forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > FJB Pasarku - My Market Place > Jualanku - My Stores and Shops > Health Kesehatan
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 16th December 2014, 09:19 AM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 25 Nov 2014
Userid: 2929
Posts: 74
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Obat Sesak Nafas Tradisional

Obat Tradisional Sesak Nafas



Penyeakit Sesak Nafas

Sesak nafas adalah penyakit yang timbul secara tiba tiba dan tidak jelas gejalanya. Sesak nafas yaitu perasaan sulit bernapas yang biasanya terjadi ketika kita melakukan aktivitas fisik. Sesak napas adalah suatu gejala dari beberapa penyakit yang dapat bersifat kronis. Sesak napas juga dikenal dengan istilah “Shortness Of Breath”. Kejadian-kejadian sesak nafas bergantung dari tingkat keparahan dan sebabnya.

Perasaan itu sendiri merupakan hasil dari kombinasi rangsangan ke otak dari saraf yang berakhir di paru-paru, tulang iga, otot dada, atau diafragma, ditambah dengan interpretasi subjek.

Beberapa kasus sesak napas menjadi lebih berat karena kegelisahan memikirkan penyebabnya. Pasien menggambarkan sesak nafas dengan berbagai cara, sesak napas yang tidak menyenangkan, merasa sulit untuk menggerakkan otot dada, merasa tercekik, atau rasa kejang pada otot dada.

Jenis Sesak Napas

1. Sesak Nafas akut

Sesak Nafas akut denfan awal yang tiba-tiba merupakan penyebab umum kunjungan ke ruang gawat darurat. Penyebab dyspnea akut diantaranya penyakit pernapasan (paru-paru dan pernapasan), penyakit jantung atau trauma dada.

2. Sesak Nafas kronis
Sesak Nafas kronis dapat disebabkan oleh penyakit asma, Penyakit Paru Obstruktif Kronis (PPOK), emfisema, inflamasi paru-paru, tumor, kelainan pita suara.

Penyebab Sesak Nafas

Oksigen adalah kebutuhan pokok tubuh, maka sangat sangat diperlukan dalam jumlah berlimpah agar setiap sel dapat melakukan metabolisme. Beberapa penyebab sesak nafas di antaranya:

1. Faktor Keturunan. Yang memang dari sono-nya memiliki paru-paru dan organ pernafasan lemah. Ditambah kelelahan bekerja dan gelisah, maka bagian-bagian tubuh akan memulai fungsi tidak normal. Kabar baiknya, ini tidak otomatis membuat tubuh menderita, sebab secara alami akan melindungi diri sendiri. Namun demikian, sistem pertahanan bekerja ekstra, bahkan kadang-kadang alergi dan asma timbul sebagai reaksi dari sistem pertahanan tubuh yang bekerja terlalu keras.
2. Kurangnya Asupan Cairan. Sesak Nafas karena kurangnya asupan cairan sehingga lendir pada paru-paru dan saluran nafas mengental. Kondisi ini juga menjadi situasi yang menyenangkan bagi mikroba untuk berkembang biak.
3. Faktor lingkungan. Udara dingin dan lembab dapat menyebabkan sesak nafas. Demikian pula dengan serbuk sari bunga (pollen) dan partikel lain. Bekerja di lingkungan berdebu atau asap dapat memicu sesak nafas berkepanjangan. Polusi pada saluran hidung disebabkan pula oleh rokok yang dengan langsung dapat mengurangi suplai oksigen.
4. Ketidakstabilan Emosi. Orang-orang yang gelisah, depresi, ketakutan, rendah diri cendertung untuk sering menahan nafas. Atau justru menarik nafas terlalu sering dan dangkal sehingga terengah-engah. Dalam waktu yang lama, kebiasaan ini berpengaruh terhadap produksi kelenjar adrenal dan hormon, yang berkaitan langsung dengan sistem pertahanan tubuh. Kurang pendidikan bisa juga menyebabkan sesak nafas. Pengetahuan akan cara bernafas yang baik dan benar akan bermanfaat dalam jangka panjang baik terhadap fisik maupun emosi seseorang.
5. Masalah pada susunan tulang atau otot tegang pada punggung bagian atas akan menghambat sensor syaraf dan bioenergi dari dan menuju paru-paru.

Tindakan Pertama Menangani Sesak Nafas

Bila anda mengalami gangguan pernafasan, lakukanlah latihan di bawah ini yang dapat membantu melegakan pernafasan anda. Lakukan latihan ini dua kali sehari, lima sampai sepuluh menit sampai anda terbiasa melakukannya.

Pernafasan perut

1. Berbaring dengan enak dan letakkan bantal di bawah kepala. Tekuk lutut dan rilekskan perut.
2. Tekan perut dengan satu tangan perlahan tetapi cukup keras untuk menciptakan tekanan. Letakkan tangan lain di dada.
3. Lalu bernafaslah perlahan dari hidung dengan menggunakan otot-otot perut. Tangan yang berada di atas perut harus diangkat pada saat menarik nafas dan letakkan kembali pada saat membuang nafas. Tangan yang lain tetap berada di atas dada dan usahakan agar tidak bergerak-gerak.
4. Bernafas melalui mulut
5. Bernafaslah perlahan melalui hidung untuk menghindari tertelannya udara. Tahan nafas anda sambil menghitung sesuai kenyamanan anda.

Namun untuk kasus penyakit ssesak nafas yang sudah kronis sebaiknya mengonsumsui obat. Tentunya harus obat yang mengandung bahan-bahan alami agar pada penyembuhannya tidak menimbulkan efek samping.

Obat Sesak Nafas Tradisional Berbahan Alami Jelly Gamat Gold-G


Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold-G ini merupakan produk pengobatan yang terbuat dari 100% bahan alami sehingga aman dikonsumsi berbagai kalangan usia , baik anak-anak , dewasa bahkan ibu hamil dan ibu menyusui . Jelly Gamat Gold-G ini diproduksi menggunakan teknologi yang canggih dan modern serta didampingi para ahli , kemasan Jelly Gamat Gold-G telah melalui 4x proses destilasi , sehingga menghasilkan suatu produk kesehatan yang higienis dan bermutu tinggi untuk berbagi macam pengobatan .


Jelly Gamat Gold-G terbuat dari salah satu jenis hewan laut bernama Teripang , Teripang yang dijadikan bahan utama Jelly Gamat Gold-G merupakan Teripang dari spesies Golden Stichoupus Variegatus yang merupakan satu-satunya Teripang terbaik yang mengandung kandungan gizi paling lengkap . Selain itu dari hasil penelitian yang dilakukan oleh prof.Ridzwan Hashim dari malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR (CGF) dalam tubuh Teripang yang dijadikan bahan utama Jelly Gamat Gold-G . Kandungan dari Cell Growth Factor ini merupakan faktor penumbuhan/peregenerasi sel atau jaringan . Dalam gamat juga ditemukan terdapat semua unsur asam amino , semua unsur mineral dan semua vitamin kecuali vitamin K . Selain itu didalam kemasan Jelly Gamat Gold-G telah terkandung kurang lebih 50 jenis kandungan biologi seperti kandungan Protein 86,8% , Kolagen 80,0% , Mineral , Mukopolisakarida , Glucasaminoglycans (GAGs) , Antiseptik alamiah , Glucosamine dan Chondroitin , Saponin , Omega-3, 6, dan 9 , Asam Amino , Lektin , Vitamin dan Mineral kandungan-kandungan yang terdapat didalam kemasan Jelly Gamat Gold-G tersebut yang insyaalloh sudah terbukti sangat membantu dan mempercepat proses penyembuhan penyakit sesak nafas secara efektif aman dan tanpa menimbulkan efek samping .

Dengan mengonsumsi obat Jelly Gamat Gold-G, Insyaalloh penyakit sesak nafas yang di derita pasti akan segera hilang, aamiin.

Insyaalloh Promo Diskon untuk jumlah pembelian tertentu

Format untuk pemesanan :

Ketik
GBZM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. kontak anda (Hp/ Tlp)
Kirim ke: 081.220.617.666

Contoh
GBZM : 4 botol : Deni Suherman : Jl. Rahayu II no.125 RT 02/12, Bandung : Hp. 0823456789xxx
kirim ke : 081.220.617.666


*catatan*


GBZM merupakan format yang wajib anda cantumkan pada setiap sms pemesanan Jelly Gamat Gold-G , dengan mencantumkan format tersebut maka kami dapat segera memproses pengiriman Jelly Gamat Gold-G ke alamat anda .
Pemesanan tanpa format GBZM tidak akan kami proses . Terimakasih

sumber : Obat Tradisional Sesak Nafas
syaidinaumar1 is offline   Reply With Quote
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
nafas, obat, sesak



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Obat Sesak Nafas blogherbal Health Kesehatan 5 22nd December 2014 12:40 PM
Obat Alami Sesak Nafas syaidinaumar1 Health Kesehatan 1 16th December 2014 11:36 AM
Obat Sesak Nafas Alami syaidinaumar1 Health Kesehatan 1 16th December 2014 11:27 AM
Obat Sesak Nafas Yang Alami feranurjanah Health Kesehatan 1 24th November 2014 03:23 PM
Obat Sesak Nafas Alami nukeuarisandi Health Kesehatan 2 18th August 2014 04:57 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 01:07 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2016, vBulletin Solutions, Inc.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts