forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > FJB Pasarku - My Market Place > Jualanku - My Stores and Shops > Health Kesehatan
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 12th February 2015, 02:09 PM   #1
Sek. RT
 
Join Date: 8 Jan 2015
Userid: 3099
Posts: 30
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Arrow Obat Penyakit Paru Akibat Kerja

Obat Penyakit Paru Akibat Kerja,- Banyak sekali jenis penyakit yang bisa ditimbulkan akibat dari pekerjaan salah satunya adalah penyakit paru paru. Penyakit ini bisa ditimbulkan akibat dari suatu pekerjaan seseorang, dan tak sedikit orang yang terkena penyakit paru paru akibat kerja. Oleh karena itu, untuk mengobati penyakit paru paru yang diakibatkan dari bekerja kini bisa anda dapatkan dengan mudah, yaitu dengan cara mengkonsumsi minuman dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak bernama Ace Maxs yang terbukti dapat mengobati penyakit paru paru akibat kerja dengan aman tanpa menimbulkan efek samping. Ace Maxs merupakan Obat Penyakit Paru Akibat Kerja yang sangat berkhasiat untuk mengobati berbagai jenis penyakit paru paru. Sangat aman untuk dikonsumsi dan tidak akan menimbulkan efek samping ataupun efek ketergantungan terhadap tubuh.

Penyakit Paru Akibat Kerja


Penyakit paru paru akibat kerja merupakan penyakit paru paru yang terjadi akibat terhirupnya partikel berbahaya, uap, asap, atau gas saat seseorang bekerja.

Penyebab Terjadinya Penyakit Paru Saat Kerja

Berbagai partikel yang berbeda bisa masuk ke paru paru dan menimbulkan gangguan. Partikel yang bersifat organik terbuat dari bahan yang mengandung karbon dan berasal dari organisme hidup, misalnya debu gandum, debu kapas, atau bulu binatang. Partikel yang bersifat anorganik biasanya tidak berasak dari sumber yang hidup misalnya, logam atau mineral.

Orang orang yang memiliki resiko menderita penyakit paru paru akibat pekerjaan :
  • Silikosis
  1. Penambang timah hitam, tembaga, perak dan emas.
  2. Penambang batu bara tertentu (misalnya peledak atap)
  3. Pekerja pengecoran logam
  4. Pembuat tembikar
  5. Pemotong batu pasir atau granit
  6. Pekerja terowongan
  • Paru Paru hitam, ditemukan pada pekerja batu bara
  • Beriliosis terjadi pada pekerja ruang angkasa
  • Pneumokoniosis Jinak
  1. tukang las
  2. penambang besi
  3. pekerja barium
  4. pekerja timah
  • Asma akibat pekerjaan terjadi pada orang orang yang bekerja dengan gandum, kayu cedar merah dari daerah barat, pewarna, antibiotik, damar, teh, serta enzim enzim yang digunakan pada pembuatan sabun cuci dan bahan kulit.
  • Bissinosis terjadi pada pekerja yang mengolah kapas, rami, goni, serta tanaman yang menghasilkan serat dan biji bijian
  • Peyakit Silo Filter ditemukan pada petani.
  • Asbestosis
  1. pekerja yang menambang, menggiling, atau mengolah abses
  2. pekerja galangan kapal
  3. pekerja bangunan yang memasang atau membuang bahan bahan yang mengandung abses
Gejala Penyakit Paru Akibat Kerja

Partikel yang berbeda menyebabkan reaksi tubuh yang berbeda, misalnya :
  • Reaksi alergi, misalnya sejenis asma, bisa terjadi akibat paparan bulu binatang
  • kerusakan sel sel pada saluran nafas dan alveolus di paru paru
  • kanker paru, terutama pada orang orang yang merokok
  • partikel tertentu, misalnya debu besi, timah, atau barium tidak menimbulkan reaksi yang berarti di paru paru.
Setiap individu bisa mengalami gejala gejala yang berbeda. Gejala gejala yang paling sering terjadi, disamping penyebabnya, antara lain batuk, sesak nafas, nyeri dada dan pola nafas yang abnormal.

Gejala penyakit paru akibat kerja bisa mirip dengan gejala gejala yang disebabkan oleh masalah medis lainnya. Untuk itu perlu dilakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk memastikan penyebabnya

Obat Penyakit Paru Akibat Kerja


Untuk mengobati penyakit paru paru akibat kerja, Ace Maxs merupakan Obat Penyakit Paru Akibat Kerja yang paling tepat untuk anda pilih sebagai metode pengobatan penyakit paru paru anda. Ace Maxs sudah terbukti berkhasiat dan efektif untuk mengobati penyakit paru paru dengan aman tanpa menimbulkan efek samping. Terbuat dari perpaduan bahan alami yakni dari kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki banyak manfaat untuk tubuh dan mampu mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya dapat mengobati penyakit paru paru. Sangat aman untuk dikonsumsi dan dapat dikonsumsi semua kalangan mulai dari anak usia 4 tahun keatas hingga usia lanjut sekalipun. Sangat tepat untuk dijadikan sebagai metode pengobatan penyakit karena sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 003317401444-17 serta sudah terdaftar di BPOM RI Nomor Registrasi POM TR. 142 680 331 sehingga terjamin mutu dan kualitasnya.

Ace Maxs yang menjadi Obat Penyakit Paru Akibat Kerja selain memiliki kandungan kulit manggis dan daun sirsak, juga mengandung bahan alami lainnya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam dan madu murni yang semua bahan tersebut memiliki manfaat dan khasiat masing masing.

Ace Maxs memiliki kandungan senyawa Xanthone (antioksidan) yang dihasilkan dari kulit manggis dan zat antikanker yang dihasilkan dari daun sirsak. Senyawa Xanthone dalam Ace Maxs berperan aktif dalam membunuh berbagai jenis virus, bakteri, dan jamur yang dapat menyebabkan timbulnya penyakit. Selain itu, senyawa Xanthone juga berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan maksimal sehingga dapat membantu penderita penyakit paru paru untuk mempercepat proses penyembuhan. Sedangkan zat antikanker memiliki khasiat untuk membunuh sel sel abnormal yang tumbuh di dalam tubuh, termasuk sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda sehingga Ace Maxs dapat dijadikan sebagai metode pengobata penyakit kanker.


Zat xanthone yang terkandung dalam kulit manggis juga memiliki kemampuan dalam menangkal radikal bebas dalam tubuh penyebab timbulnya penyakit. Selain itu, zat Xanthone dalam kulit manggis juga dapat menyembuhkan berbagai infeksi pada organ dalam tubuh dan daat menyembuhkan berbagai jenis penyakit yang disebabkan oleh mikroorganisme berbahaya (jamur, bakteri, vius, protozoa, parasit) seperti penyakit paru paru basah, TBC, amandel, peradangan, wasir/ambeien, memperbaiki kerusakan organ dalam tubuh, serta mampu menurunkan kadar asam urat berlebih, kolesterol tinggi, dan tekanan darah tinggi.

Sedangkan daun sirsak memiliki kandungan zat antikanker yang telah terbukti 10.000 kali lebih efektif dalam melawan kanker dibandingkan kemoterapi serta mampu menghilangkan benjolan, tumor, mioma, kista dan menyembuhkan luka termasuk luka diabetes dan luka pada organ dalam tubuh. Tidak hanya itu, kandungan lain yang dimiliki Ace Maxs juga memiliki manfaat lain untuk kesehatan tubuh salah satunya adalah Bunga Rosella Hitam yang mampu menetralisir keasaman lambung sehingga baik untuk kesehatan lambung serta Madu Murni yang bermanfaat sebagai bahan pengawet alami dari Ace Maxs. Selain itu, Ace Maxs juga memiliki kandungan vitamin yang diantaranya adalah vitamin B1, B2, dan C serta kalsium, sodium, dan zat besi. Kulit manggis mengandung XANTHONE, mengostin, garsinon, flavonoid, epictechin, spingomyolinase dan gartanin. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi (234,97 mg/ml), kulit manggis mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.

Itulah beberapa penjelasan mengenai kandungan dan khasiat Ace Maxs untuk Obat Penyakit Paru Akibat Kerja yang terbukti efektif untuk mengobati penyakit paru paru akibat kerja. Untuk anda yang berminat ingin merasakan khasiat Ace Maxs untuk anda jadikan sebagai metode pengobatan penyakit terutama penyakit paru paru anda bisa mendapatkan Ace Maxs dari kami dengan cara mengirimkan sms pemesanan dengan menggunakan format berikut :

OFPM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap : No.Hp
Kirim Ke 0853.1873.2223


Untuk Info Lebih Lengkap Klik Langkah Pembelian Ace Maxs
morienherlina is offline   Reply With Quote
Post New Thread  Reply

Bookmarks



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Testimoni Pasien Obat Herbal Penyakit Asma, Paru-Paru, Sesak Nafas AgaricPro Forum Kesehatan 7 23rd January 2015 03:20 PM
Obat Paling Ampuh Mengatasi penyakit Paru-Paru sintaananta Health Kesehatan 0 22nd May 2014 03:36 PM
Kenali Penyakit Infeksi Paru-Paru dan Cara Mengurangi Resiko Bahaya Infeksi Paru-Paru rachman24 Health Kesehatan 4 25th February 2014 08:28 AM
Gejala dan Obat Herbal Penyakit Paru-paru Basah achmadfirdaus Health Kesehatan 0 29th October 2013 04:35 PM
Obat Penyakit Paru-Paru Basah Herbal Alami Apriliyanti Jualanku - My Stores and Shops 0 21st March 2013 09:44 AM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 09:25 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2016, vBulletin Solutions, Inc.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts