forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > FJB Pasarku - My Market Place > Jualanku - My Stores and Shops > Property > Rumah
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 8th December 2014, 05:31 PM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 13 Nov 2014
Userid: 2859
Posts: 55
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Cara Membeli Rumah Tanpa Meminjam Dana ke Bank


Tips Membeli Rumah Tanpa Hutang – Di zaman seperti sekarang ini makin susah apabila seseorang karyawan dengan pendapatan pas-pasan mau memiliki rumah. Terkecuali memanglah sulit membagikan biaya nya, bandrol harga rumah dari saat ke saat juga senantiasa bertambah.

Jalan keluar biasanya yaitu lakukan KPR (Credit Pemilikan Rumah), baik dengan bunga mengambang (floating rate), ataupun bunga berbentuk terus (fixed rate).

Tetapi, menurut Hari Putra, motivator finansial serta managing director WF 19 Technology Inc. (www. p3kcheckup. com), sebenarnya ada cara-cara serta kiat kreatif yang bisa dikerjakan supaya dapat mempunyai rumah tanpa ada mesti menyicil di bank.

Hari memiliki pendapat, yang pertama-tama mesti dikerjakan yaitu berteman dengan rekan-rekan kerja yang menekuni didunia real estat serta properti. Hal itu baik untuk keringanan masalah serta pengetahuan sekitar rumah serta tanah, beserta aspek hukum yang meliputinya.

“Dari mereka Anda dapat juga mencari tahu jenis rumah yang dikehendaki, tempat yang Anda kehendaki, dan harga nya sekarang ini serta bandrol harga di hari esok, saat Anda telah menabung serta berinvestasi, ” terang Hari.

Sesudah Anda ketahui rumah seperti apa yang di idamkan, barulah Anda mengaplikasikan kiat kreatif buah pemikiran Hari di bawah ini :

Angel Investor. Yaitu orang atau institusi yang ingin menolong membelikan rumah yang Anda kehendaki, tanpa ada pamrih serta tanpa ada riba. Berarti, yang berkaitan tak mengutip menambahkan duit sepersen juga, serta menolong hanya lantaran mau memperoleh pahala di segi Allah SWT. “Memang sedikit susah di masa yang serba mencari keuntungan sekarang ini, ” saya Hari. “Tetapi, bila kita sensitif, senantiasa ada saja beberapa orang seperti ini di sekitar kita. Bahkan juga untuk mereka, makin tak di kenal, makin bahagia mereka dapat menolong. ”

Dengan hal tersebut, menurut Hari, setiap bln. Anda dapat mencicil tanpa ada mesti dibayang-bayangi rasa takut bakal tidak berhasil bayar serta penyitaan rumah, seperti yang lazimnya di kuatirkan apabila menyicil melalui bank. “Yang Anda perlukan yaitu integritas pribadi untuk melunasi hutang-hutang tanpa ada bunga itu, ” tegas Hari

Menabung dalam dinar emas. Bila Anda sudah mengetahui rumah yang dikehendaki serta harga nya, yang setelah itu mesti dikerjakan yaitu menabung sampai meraih bandrol harga itu – umpamanya Rp300 juta. Namun masalahnya, saat Anda telah mempunyai duit Rp300 juta – yang ditabung sepanjang tiga th. untuk Beli Rumah Sidoarjo, bandrol harga rumah itu membumbung jadi kian lebih yang Anda telah tabung. Dengan kata lain, hingga kapanpun Anda tak dapat mempunyai rumah dambaan itu.

Pemecahannya, menurut Hari, yaitu dengan menabung berbentuk koin dinar emas atau emas berbentuk koin yang beratnya 4, 25 gr. Bila dulu, di era ke-7 Masehi, satu koin dinar emas dapat beli seekor kambing, hari ini dengan jumlah koin dinar emas yang sama masih tetap bisa beli sekor kambing paling baik. “Ini bermakna sepanjang kurun saat 14 era tak ada inflasi, ” terang Hari.

Hingga, umpamanya Anda mempunyai 148 koin dinar emas, dimana daya beli satu koin dinar emas per 5 Agustus 2013 Masehi yaitu Rp 2. 030. 000, – (menurut www. wakalanusantara. com) jadi rumah seharga Rp300 juta yang dalam tiga th. alami kenaikan cukup penting, bakal terus kita dapat beli, bahkan juga jadi ada bekas untuk dapat beli perlengkapan yang lain.

Langkahnya, sesudah terkumpul 148 koin dinar emas, mencari rumah yang pemiliknya ingin dibayar dengan memakai koin dinar emas itu.

Investasi di bidang riil. “Jika hari ini Anda punya kebiasaan hidup dengan investasi pasar finansial atau paper asset, dengan kemungkinan pertumbuhannya pada 15-30 % per th., mengapa tak berusaha untuk melakukan bisnis di bidang riil dengan jual product halal yang tengah disukai orang-orang? ” tantang Hari.

Hari menuturkan bahwa dengan jadi distributor yang mempunyai banyak jaringan agen, serta makin banyak agen yang bekerja untuk Anda, jadi makin banyak keuntungan yang Anda peroleh hingga dapat nantinya beli rumah dambaan Anda.

Agen properti. Dengan makin banyak kelas menengah atas yang pertumbuhannya dari hari ke hari semakin cepat, keperluan bakal rumah juga makin penting. “Otomatis, keinginan bakal penjual rumah terorganisir atau Agen Properti, juga bertambah, ” ungkap Hari.

Ini mungkin saja langkah yang kreatif tetapi perlu kegigihan untuk dapat memperoleh komisi yang sekitar 1-3% dari bandrol harga jual rumah, yang bila selalu dikerjakan, dapat beli rumah dambaan Anda.

Sweat equity developer. Sedikit yang tekuni profesi di bagian developer. Terkecuali lantaran butuh saat untuk mengerti alur kerjanya sampai bisa membuahkan, juga banyak modal yang perlu dikeluarkan. Namun dengan sweat equity developer dengan kata lain pengembang modal dengkul, menurut Hari Anda dapat mempunyai rumah dambaan.

“Caranya, Anda menghimpun dua type yang memiliki, yakni yang memiliki tempat serta yang memiliki duit, yang nantinya Anda pakai untuk cost operasional kantor serta cost promosi seadanya, ” terang Hari. “Lalu buat perjanjian, bila Anda dapat memperoleh konsumen – pasti dengan dukungan si pemodal – jadi salah satu rumah yang bakal di bangun yaitu punya Anda. ”

Memanglah perlu saat minimum dua th. untuk dapat merealisasikannya, sekurang-kurangnya sepanjang kurun saat itu, Anda makin mahir dalam bagian properti.

Sumber: http://videoproperti.com/cara-membel...-dana-ke-bank/
surya93 is offline   Reply With Quote
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
agen, properti, surabaya



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Anda Ingin Menjual atau Membeli Rumah Di Daerah Sidoarjo ? ben.joesoef Rumah 0 3rd December 2014 05:12 PM
Persyaratan Membeli Rumah KPR Subsidi surya93 Rumah 0 27th November 2014 06:18 PM
Ingin Membeli Rumah Rumah Di Daerah Surabaya? Datang Ke Sini Saja! ben.joesoef Property 0 20th November 2014 03:18 PM
Panduan Pembelian Rumah Sitaan Bank kiostiket Rumah 1 16th November 2014 07:51 PM
Manajemen Dana dan Likuiditas Bank r1n2rd Berita dan Informasi 0 7th May 2014 11:02 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 09:05 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2016, vBulletin Solutions, Inc.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts