forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > FJB Pasarku - My Market Place > Jualanku - My Stores and Shops > Property > Rumah
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 11th May 2015, 11:45 AM   #1
Warga Forumku
 
Join Date: 8 May 2015
Userid: 3788
Posts: 6
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Cool Dijual Rumah Di Sawangan, Depok, Rp. 200 Juta an, 16511

Bosan hidup ngontrak terus? mending beli rumah yang saya jual ini, rumah kecil di Sawangan Depok yang pas untuk keluarga kecil, rumah gak harus besar yang penting keluarga bisa hidup nyaman di dalam rumah tanpa harus pusing memikirkan biaya kontrakan setiap bulan, ya walau cuman rumah sederhana yang penting rumah sendiri kan hehehehe. Okelah berhubung saya ingin membantu kamu jadi saya gak mempersulit kamu, rumah ini saya jual murah aja, cukup dengan 240 Juta sudah bisa memiliki rumah ini, walau murah lokasinya gak asing, dekat dengan tempat wisata yang banyak di kunjungi orang!

Seperti apa sih rumahnya? liat nih foto rumahnya


Di sini untuk liat spesifikasi rumahnya
  • Properti ID: SZG205P8
  • Kamar Tidur: 2
  • Kamar Mandi: 1
  • Luas Tanah: 60 M2
  • Luas Bangunan: 50 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: -
  • Carport: -
  • Hadap: Selatan
  • Lantai: 1
  • Kondisi: Bagus
  • Interior: Semi furnished
  • Dekat Taman Wisata Pasir Putih
  • Dekat Taman rekreasi Permata Buana
  • Update Terakhir: 11 May 2015

Seperti apa sih rumah ini, informasi selengkapnya tentang rumah ini bisa di lihat di sini Rumah Dijual Di Sawangan

Sudah liat rumah yang saya jual di Sawangan http://www.rumahku.com/dijual/rumah/depok/sawangan/ kan? Tenang-tenang kalo kamu kurang minat dengan rumah ini saya masih punya penawaran rumah lainnya untuk kamu, semua penawaran rumah dijual tersebut bisa kamu liat di situs jual beli rumahku.com, di sini ada banyak sekali iklan rumah dijual dengan berbagai tipe rumah yang berbeda untuk kamu pilih mulai dari rumah mewah sampai rumah sederhana dengan berbagai model rumah yang bervariasi yang bisa kamu temukan pada pencarian properti website ini, tinggal pilih deh rumah dijual di rumahku.com yang sesuai dengan selera kamu, pilihannya lengkap kok, pasti ada deh rumah yang kamu idamkan selama ini di sini!
rumahdewa is offline   Reply With Quote
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
jual, rumah, sawangan



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Rumah Dijual Di Jambangan, Surabaya, Rp. 700 Juta an, 60232 rumahdewa Rumah 0 8th May 2015 03:10 PM
Jasa Pasang Antena Tv, Parabola, Cctv, Penangkal Petir di Sawangan, Sawangan Baru, Sawangan Lama, Bojong Sari Baru, Bojong Sari Lama, Cinangka, Depok Maryani Alat Kantor 0 28th January 2015 07:44 PM
rumah dijual depok aryananu Rumah 2 6th October 2014 12:22 PM
rumah dijual depok aryananu Rumah 4 17th September 2014 03:32 PM
rumah dijual depok aryananu Rumah 3 17th September 2014 03:29 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 01:11 PM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2016, vBulletin Solutions, Inc.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts