HERPES

CARA MENGOBATI RADANG SENDI


CARA MENGOBATI REMATIK TULANG

CARA MENGOBATI AMBEIEN

CARA MENGOBATI FLEK PARU PARU
OBAT HERBAL DEMAM BERDARAH
OBAT HERBAL EPILEPSI
OBAT HERBAL FLU TULANG
OBAT HERBAL REMATIK TULANG
OBAT HERBAL TIPES
OBAT HERBAL HERPES
OBAT HERBAL JANTUNG REMATIK
OBAT HERBAL JANTUNG BENGKAK
OBAT HERBAL ACE MAXS
OBAT HERBAL HERNIA

OBAT HERBAL GONDOK
OBAT HERBAL KATARAK


OBAT HERBAL ALZHEIMER
OBAT TRADISIONAL RADANG SENDI
OBAT TRADISIONAL TUMOR OTAK
OBAT TRADISIONAL WASIR
OBAT TRADISIONAL KANKER TULANG
OBAT TRADISIONAL KANKER OTAK
OBAT TRADISIONAL KANKER PARU PARU
OBAT TRADISIONAL KANKER PAYUDARA
OBAT TRADISIONAL KANKER SERVIKS
OBAT TRADISIONAL KANKER USUS
OBAT TRADISIONAL INFEKSI SALURAN KEMIH
OBAT TRADISIONAL KELENJAR TIROID
OBAT TRADISIONAL ASMA
OBAT TRADISIONAL KELENJAR GETAH BENING
OBAT TRADISIONAL GLAUKOMA
OBAT TRADISIONAL GONDOK
OBAT TRADISIONAL KATARAK
OBAT TRADISIONAL GONDOK BERACUN

OBAT PENYAKIT POLIP RAHIM
OBAT PENYAKIT GONDOK
OBAT PENYAKIT USUS BUNTU
OBAT PENYAKIT PARU PARU BASAH
OBAT PENYAKIT KANKER SERVIKS
OBAT PENYAKIT REMATIK TULANG
OBAT PENYAKIT KISTA
OBAT PENYAKIT INFEKSI TENGGOROKAN
OBAT PENYAKIT MATA KATARAK
OBAT PENYAKIT NYERI SENDI
OBAT PENYAKIT DEMAM BERDARAH
OBAT PENYAKIT RADANG TENGGOROKAN
OBAT PENYAKIT GAGAL GINJAL
OBAT PENYAKIT KANKER OTAK
OBAT PENYAKIT TUMOR OTAK
OBAT PENYAKIT TETANUS
OBAT PENYAKIT TBC PARU
OBAT PENYAKIT INFEKSI SALURAN KEMIH
OBAT PENYAKIT GAGAL JANTUNG

OBAT PENYAKIT HERNIA
OBAT PENYAKIT BRONKITIS
OBAT PENYAKIT ALZHEIMER
OBAT PENYAKIT EPILEPSI
OBAT PENYAKIT KAKI GAJAH
OBAT PENYAKIT RADANG PANGGUL
OBAT PENYAKIT RADANG SELAPUT OTAK
OBAT PENYAKIT TBC
OBAT PENYAKIT KANKER KULIT
OBAT PENYAKIT KANKER PARU PARU
OBAT PENYAKIT KANKER PROSTAT
OBAT PENYAKIT LEUKIMIA
ramadhanberkah662 is offline   Reply With Quote
Post New Thread  Reply

Bookmarks



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Cara mengobati Penyakit Infeksi Pada Saluran Kemih sintaananta Health Kesehatan 5 22nd August 2014 10:23 AM
Cara alami mengobati infeksi saluran kemih marvel92 Jualanku - My Stores and Shops 1 25th April 2013 02:33 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 03:11 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2016, vBulletin Solutions, Inc.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts