forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > Forumku Regional > Forumku Asiaku
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Forumku Asiaku Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 29th July 2015, 03:32 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 26 Jun 2015
Userid: 4003
Posts: 185
Likes: 0
Liked 5 Times in 4 Posts
Arrow Kisah Orang yang tak pernah mandi

Tak mandi selama beberapa hari tentu anda menimbulkan perasaan tidak nyaman dan aroma tubuh tidak sedap ya. Namun bau tidak enak ialah sesuatu yang biasa untuk Kailash Singh, 65. Pria yg profesi sebagai buruh tani ini tidak pernah mandi selama 37 tahun dalam hidupnya.

Karena kebiasaan 'jorok'nya, Kailash dinobatkan sebagai pria terbau dunia.

Bukan hanya tidak pernah mandi, Kailash juga menolak memotong rambut sejak tahun 1974, tidak lama setelah ia menikah. Kini, rambut ia dah mencapai 6 kaki, ataupun sekitar 1,8 meter.

Keputusan yang tak lazim ini ia lakukan karena beranggapan bahwa seorang imam dijamin akan memiliki anak laki-laki jika mengikuti ajaran ia. Singh kini memiliki tujuh orang anak perempuannya.



Sehari-hari, Singh menghabiskan waktu merawat sapi dibawah terik panas matahari yang suhunya bisa mencapai 47 celsius. Namun dia tidak pernah membersihkan tubuhnya. Bahkan, Sign lebih senang melakukan aktivitas mandi api setiap malamnya, merokok ganja, berdoa kepada Dewa Siwa dan menari mengelilingi api unggunnya.

Keluarga mengaku tersiksa akibat perilaku Singh ini.tapi mereka kini tak pernah lagi mencoba membujuk dan memaksanya mandi kesungai.

Istrinya, Kalavati Devi, 60, menyatakan berusaha sekuat tenaga membuat suaminya mandi. "Kami dah mencoba beberapa kali dan memaksanya untuk mandi tapi ia malah membuat keributan.

"Dia bilang, dia lebih suka mati daripada mandi dan cuma anak yg bisa mengubah pikirannya.ia berkata, 'dah bertahun-tahun aku tak mandi dan sekarang aku dah terbiasa'."ucapnya.Nah itulah kisah pria yang tak pernah mandi dalam hidunya.

Sumber:Kisah Orang yang tak pernah mandi
ani126 is offline   Reply With Quote
Old 2nd August 2015, 10:13 PM   #2
Spirit
Ketua RT
 
Spirit's Avatar
 
Join Date: 2 Aug 2015
Userid: 4144
Location: Kampung Virtual
Posts: 158
Real Name: Ers™
Likes: 13
Liked 34 Times in 34 Posts
Default Re: Kisah Orang yang tak pernah mandi

Quote:
Originally Posted by ani126 View Post
Tak mandi selama beberapa hari tentu anda menimbulkan perasaan tidak nyaman dan aroma tubuh tidak sedap ya. Namun bau tidak enak ialah sesuatu yang biasa untuk Kailash Singh, 65. Pria yg profesi sebagai buruh tani ini tidak pernah mandi selama 37 tahun dalam hidupnya.

Karena kebiasaan 'jorok'nya, Kailash dinobatkan sebagai pria terbau dunia.

Bukan hanya tidak pernah mandi, Kailash juga menolak memotong rambut sejak tahun 1974, tidak lama setelah ia menikah. Kini, rambut ia dah mencapai 6 kaki, ataupun sekitar 1,8 meter.

Keputusan yang tak lazim ini ia lakukan karena beranggapan bahwa seorang imam dijamin akan memiliki anak laki-laki jika mengikuti ajaran ia. Singh kini memiliki tujuh orang anak perempuannya.



Sehari-hari, Singh menghabiskan waktu merawat sapi dibawah terik panas matahari yang suhunya bisa mencapai 47 celsius. Namun dia tidak pernah membersihkan tubuhnya. Bahkan, Sign lebih senang melakukan aktivitas mandi api setiap malamnya, merokok ganja, berdoa kepada Dewa Siwa dan menari mengelilingi api unggunnya.

Keluarga mengaku tersiksa akibat perilaku Singh ini.tapi mereka kini tak pernah lagi mencoba membujuk dan memaksanya mandi kesungai.

Istrinya, Kalavati Devi, 60, menyatakan berusaha sekuat tenaga membuat suaminya mandi. "Kami dah mencoba beberapa kali dan memaksanya untuk mandi tapi ia malah membuat keributan.

"Dia bilang, dia lebih suka mati daripada mandi dan cuma anak yg bisa mengubah pikirannya.ia berkata, 'dah bertahun-tahun aku tak mandi dan sekarang aku dah terbiasa'."ucapnya.Nah itulah kisah pria yang tak pernah mandi dalam hidunya.

Sumber:Kisah Orang yang tak pernah mandi
sebenarnya ia mandi cuman ga mandi air tp mandi asap. Ada beberapa orang yang ak kenal sebagai penganut kejawen juga tak mandi tp mereka tak bau badan krn setiap hari menggunakan pupur dari tepung beras dan tiap sore berdiang (mengasapi tubuh dgn api)
Spirit is offline   Reply With Quote
Old 20th February 2016, 10:11 AM   #3
jawashop
Sek. RT
 
Join Date: 20 Sep 2014
Userid: 2562
Posts: 21
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Re: Kisah Orang yang tak pernah mandi

mandi jadi kesehatan kita , jadi wandi bikin kita fres dan sehat
jawashop is offline   Reply With Quote
Old 10th March 2016, 05:22 PM   #4
aditya10
Sek. RT
 
Join Date: 5 Jun 2015
Userid: 3923
Posts: 23
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Re: Kisah Orang yang tak pernah mandi

Wah ga ada fotonya ya gan? Rambut gondrong, jarang mandi juga itu... Apa ga takut kena penyakit dan mengganggu pernafasan orang lain disekitarnya ya?
__________________
Pengolahan air bersih dan air limbah (water treatment Indonesia) dari Amrita Environmental.
aditya10 is offline   Reply With Quote
Old 22nd March 2016, 04:43 AM   #5
karangmulya
Wk. RT
 
Join Date: 14 Dec 2014
Userid: 3011
Posts: 73
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Re: Kisah Orang yang tak pernah mandi

Trauma mungkin gan, Lagi mandi di sungai mau di telen buaya...hehe Pizz
__________________
Sewa AC # Rental AC # Penyewaan AC
karangmulya is offline   Reply With Quote
Old 30th March 2016, 02:17 AM   #6
ferryrinaldi
Ketua RT
 
Join Date: 30 Oct 2014
Userid: 2756
Location: Jakarta
Posts: 145
Likes: 0
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Re: Kisah Orang yang tak pernah mandi

Waduh jorok amat tu orang... kalo pas2 duduk di bis sama dia bagaimana ya??
ferryrinaldi is offline   Reply With Quote
Old 30th April 2016, 07:25 PM   #7
asfanghazali4
Warga Forumku
 
Join Date: 30 Apr 2016
Userid: 5061
Posts: 2
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Re: Kisah Orang yang tak pernah mandi

mantap tuh boss
vimax
selaput dara buatan
obat penyubur
vimax
obat diabetes
obat wasir
N i ce
G
O
O
D
vimax
vimax
vimax
asfanghazali4 is offline   Reply With Quote
Old 25th June 2016, 05:38 AM   #8
ankasarentcar
Sek Des
 
Join Date: 16 Jun 2015
Userid: 3964
Location: Surabaya Indonesia
Posts: 214
Real Name: mabrur
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default Re: Kisah Orang yang tak pernah mandi

jadi penasaran nih pingin liat orangya, kalau ada fotonya boleh gan
__________________
Sewa Mobil Surabaya
ankasarentcar is offline   Reply With Quote
Old 11th August 2016, 02:31 PM   #9
rajautan
Wk. RT
 
Join Date: 9 Jun 2015
Userid: 3933
Posts: 60
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Re: Kisah Orang yang tak pernah mandi

Tambahin fotonya dong gan,,,
rajautan is offline   Reply With Quote
Post New Thread  Reply

Bookmarks



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
90% Orang Pernah Melihat Tanda Ini. Namun Cuma 10% Yang Paham Artinya adi.panji Forumku the Lounge 3 21st March 2016 01:23 PM
Kisah Orang Tergemuk Di Dunia Fahranibiqista Health Kesehatan 1 9th April 2015 02:31 PM
Orang-Orang Dengan Keterbatasan Fisik Yang Berprestasi Hebat Di Dunia andi.teguh Forumku the Lounge 17 15th July 2014 01:18 AM
Kisah sukses: Orang Batak Ini Sukses dengan Batik Pekalongan wengky Usaha Fashionku - My Fashion Business 7 9th January 2014 11:43 AM
99,99% Orang Pernah Melihatnya,Namun Cuma 10% yang Yau Artinya adi.panji Forumku the Lounge 5 28th November 2012 10:36 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 07:47 PM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2016, vBulletin Solutions, Inc.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts