forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > Indonesia > Indonesia Membangun! > Olah Raga dan Organisasi!
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Olah Raga dan Organisasi! Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 4th February 2015, 04:23 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Dua Juara Bersaing di CIMB Niaga Indonesian Masters 2015

Quote:

Suasana konferensi pers CIMB Niaga Indonesian Masters, Rabu (4/2/2015). Dari kiri ke kanan: Andrew Wood (Indonesian Masters PTE LTD), Arwin Rasyid (Presiden Direktur CIMB Niaga), George Chandra (Chief Operating Officer of Royale Jakarta Golf Club), Agus Triyono (Sekretaris Jenderal PGA Tour of Indonesia), Richard S. Mau (General Manager of JS Luwansa Hotel)
JAKARTA, Kompas.com - Tiga pegolf bintang memastikan diri akan ikut dalam turnamen CIMB Niaga Indonesian Masters 2015 yang akan berlangsung di Royale Jakarta Golf Club pada 23-26 April mendatang.

Ketiga pegolf tersebut, juara bertahan Anirban Lahiri dari India, mantan juara dunia Lee Westwood dari Inggris dan veteran Tur Eropa dan Ryder Cup, Thomas Bjorn dari Denmark bergabung dengan 150 pemain lainnya ikut turnamen berhadiah USD 750.000 ini.

Lahiri (27 tahun) berharap untuk melanjutkan pencapaiannya pada CIMB Niaga Indonesian Masters April tahun lalu, saat ia berhasil mencetak eagle pada hole terakhir untuk mengklaim kemenangan tipis satu pukulan atas Baek Seuk-hyun dari Korea dan pemain pendatang baru terbaik tahun 2014 Cameron Smith dari Australia.

Lahiri lalu membukukan kemenangan kedua di Macau dan enam top-ten finish dalam sebuah tahun yang berakhir dengan peringkat kedua pada Order of Merit Asian Tour dan terpilih sebagai Players’ Player of the Year 2014 karena penampilannya di Asian Tour.

Juara bertahan ini mengatakan, “2014 merupakan tahun yang spesial tapi turnamen inilah yang memulai dan mempersiapkan saya menghadapi sisa tahun lalu. Eagle pada hole terakhir tersebut merupakan putt yang tidak akan pernah saya lupakan, jadi saya memiliki banyak kenangan baik tentang CIMB Niaga Indonesian Masters dan saya tidak sabar untuk kembali dan mempertahankan gelar saya. Turnamen ini adalah turnamen yang sangat kompetitif dan sebuah ajang yang hebat.”

Dua kali juara turnamen dan seorang veteran dengan rekor 41 kemenangan profesional, Lee Westwood akan mencoba membuktikan bahwa pengalaman jauh lebih penting dibanding usia dengan menargetkan kemenangan ketiga di turnamen yang pernah ia juarai dua kali berturut-turut di tahun 2011 dan 2012. Bertepatan dengan ulang tahunnya, kedatangan ketiga kalinya di Jakarta nanti akan menjadi sebuah awal yang baik di usianya yang ke-42 tahun. “CIMB Niaga Indonesian Masters adalah turnamen yang saya kenal baik dan, setelah menjuarainya dua kali, saya selalu merasa sangat nyaman di sana. Royale Jakarta Golf Club merupakan lapangan yang sangat bagus dan CIMB Niaga menggelar turnamen yang berkualitas tinggi. Saya ingin sekali mencetak kemenangan yang ketiga kalinya di sana.”

Sementara itu pemain asal Denmark, Thomas Bjorn berharap dapat menemukan kembali performa yang sempat mengantarkannya meraih sejumlah gelar bergengsi seperti Johnnie Walker Championship di Gleneagles dan Omega European Masters dalam karir profesional yang dimulainya pada tahun 1993.Veteran enam kali European Ryder Cup ini mengatakan, “Saya menantikan debut saya di Royale Jakarta Golf Club. Saya mendengar banyak hal baik mengenai turnamen ini dan menantikan untuk dapat bermain bersama Anirban dan Lee di bulan April. Turnamen ini diadakan tak lama setelah Masters sehingga saya berharap mendapatkan hasil yang baik di Indonesia sebagai batu loncatan untuk meraih kesuksesan di Eropa musim panas nanti”.

Dalam konfenesi pers yang diadakan di Jakarta, Rabu (04/02/2015) hadir Presiden Direktur CIMB Niaga Arwin Rasyid selaku sposnor utama.“Tahun 2015 adalah tahun yang spesial bagi CIMB Niaga Indonesian Masters. Ini menandai tahun kelima diadakannya turnamen ini serta tahun keempat keterlibatan CIMB Niaga dalam acara ini. Dalam waktu singkat, turnamen ini telah meningkat pesat, menarik para pemain terbaik di Asian Tour dan juga sejumlah nama terkenal dalam sejarah golf modern untuk datang dan bersaing di Indonesia. “Selain dukungan yang kami berikan bagi pengembangan golf junior di Indonesia, kami berharap turnamen ini dapat menginspirasi generasi muda Indonesia untuk memenuhi potensi mereka sebagai pemain golf dan mewakili negara kita di panggung dunia di tahun-tahun mendatang,” tambah Arwin.

Chairman Asian Tour, Kyi Hla Han mengatakan, “Melalui komitmen dan sponsorship dari CIMB Niaga, Indonesian Masters telah tumbuh menjadi salah satu event terpopuler di kalender kami sejak tahun 2011. Turnamen ini telah menarik perhatian banyak pemain bintang. Acara yang menarik ini juga merupakan ajang penting bagi para pegolf Indonesia karena memberikan mereka kesempatan untuk bermain melawan pemain terbaik Asian Tour dan juga dari seluruh dunia.”

CIMB Niaga Indonesian Masters akan menampilkan 24 pegolf Indonesia, 20 pemain profesional dari PGA Tour ofIndonesia dan empat pegolf amatir papan atas Indonesia yang akan bersaing bersama 150 pemain lainnya dalam 72 hole dengan sistem stroke play.
sumber http://olahraga.kompas.com/read/2015...n.Masters.2015.
agung209 is offline   Reply With Quote
Post New Thread  Reply

Bookmarks



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Indonesia Harus Juara Sea Games 2015! agusjember Indonesia Juara! 7 4th August 2016 10:03 PM
Pemain Muda Persiba Balikpapan Dambakan Juara ISL 2015 agung209 Olah Raga dan Organisasi! 0 29th January 2015 02:53 PM
Review: Arema Juara SCM Cup 2015 agung209 Olah Raga dan Organisasi! 0 28th January 2015 10:57 AM
PBSI Pasang Target Juara di Piala Sudirman 2015 agung209 Olah Raga dan Organisasi! 0 3rd January 2015 11:40 AM
Hadapi MEA 2015, Tenaga Kerja RI Diharapkan Dapat Bersaing miss_nha Business and Economy! 0 12th December 2014 10:01 AM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 08:57 PM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2016, vBulletin Solutions, Inc.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts