forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > Indonesia > Indonesia Membangun! > Business and Economy!
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Business and Economy! Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 3rd May 2015, 10:05 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Harta Gana-gini Perceraian Termahal (3)

Quote:
JAKARTA Tidak adanya kesepakatan resmi pranikah, perbedaan dalam hukum internasional, dan keadaan sekitar dari perpisahan dapat menghasilkan jumlah yang besar dibayarkan dalam penyelesaian perceraian.

Seperti dilansir CNBC, Minggu (3/5/2015), perceraian tersebut pasti akan menyisakan harta gana-gini yang sangat besar. Berikut ini harta warisan pernikahan yang dinilai menjadi terbesar.

Adnan dan Soraya Khashoggi

Kewajiban yang Dibayar: USD874 juta.

Selama hampir dua dekade, pengusaha, miliarder, dan pedagang senjata dari Arab Saudi, Adnan Khashoggi, memegang rekor untuk penyelesaian perceraian paling mahal dalam sejarah. Meskipun mereka mengajukan gugatan cerai pada 1974, butuh sampai 1979 untuk Soraya Khashoggi menuntut sejumlah USD2,54 miliar terhadap mantan suaminya setelah perpisahan mereka.

Pada 1982, pasangan ini sepakat untuk warisan yang mendaratkan mantan istri kelahiran Inggris, Soraya (bernama asli Sandra Daly) sebesar USD874 juta. Pada suatu waktu, kekayaan Adnan diperkirakan bernilai USD4 miliar, namun kehilangan gelar miliardernya pada 2007.

Harold Hamm dan Sue Ann Hamm

Kewajiban yang Dibayar: USD1 miliar.

Pada 2012, CEO Continental Resources Harold Hamm dan istrinya Sue Ann Hamm mengajukan gugatan cerai setelah 24 tahun menikah. Raja minyak tambang ini memiliki estimasi kekayaan bersihnya sebesar USD11 miliar sebelum pengajuan perceraian. Ada spekulasi menyebutkan bahwa dia tidak menandatangani perjanjian pranikah dan istrinya akan berhak setengah dari kekayaannya.

Pada November, Hamm diperintahkan memberikan istrinya senilai total USD995,5 juta dengan USD322,7 juta diharapkan akan dibayar sebelum akhir 2014. Putusan ini tunduk pada banding dan tiba setelah jejak 10 minggu.

Sedangkan sisa USD650 juta akan diangsur sebesar USD7 juta setiap bulannya.

Bernie dan Slavica Eccleston

Kewajiban yang Dibayar: USD1 miliar-USD1,2miliar.

Perceraian antara miliarder Bernie Ecclestone dan istri Slavica pada 2009 merupakan saat dianggap yang paling mahal dalam sejarah di kisaran USD4 miliar. Namun, warisan akhir diperkirakan oleh berbagai laporan berada di kisaran USD1 miliar menjadi USD1,2 miliar. Warisan belum diumumkan, namun para ahli dari seluruh dunia percaya jumlah terakhir ini lebih realistis.

Sejak pembayaran warisan, Slavica, mantan model Armani yang mempunyai tinggi hampir satu kaki dari mantan suaminya, telah membeli beberapa mainan baru untuk kekayaannya, yang sekarang diperkirakan USD1,16 miliar oleh The Times of London. Baru-baru ini dia juga belanja pesawat pribadi baru senilai USD60 juta.

Rupert dan Anna Murdoch

Kewajiban yang Dibayar: USD1,7 miliar.

Pada 2013, Murdoch dan mantan istrinya Anna (sekarang Anna Murdoch Mann) bercerai. Setelah bersama-sama selama 32 tahun dan menghasilkan tiga anak dari pernikahan mereka, pasangan ini berpisah pada 1999. Di bawah warisan, USD1,7 miliar kekayaan Rupert (yang termasuk USD110 juta pada kas) diberikan ke Anna.

Tidak lebih dari 17 hari setelah perceraian diselesaikan, Rupert menikahi Wendi Deng, yang usianya 38 tahun lebih muda. Sementara Anna menikah dengan seorang investor William Mann beberapa bulan kemudian.

Sayangnya untuk pasangan baru, pernikahan ini juga hanya seumur jagung, sebuah peristiwa bergiliran diumumkan pada Juni 2013. Namun, sumber terdekat mengatakan, pasangan itu memiliki perjanjian pranikah, sehingga perpisahan terbaru mereka tidak dapat memecahkan rekor apa pun.

Alec dan Jocelyn Wildenstein

Kewajiban yang Dibayar: USD2,5 miliar.

Agen seni, Alec Wilderstein, dan sosialita dari New York, Jocelyn Wildenstein, bercerai pada 1999. Jocelyn berhak terhadap warisan senilai USD2,5 miliar dan tahunan USD100 juta untuk selama 13 tahun.

Jocelyn Wildenstein, yang dikenal dengan bedah plastiknya, diperintahkan oleh hakim untuk tidak menggunakan pembayaran tunjangan tersebut untuk bedah plastik. Alec Wildenstein meninggal dunia karena kanker pada 2008 pada usia 67. Dia merupakan pewaris salah satu keluarga terkaya dalam dunia seni.



Dmitry Rybolovlev dan Elena Rybolovelva

Kewajiban yang Dibayar: USD4,8 miliar.

Penyelesaian perceraian paling mahal di dunia untuk saat ini adalah antara miliarder Rusia Dmitry Rybolovlev dengan istrinya yang merupakan pengusaha sekaligus sosialita Elena Rybolovelva. Mereka berpisah setelah 26 tahun menikah.

Pengadilan memerintahkan Rybolovlev memberikan mantan istrinya USD4,5 miliar yang merupakan setengah dari estimasi USD8,8 miliar kekayaannya. Kemudian USD146 juta pada properti di Swiss dan USD150 juta dalam pembayaran tunjangan.

Rybolovelva akhirnya menerima USD4,8 miliar dari perceraian.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Post New Thread  Reply

Bookmarks



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Kalo usul saya gini min blogger371 Program Forumku 5 30th May 2015 04:25 PM
Harta Gana-gini Perceraian Termahal (2) sucyresky Business and Economy! 0 3rd May 2015 10:04 AM
Berkurangnya Harta Bos Asian Agri sucyresky Business and Economy! 0 6th March 2015 09:30 AM
KPK: SBY Telah Laporkan Harta Kekayaan akiyamashinichi Indonesia Membangun! 0 11th November 2014 07:39 AM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 03:08 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2016, vBulletin Solutions, Inc.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts