forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > FJB Pasarku - My Market Place > Jualanku - My Stores and Shops > Health Kesehatan
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 26th November 2014, 02:34 PM   #1
Ketua RT
 
Join Date: 4 Oct 2014
Userid: 2642
Posts: 85
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Cara Mengobati Mata Bintitan

Penyakit mata bintitan bisa menyerang siapa saja tak mengenal usia, dari mulai balita sampai lansia. Dan pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai Sakit mata bintitan, dan cara mengobati mata bintitan dengan menggunakan Jelly Gamat Gold G (obat untuk penyakit luar dalam) salah satu produk herbal terbaik dan terlaris masa kini yang terbuat dari 100% bahan alami dari ekstrak teripang sebagai bahan utama dari Jelly Gamat Gold G yang aman untuk semua kalangan dari mulai balita, anak-anak, sampai lansia, ibu hamil dan menyusui juga sangat aman mengonasumsi Jelly Gamat Gold G. Di samping di minum Jelly Gamat Gold G juga bisa di oleskan pada bagian yang terdapati luka atau seperti sakit mata bintitan.
Sekilas Tentang Sakit Mata Bintitan
Mata bintitan atau turuwisen adalah bisul kecil atau pun besar yang terletak di kelopak mata. Dalam bahasa kedokteran sakit mata bintitan ini dikenal dengan nama hordeolum yaitu suatu infkesi atau peradangan pada bagian kelopak mata yang disebabkan oleh bakteri staphylococcus aureus.
Penyebab mata bintitan yaitu disebabkan oleh infeksi atau peradangan pada kelenjar di tepi kelopak mata bagian atas maupun bagian bawah sehingga menimbulkan benjolan. Infeksi ini biasanya disebabkan oleh kelenjar tepi kelopak mata kita diserang oleh bakteri Stafilokokus. Pada umunya Mata bintitan dapat disebabkan oleh banyak hal, misalnya kebersihan di daerah sekitar mata kebersihannya tidak terjaga, karena debu dan kotoran, terlalu sering mengucek mata dan lain sebagainya.
Jenis Mata Bintitan
Berdasarkan dimana letak terjadinya, mata bintitan dibagi menjadi dua bagian yaitu, mata bintitan interna dan mata bintitan eksterna, berikut penjelasannya :
  • Mata bintitan eksterna : Terjadi pada kelenjar zeis dan moll dimana bejolan mengarah pada bagian luar kelopak mata
  • Mata bintitan interna : Jenis mata bintitan ini terjadi pada bagian kelenjar meibom, dan mengarah pada selaput kelopak mata bagaian dalam.
Gejala sakit mata bintitan ini biasanya ditandai dengan adanya benjolan berwarna kemerahan diarea kelopak mata baik diatas maupun dibawah dan biasanya disertai dengan bintik berwarna putih atau kuning dibagian tengahnya. Semakin lama benjolan ini akan semakin membesar /membengkak dan menyebabkan mata cepat mengeluarkan cairan, rasa gatal, dan susah berkedip bagi penderitanya.
Itulah sekilas pengertian tentang sakit mata bintitan. Jika anda atau salah satu dari anggota keluarga anda sedang mengalami sakit mata bintitan, segeralah gunakan Jelly Gamat Gold G sebai solusi cara mengobati sakit mata bintitan. Dan berikut ini penjelasan mengenai khasiat dari Jelly Gamat Gold G.
Seperti yang saya sudah beritahukan di atas, bahwa Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari salah satu jenis hewan yang biasa hidup didasar laut bernama Teripang, terdapat berbagai jenis spesies Teripang yang hidup didasar laut namun spesies Teripang yang biasa dijadikan sebagai bahan utama pembuatan Jelly Gamat Gold-G yaitu Teripang dari spesies Golden Stichopus Variegatus . Teripang spesies Golden Stichopus Variegatus ini merupakan satu-satunya spesies Teripang terbaik didunia karena merupakan satu-satunya spesies Teripang yang memiliki kandungan gizi terlengkap dibandingkan dengan spesies Teripang lainnya . Teripang spesies Golden Stichopus Variegatus juga merupakan satu-satunya Teripang yang mengandung kandungan Gamapeptide , kandungan Gamapeptide ini bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat , sebagai anti inflamasi/peradangan , dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyeri dan anti panas) .
Berdasarkan hasil penelitian membuktikan bahwa didalam kemasasan Jelly Gamat Gold-G kini telah terkandung kurang lebih 50 jenis kandungan aktif biologi yang sangat berperan penting dalam pengobatan penyakit mata bintitan, 50 jenis kandungan aktif biologi tersebut antara lain kandungan Protein 86,8% , Kolagen 80,0% , Mukopolisakarida , Glucasaminoglycans (GAGs) , Antiseptik alamiah , Glucosamine dan Chondroitin , Saponin , Omega-3, 6, dan 9 , Asam Amino , Lektin , Vitamin dan Mineral . Kandungan-kandungan aktif biologi tersebut mampu mengobati dan memperbaiki kerusakan pada daerah mata , serta mampu membersihkan lensa mata dari selaput yang dapat menyebabkan kerabunan pada mata.
Selain mengobati mata bintitan Jelly Gamat Gold G juga sangat efektif dan ampuh sekali untuk mengatasi penyakit kulit lainnya seperti : Jerwat, Komedo, Kulit wajah mengelupas atau Megar, Borok, Eksim, Luka Diabetes, DLL.
Itulah sedikit penjelasan mengenai Jelly Gamat Gold G. Jika anda bertanya bagaimana cara menggunakan Jelly Gamat Gold G utnuk mengobati mata bintitan? Berikut ini akan saya jelaskan bagiamana cara menggunakan Jelly Gamat Gold G untuk mengobati mata bintitan :


Cara Menggunakan Jelly Gamat Gold G untuk mata bintitan
  • Bersihkan permukaan kulit mata dengan kain lap & air hangat.
  • Ambil 1 sendok makan Jelly Gamat Gold G secukupnya disesuaikan dengan luas permukaan jaringan kulit mata
  • Oleskan dan ratakan hingga mengering.
  • Ulangi pemberian setiap kali sebelum mandi.
  • Selama pemakaian, Jelly Gamat Gold G tidak akan menimbulkan rasa perih.
Untuk pemesanan silahkan mengirimkan SMS ke No. 085.316.695.777 dengan menggunakan format seperti dibawah ini :
BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Untuk pemesanan 2 botol ke bawah
RIS : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Tlp
Kirim Ke 085.316.695.777
Contoh Pemesanan
RIS : 2 Botol : Aliyudin : Jl. Ciderah No.32 Kota Tasikmalaya Jawa Barat Hp. 085.223.154.xxx
Kirim Ke 085.316.695.777

Cantumkan kode RIS di setiap pemesanan Jelly Gamat Gold G karena RIS adalah format pemesanan anda.
Pemesanan tanpa format RIS tidak akan kami proses.
erisjechoniah87 is offline   Reply With Quote
Old 26th November 2014, 03:29 PM   #3
rifki27
Wakil Camat
 
Join Date: 8 May 2013
Userid: 1002
Posts: 3,520
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default Re: Cara Mengobati Mata Bintitan

Bantu Up


rifki27 is offline   Reply With Quote
Post New Thread  Reply

Bookmarks



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
cara mudah mengobati penyakit mata lelah alissuherman Health Kesehatan 1 12th November 2014 01:51 PM
Lingkar Mata Hitam Pada Mata & Cara Menghilangkannya sapiontel Forum Kesehatan 2 27th June 2014 03:53 PM
cara mengobati mata lelah gerisman Health Kesehatan 0 20th June 2014 03:03 PM
(EBOOK) Mengobati Mata Rabun (Mata Minus, Mata Plus, Katarak, DLL) Dengan Sederhana kreadika Jualanku - My Stores and Shops 6 16th September 2013 03:37 PM
Tak Hanya Roket, LAPAN Juga Siapkan Satelit Mata-Mata Made in RI alnpr Forum Militer dan Pertahanan | Defence and Military 1 27th June 2013 09:10 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 09:24 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2016, vBulletin Solutions, Inc.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts