forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > FJB Pasarku - My Market Place > Jualanku - My Stores and Shops > Property > Rumah
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 23rd May 2015, 10:57 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 14 May 2015
Userid: 3820
Posts: 185
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Talking Iklan Dijual Rumah Di Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Rp. 2 Miliar an, 12530

Mau keluarga seneng? Kasih aja mereka tempat tinggal baru yang layak, pasti mereka juga senang kok, apa lagi kalo kamu beliin mereka rumah yang saya jual ini, rumah yang ada di Tanjung Barat Jakarta Selatan, Kondisi rumahnya oke abis, keren banget masih mirip rumah baru, soalnya emang bangunannya baru selesai di bangun tahun ini, cukup luas untuk tempat tinggal keluarga yang memiliki anak, lingkungan bebas banjir dan juga strategis banget, yuk kita liat gimana rumahnya, di bawah ini saya akan kasih liat foto dan spesifikasi lengkapnya biar lebih jelas dengan rumah ini!

Ini foto rumahnya


Ini spesifikasi rumahnya
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Kamar Mandi: 4
  • Luas Tanah: 110 M2
  • Luas Bangunan: 157 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: 1
  • Hadap: Timur
  • Lantai: 2
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Jalur Telepon: 1
  • Tahun dibangun: 2015
  • Dekat Universitas Indonesia
  • Update Terakhir: 22 May 2015

Di jamin keharmonisan keluarga nambah kalo di berikan rumah ini, kalo gak percaya buktikan sendiri, survey ke Rumah Dijual Di Tanjung Barat ini!

Rumah memang investasi yang menjanjikan, harga rumah terus naik setiap tahun terutama yang lokasinya strategis seperti Tanjung Barat http://www.rumahku.com/dijual/rumah/...tanjung-barat/, Jagakarsa, Kuningan, dan lokasi-lokasi strategis lainnya. Kalo kamu mau cari rumah yang bisa di investasikan kamu bisa mencarinya di rumahku.com, di sini banyak sekali rumah dijual di bawah harga pasaran yang sangat cocok untuk investasi. Situs ini memang paling cocok untuk para agent properti ataupun yang mau bisnis properti, apa lagi di sini kamu juga bisa jual kembali rumah tersebut saat harganya sudah naik di rumahku.com, di sini gak cuman beli rumah aja, kamu juga bisa jual kembali rumahnya di sini!

Last edited by dijualrumah; 23rd May 2015 at 10:59 AM..
dijualrumah is offline   Reply With Quote
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
jual, rumah, tanjung barat



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Iklan Dijual Rumah Di Condet, Jakarta Timur, Rp. 4 Miliar, 13520 dijualrumah Rumah 0 19th May 2015 12:36 PM
Iklan Rumah Dijual Di Ciracas, Jakarta Timur, Rp. 3 Miliar an, 13740 carirumahdijual Rumah 0 15th May 2015 04:10 PM
Rumah Dijual Di Kemanggisan, Jakarta Barat, Rp. 42 Miliar, 11480 dijualrumah Rumah 0 14th May 2015 02:44 PM
Iklan Rumah Dijual Di Joglo, Jakarta Barat, Rp. 2,9 Miliar, 12260 rumahdewa Rumah 0 12th May 2015 11:00 AM
Rumah Dijual Di Joglo, Jakarta Barat, Rp. 2 Miliar an, 12260 rumahistimewa Rumah 0 11th May 2015 04:47 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 12:00 PM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2016, vBulletin Solutions, Inc.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts