forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > Indonesia > Indonesia Membangun! > Business and Economy!
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Business and Economy! Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 3rd May 2015, 10:04 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Harta Gana-gini Perceraian Termahal (2)

Quote:
JAKARTA – Cerita pernikahan orang kaya tampaknya diidam-idamkan. Namun, di balik itu banyak masalah terjadi hingga menyebabkan mereka bisa bercerai.

Seperti dilansir CNBC, Minggu (3/5/2015), perceraian tersebut pasti akan menyisakan harta gana-gini yang sangat besar. Berikut harta warisan setelah perceraian yang dinilai terbesar.

Roman dan Irina Abramovich

Kewajiban yang Dibayar: USD300 juta.

Perceraian antara Roman Abramovich dengan istrinya Irina berakhir dengan biaya USD300 juta. Saat itu (2007) Abramovich terdaftar di Forbes sebagai orang terkaya ke-16 di dunia. Data tersebut menjadi acuan bahwa istrinya bisa diberikan hingga setengah dari USD18,7 miliar kekayaan bersih mantan suaminya. Namun sebaliknya, sang mantan istri hanya diberikan kurang dari 2 persen dari total kekayaannya.

Dilaporkan bahwa aset yang diterima mantan istri Abramovich tersebut termasuk uang tunai, rumah-rumah di Inggris dan Moskow, kapal pesiar, serta pesawat pribadi. Laporan dari catatan waktu yang Irina peroleh bisa lebih dari Roman, mengutip 50:50 bagian kekayaan di bawah hukum Rusia, namun dia tidak secara eksplisit mencoba untuk mendapatkan sepotong lebih besar dari kepemilikan Roman.

Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver

Kewajiban yang Dibayar: USD250 juta–USD375 juta.

Dalam kasus perceraian lainnya, bintang film sekaligus mantan Gubernur California Arnold Schwarzenegger dan istrinya Maria Shriver berpisah setelah menikah selama 25 tahun. Terungkap bahwa Schwarzenegger telah menjadi ayah dari seorang anak hasil hubungannya dengan anggota staf rumah tangga.

Dikarenakan pasangan tersebut tidak memiliki perjanjian pranikah, Schwarzenegger menyerahkan setengah dari kekayaannya untuk Shriver. Laporan menunjukkan bahwa dia bersedia untuk memberikan bahkan lebih murah hati dalam rangka menunjukkan bahwa dia merasa bertanggung jawab atas tindakannya. Meskipun angka final tidak pernah dipublikasikan setelah pengumuman pada 2011, namun diperkirakan bahwa kekayaan Schwarzenegger adalah antara USD500 juta dan USD750 juta, menempatkan warisan antara USD250 juta dan USD375 juta.

Robert dan Sheila Johnson

Kewajiban yang Dibayar: USD400 juta.

Robert Johnson, wakil pendiri BET dan miliarder Afrika-Amerika, juga memiliki salah satu warisan perceraian terbesar dalam sejarah. Setelah menikah lebih dari 30 tahun, dia dan istrinya Sheila berpisah pada 2000.

Mantan istrinya menerima sekira USD400 juta. Kedua transaksi bisnis mereka, memiliki saham mayoritas di tim basket pria dan wanita profesional. Pada 2005, Sheila menikah dengan William T Newman Jr, hakim yang memimpin kasus awal perceraiannya.

Mel dan Robyn Gibson

Kewajiban yang Dibayar: USD425 juta.

Mel Gibson dikabarkan menyerahkan setengah dari total USD850 juta kekayaannya ketika dia berpisah dengan istrinya Robyn yang telah dinikahi selama 31 tahun. Perceraian diselesaikan pada Desember 2011 setelah mengajukan dari dua tahun sebelumnya, sesaat setelah munculnya foto yang menunjukkan aktor tersebut berpelukan dengan penyanyi sekaligus penulis lagu dari Rusia, Oksana Grigorieva.

Sebagai hasil dari perceraian, dilaporkan bahwa Robyn berhak tidak hanya setengah dari kekayaan Mel, namun juga setiap residual masa depan dari film-filmnya. Mel tidak hanya kehilangan setengah kekayaan, tetapi hubungannya dengan Grigorieva juga segera berakhir. Dalam perceraian yang dipublikasikan, termasuk rekaman percakapan telefon dan perintah penahanan, Mel juga diperintahkan untuk membayar tunjangan anak untuk lagu sebesar USD750 ribu, ditambah warisan jutaan dolar.

Craig dan Wendy McCaw

Kewajiban yang Dibayar: USD460 juta.

Pengusaha daerah Seattle sekaligus pendiri McCaw Cellular, Craig McCaw dan istrinya Wendy berpisah pada 1998. Perceraian mereka hanya berselang beberapa tahun setelah Craig menjual perusahaan AT&T di kisaran harga USD11 miliar sampai USD12 miliar.

Warisan perceraian melihat Wendy menerima sebagian dari USD460 juta saham Nextel yang pada akhirnya memungkinkan dia untuk membeli Santa-Barbara News-Press dari The New York Times. Ketika warisan diselesaikan, menempatkan dirinya dalam daftar Forbes dari 400 orang terkaya Amerika Serikat, namun tak lama kemudian dia keluar dari jajaran tersebut.

Steve dan Elaine Wynn

Kewajiban yang Dibayar: USD741 juta.

Pada Maret 2010, maestro kasino Steve Wynn mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya Elaine dan harus membayar sekira USD741 juta di saham Wynn Resorts. Elaine, anggota lama dewan komisaris Wynn, menjadi salah satu pemegang saham terbesar perusahaan dengan sekira 9,7 juta saham pada pengajuan terbaru.

Saham tersebut berada di pertengahan kisaran USD60 ketika kasus perceraian ditutup, telah meningkat menjadi USD135 saat pemberitaan ini. Kepemilikannya di perusahaan saat ini senilai USD1,2 miliar, sehingga strateginya memegang saham setelah perceraian sudah pasti terbayar.

Menurut The New York Times, ini kedua kalinya pasangan ini bercerai, yang pertama adalah saat lima tahun mereka bersama dimulai pada 1986.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Post New Thread  Reply

Bookmarks



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Kalo usul saya gini min blogger371 Program Forumku 5 30th May 2015 04:25 PM
Tips Efektif Mengelola Harta Warisan sucyresky Business and Economy! 0 28th March 2015 08:20 AM
Berkurangnya Harta Bos Asian Agri sucyresky Business and Economy! 0 6th March 2015 09:30 AM
KPK: SBY Telah Laporkan Harta Kekayaan akiyamashinichi Indonesia Membangun! 0 11th November 2014 07:39 AM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 11:41 PM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2016, vBulletin Solutions, Inc.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts