forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > Forum Hobiku - My Hobbies > Forum Kulinerku Makan Makan
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Forum Kulinerku Makan Makan Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 27th April 2015, 01:07 PM   #1
Wk. RT
 
kharinuts's Avatar
 
Join Date: 5 Feb 2014
Userid: 1798
Posts: 69
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Foto Selfie Dapat Voucher Makan Gratis

Berita baik buat yang suka foto selfie alias foto narsis!
Fish & Co. dan ANZ bagi-bagi hadiah voucher makan senilai 200ribu rupiah cuma dengan bermodalkan foto selfie!

Caranya:
Quote:
Saat makan di Fish & Co., foto selfie dengan kipas ANZ yang tersedia di outlet.

Bentuk kipasnya seperti ini:
Spoiler

Terus upload ke Twitter atau Instagram sambil share cerita unik kamu waktu makan bareng gebetan, pacar, atau sekadar TTM dengan format:
[Cerita singkat] @FishnCoINDO #ANZFunSelfie
Nanti setiap akhir minggu pemenangnya akan diundi dan dihubungi langsung sama tim ANZ.

Gampang banget kan?

Oh iya, kontes selfie Fish & Co. dan ANZ ini cuma berlaku di outlet Fish & Co. wilayah Jakarta aja sampai akhir Oktober 2015.

Makanya buruan foto selfie dengan kipas ANZ di Fish & Co. sebanyak-banyaknya biar kesempatan menang makin besar!

Buat info lebih lanjut, silakan cekidot akun socmed-nya
Facebook
Twitter
Instagram
Likes:(1)
kharinuts is offline   Reply With Quote
Old 30th April 2015, 12:11 PM   #2
kharinuts
Wk. RT
 
kharinuts's Avatar
 
Join Date: 5 Feb 2014
Userid: 1798
Posts: 69
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Re: Foto Selfie Dapat Voucher Makan Gratis

Yuk pada ikutan mumpung kontesnya masih berjalan
kharinuts is offline   Reply With Quote
Old 7th May 2015, 01:41 PM   #3
kharinuts
Wk. RT
 
kharinuts's Avatar
 
Join Date: 5 Feb 2014
Userid: 1798
Posts: 69
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Re: Foto Selfie Dapat Voucher Makan Gratis

Udah pada foto2 belum nih gan??
kharinuts is offline   Reply With Quote
Old 25th May 2015, 12:41 PM   #4
kharinuts
Wk. RT
 
kharinuts's Avatar
 
Join Date: 5 Feb 2014
Userid: 1798
Posts: 69
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Re: Foto Selfie Dapat Voucher Makan Gratis

Siapa aja yang udah ikutan nih?
Kali aja mau share selfie-nya di sini
kharinuts is offline   Reply With Quote
Old 1st June 2015, 11:52 AM   #5
kharinuts
Wk. RT
 
kharinuts's Avatar
 
Join Date: 5 Feb 2014
Userid: 1798
Posts: 69
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Re: Foto Selfie Dapat Voucher Makan Gratis

Yuk gan, share selfie-nya, sekali2 narsis dikit gpp kan
kharinuts is offline   Reply With Quote
Old 15th June 2015, 11:35 AM   #6
kharinuts
Wk. RT
 
kharinuts's Avatar
 
Join Date: 5 Feb 2014
Userid: 1798
Posts: 69
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Re: Foto Selfie Dapat Voucher Makan Gratis

Gimana gan? Ada yang udah berhasil dapetin vouchernya belum nih?
kharinuts is offline   Reply With Quote
Old 15th June 2015, 04:19 PM   #7
penggilabola7
Ketua RT
 
Join Date: 30 Mar 2015
Userid: 3582
Posts: 121
Likes: 0
Liked 9 Times in 9 Posts
Default Re: Foto Selfie Dapat Voucher Makan Gratis

wah gimana caranya tuh gan?
penggilabola7 is offline   Reply With Quote
Old 18th June 2015, 01:02 AM   #8
kharinuts
Wk. RT
 
kharinuts's Avatar
 
Join Date: 5 Feb 2014
Userid: 1798
Posts: 69
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Re: Foto Selfie Dapat Voucher Makan Gratis

Quote:
Originally Posted by penggilabola7 View Post
wah gimana caranya tuh gan?
Itu ane udah share di atas gan
Foto pake kipas ANZ di resto Fish & Co. terus upload deh ke Instagram atau Twitter @fishncoindo.
Good luck gan!
kharinuts is offline   Reply With Quote
Old 10th July 2015, 04:47 PM   #9
loopdata
Warga Forumku
 
Join Date: 18 Jan 2015
Userid: 3150
Posts: 15
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Re: Foto Selfie Dapat Voucher Makan Gratis

nah kalo yang doyan photo-photo nya itu ada di luar Jakarta gak bisa ikutan dong? sayang banget...
__________________
Perindah moment terbaik mu dengan menggunakan jasa photobooth dari Loop Photo yang menawarkan photobooth murah
loopdata is offline   Reply With Quote
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
makan, makan gratis, seafood, selfie, voucher



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Bisnis Online Dapat Penghasilan Rp. 600.000 dan voucher Rp. 250.000 Cukup Daftar Saja investasibaik13 Forum Bisnis Internetku - My Internet Business 2 3rd September 2015 06:05 PM
Voucher Makan Gratis dari Fish & Co. kharinuts Forum Kulinerku Makan Makan 6 18th July 2014 11:48 PM
Sunderland dapat Kiper Gratis dari Manchester City bolamember Forumku the Lounge 1 14th July 2014 09:48 PM
RI Dapat 9 Hercules dari Australia, 5 Beli, 4 Gratis alnpr Forum Militer dan Pertahanan | Defence and Military 0 18th July 2013 10:55 PM
Voucher tiket kidzania no expired, siapa cepat dia dapat. Lyon.Jerry Jualanku - My Stores and Shops 4 16th October 2012 06:51 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 05:22 PM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2016, vBulletin Solutions, Inc.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts