forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > FJB Pasarku - My Market Place > Jualanku - My Stores and Shops > Health Kesehatan
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 9th April 2015, 04:56 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 23 Aug 2014
Userid: 2443
Posts: 597
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Makanan Sehat Untuk Memperkuat Rahim

Makanan Sehat Untuk Memperkuat Rahim



Selamat datang kembali di website pengobatankistarahim.web.id, Sekarang kami akan memberitahu informasi kesehatan tentang makanan sehat untuk memperkuat rahim, Simaklah informasi berikut dibawah ini :
Penjelasan Singkat Tentang Rahim


Rahim merupakan organ bentuk dasar dari sistem reproduksi wanita, Dengan demikian memiliki peran penting dalam kehidupan wanita. Hal itu menjelaskan bahwa menjaga rahim anda agar tetap sehat adalah sebuah kepentingan. Lanjutkan membaca untuk mengetahui makanan apa yang baik untuk kesehatan rahim anda. Ketika anda ingin hamil, anda harus melakukan banyak penelitian pada makanan sehat untuk memperkuat rahim. Berikut ini adalah makanan yang baik untuk mendapatkan kesehatan rahim yang optimal.

  • Buah dan sayuran » Buah-buahan dan sayur-sayuran merupakan sumber alam mineral, vitamin dan fitokimia penting untuk menjaga kesehatan rahim dan indung telur. Magnesium merupakan mineral penting untuk wanita usia reproduksi, mengurangi gejala menstruasi, termasuk kram dan perdarahan yang berlebihan. Mineral zinc membantu menjaga telur sehat dan ovarium agar tetap. Majalah Women’s Health juga merekomendasikan asupan yang sehat seperti buah dan sayuran. Tanaman ini merupakan sumber yang kaya antioksidan, vitamin seperti vitamin C dan E, yang melindungi sel-sel rahim dan ovarium dari efek berbahaya radikal bebas yang berinteraksi dengan DNA dan membran dan dapat menyebabkan kanker ovarium dan uterus. Menurut Dr David Jockers, makanan nabati yang terdiri dari kecambah, berry dan jeruk dapat menyeimbangkan kadar hormon estrogen dan progesteron dalam tubuh.
  • Makanan Berserat » Serat atau roughage dapat ditemukan dalam buah-buahan, sayuran, gandum utuh dan sereal. Selain meningkatkan kadar darah glukosa dan kolesterol, Diet tinggi serat juga dapat membantu menghilangkan estrogen berlebihan yang tersimpan dalam tubuh, sehingga dapat mencegah kondisi seperti fibroid uterus (tumor jinak non-kanker yang berasal dari lapisan otot halus (Miometrium) dan jaringan ikat yang menyertainya rahim ). Sebuah artikel yang diterbitkan dalam majalah “Hidup ekstensi” laporan bahwa lignins (zat kayu ) ditemukan dalam makanan berserat tinggi seperti biji rami, rye, barley dan gandum, gandum memiliki sifat anti-estrogenic dan membantu mencegah pertumbuhan fibroid rahim.
  • Produk susu » Konsumsi sehari-hari produk susu seperti yoghurt, keju, susu dan mentega sangat penting untuk kesehatan rahim. Produk-produk susu ini kaya akan kalsium dan vitamin D, Sementara kalsium membantu untuk menjaga tulang anda sehat, vitamin D memiliki peran penting dalam rangka menjauhi anda dari fibroid (tumor jinak dalam rahim ). Anda juga perlu vitamin D untuk membantu penyerapan kalsium.
  • Ikan air dingin » Ikan yang berkembang dalam air dingin, seperti makarel, dan salmon kaya akan omega-3 asam lemak esensial. Mereka membantu untuk mengurangi produksi prostaglandin pada tubuh wanita. Prostaglandin adalah hormon seperti senyawa yang dapat menyebabkan kontraksi rahim yang parah. Karena keparahan kontraksi, kadang-kadang dapat menyebabkan rahim untuk mendapatkan malpositioned ( pindah posisi ).
  • Teh Hijau » Teh hijau diisi dengan antioksidan. Mereka tidak hanya membantu menjaga kesehatan rahim dan dapat mengobati fibroid dalam rahim. Menurut spesialis herbal, wanita dengan fibroid uterus sebaiknya minum teh hijau secara teratur selama sekitar 8 minggu. Ini akan membantu dalam pengurangan jumlah fibroid.
  • Sayuran Hijau » Sayuran Hijau, seperti kangkung, bayam, collard hijau dan jelatang, dapat membantu untuk mempertahankan keseimbangan basal rahim. Sayuran hijau juga menyediakan mineral untuk keoptimalan fungsi sistem saraf anda. Anda dapat membuat teh dari jelatang dan dikonsumsi 2-4 cangkir setiap hari. Anda juga dapat menambahkan sayuran hijau lain untuk diet Anda. Anda akan mendapatkan semua nutrisi, termasuk asam folat, untuk memastikan rahim anda sudah siap untuk membuat bayi yang sehat.
  • Lemon » Kita semua tahu bahwa lemon kaya akan vitamin C, lemon membantu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita. Selain itu Vitamin C juga membantu dalam meningkatkan imunitas rahim anda. Ketika ini terjadi, rahim anda akan lebih baik dilengkapi untuk menangkal bakteri, dengan demikian dapat mencegah infeksi. Mengkonsumsi segelas air hangat dengan dicampuri lemon peras ke dalamnya setiap hari di pagi hari akan meningkatkan kesehatan rahim anda.
  • Minyak jarak » Banyak dari anda mungkin ingat kastroli ( obat pencuci perut yang terbuat dari minyak jarak ), ketika ibu anda memaksa anda untuk mengkonsumsi satu sendok teh kastroli untuk meringankan sembelit dan membersihkan sistem pencernaan anda. Yah, konsumsi minyak jarak (yuck!) dapat mengobati kista ovarium dan fibroid uterus. Selain itu, adanya asam riconoleic pada kastroli dapat membantu untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda. Efek dari minyak jarak dapat menjadikan anda lebih tahan terhadap infeksi rahim.
  • Kacang-kacangan dan biji-bijian » Biji-bijian dan kacang-kacangan diperlukan oleh tubuh anda untuk mengoptimalkan produksi hormon. Mengkonsumsi biji-bijian dan kacang-kacangan, seperti almond, biji rami dan kacang mete yang kaya akan omega-3 asam lemak dan kolesterol baik. Omega-3 asam lemak dapat membantu dalam menghilangkan fibroid dan juga mencegah kanker rahim. Kolesterol baik membantu mempertahankan tingkat kolesterol serum. Hal ini juga mencegah kelahiran bayi prematur atau berat badan rendah.
astianisa is offline   Reply With Quote
Post New Thread  Reply

Bookmarks



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Makanan Sehat Untuk Penderita Penyakit Darah Tinggi agaricpros Forum Kesehatan 2 20th August 2016 10:52 AM
makanan untuk mata semakin sehat barugratisan Health Kesehatan 0 11th March 2015 04:09 PM
Makanan Sehat Untuk Kista Rahim astianisa Health Kesehatan 4 25th February 2015 02:59 PM
Makanan Sehat Untuk Menurunkan Kolesterol Tinggi feranurjanah Health Kesehatan 1 22nd January 2015 11:22 AM
Makanan sehat untuk penderita kista dirahayu Health Kesehatan 5 22nd December 2014 12:58 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 03:07 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2016, vBulletin Solutions, Inc.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts