forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > FJB Pasarku - My Market Place > Jualanku - My Stores and Shops > Property > Rumah
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 16th June 2015, 10:26 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 14 May 2015
Userid: 3820
Posts: 185
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Cool Iklan Rumah Dijual Di Bojong Gede, Bogor, Rp. 100 Juta an, 16922

Selamat pagi gan, ane numpang gelar lapak ya di sini, ane lagi butuh duit nih mau jual rumah ane yang ada di Bojong Gede Bogor, rumah 2 lantai dengan luas bangunan 100 M2 tapi ane jual harganya kaya rumah 1 lantai gan, ane jual rumah ini 140 Juta aja. Bangunan belum terlalu tua kok, baru di bangun tahun 2012 jadi nih rumah bangunan baru 3 tahun dan kondisinya masih bagus dan siap huni, sudah pasti dong nyaman untuk di tempatin, ada 3 kamar tidur untuk anak, sangat terjangkau dah pokoknya ini rumah, solusi paling tepat buat yang cari rumah dengan harga murah. Lokasi rumahnya cukup strategis, sangat dekat dengan stasiun citayam, jangan di lewatin gan kesempatan untuk membeli rumah ini cuman ada di iklan ini aja!

Ini foto rumahnya yang ingin ane jual


Spesifikasi rumahnya liat di sini gan
  • Kamar Tidur: 3
  • Kamar Mandi: 1
  • Luas Tanah: 60 M2
  • Dimensi Tanah: 10 x 10 M2
  • Luas Bangunan: 100 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Tidak Di Bikin
  • Carport: Tidak Ada
  • Hadap: Timur
  • Kondisi: Baru
  • Interior: Semi furnished
  • Tahun dibangun: 2012
  • Dekat Stasiun Citayam

Kalo minat untuk beli rumah ini lebih baik segera beli langsung gan, harganya murah banget sebelum rebutan mending kamu beli duluan Rumah Dijual Di Bojong Gede ini!

Ketinggalan penawaran rumah murah dijual di Bojong Gede http://www.rumahku.com/dijual/rumah/bogor/bojong-gede/ ini? Gak perlu khawatir karna di rumahku.com masih ada banyak sekali rumah murah dijual yang bisa kamu pilih, ada banyak rumah yang dijual dengan harga mulai 200 Jutaan namun kondisinya bagus, siap huni, bahkan ada juga rumah baru dengan harga tersebut bisa kamu temukan di situs jual beli properti www.rumahku.com ini. Kalau kamu tidak tercaya, kamu bisa buktikan sendiri dengan membuka situs rumahku ini di komputer atau smartphone kamu, lalu klik cari properti di halaman website tersebut, lalu lihat penawaran rumah yang ada di situs tersebut, buktikan sendiri ada banyak sekali rumah yang dijual dengan harga murah bisa kamu temukan di sana!

Last edited by dijualrumah; 16th June 2015 at 10:28 AM..
dijualrumah is offline   Reply With Quote
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
bojong gede, jual, rumah



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Iklan Dijual Rumah Di Sawangan, Depok, Rp. 600 Juta an, 16433 dijualrumah Rumah 0 8th June 2015 12:35 PM
Iklan Dijual Rumah Di Ciledug, Tangerang, Rp. 500 Juta, 12420 dijualrumah Rumah 0 3rd June 2015 12:31 PM
Iklan Rumah Dijual Di Bedahan, Depok, Rp. 500 Juta an, 16519 dijualrumah Rumah 0 1st June 2015 02:17 PM
Iklan Dijual Rumah Di Cilangkap, Jakarta Timur, Rp. 600 Juta an, 13870 dijualrumah Rumah 0 28th May 2015 02:23 PM
Iklan Rumah Dijual Di Tiga Raksa, Tangerang, Rp. 200 Juta an, 15720 dijualrumah Rumah 0 18th May 2015 10:50 AM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 07:13 PM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2016, vBulletin Solutions, Inc.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts