forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > Forumku Regional > Forumku Asiaku > Hongkong
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Hongkong Forum ini Membutuhkan Moderator, Silakan mendaftar !!!

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 2nd August 2015, 10:18 PM   #1
Ketua RT
 
Spirit's Avatar
 
Join Date: 2 Aug 2015
Userid: 4144
Location: Kampung Virtual
Posts: 158
Real Name: Ers™
Likes: 13
Liked 34 Times in 34 Posts
Default Orang Indonesia lebih bersih dari warga Hongkong


Berapa kali anda mandi dalam sehari? Sebagai orang Indonesia, kebanyakan dari kita mandi 2 kali sehari adalah sebuah kewajiban. Saya sendiri saat di kampung bisa 3 kali sehari kalau pas musim panas. Tapi kadang sehari juga hihihi, karena takut dengan air yang dinginnya minta ampun. Siang bolong aja mandi harus merebus air dulu, apalagi kalau mau keramas, tidak kuat kalau tidak dengan air panas.

Beda orang Indonesia, beda juga dengan orang Hong Kong. Orang Hong Kong kebanyakan mandi hanya sekali sehari saat malam mau tidur. Pagi hari mau berangkat kerja paling hanya cuci muka gosok gigi, sudah beres. Sarapan terus berangkat ngantor. Kok bisa ya? Namanya juga terbiasa, mau gimana lagi.

Jadi bisa dibilang ya kalau orang-orang kita ini sebenarnya lebih bersih dari orang Hong Kong. Bandingkan saja saat buang air kecil dan besar (maaf), orang Hong Kong cukup dilap dengan tissu, beres deh. La kita? Kalau tidak diguyur pake air mana bisa? Saya sering bergurau dengan teman-teman BMI disini kalau "meja makan orang Hong Kong itu lebih bersih dari pada pantat mereka sendiri." Hahahaha, gak percaya kan?

Untuk mengelap meja makan, sekali ngelap bisa 2 sampai 3 kali loh. Pertama dengan sabun cair dan handuk basah, kedua dengan handuk basah yang bersih, ketiga dengan handuk bersih lagi. Kalau cuma dilap dua kali kurang bersih katanya. Pun juga dengan perabotan rumah, ada debu sedikit kalau pas nemu majikan cerewet, bisa mencak-mencak mereka saat pulang kerja.

Oh iya lupa. Orang kita kalau mandi kan semua dari muka dan badan di guyur dengan air. Orang Hong Kong tidak lo. Mereka hanya mengguyur dari leher ke bawah saja. Untuk muka, mereka lap dengan handuk basah setelah mandi. Tetap kitalah yang lebih bersih dari mereka. Tapi anehnya, kok kulit mereka lebih putih ya dari pada kulit kita? Ya syukuri saja, biar hitam tapi kulit kita kan menjadi impian banyak bule manca negara (pembelaan paling jujur dari pada ngeluh terus).

Jadi, bolehlah kita bangga. Secara kan kita memang jauh lebih bersih dari pada mereka


Spirit is offline   Reply With Quote
Post New Thread  Reply

Bookmarks



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Krisis Air Bersih, Warga Tagih Janji PDAM partisusanti Jawa Tengah 0 8th March 2015 01:44 PM
Ternyata Orang Indonesia Lebih Memilih Beli BlackBerry Passport di Singapura ketimbang di Indonesia kloningan.gue Forumku the Lounge 4 10th February 2015 06:11 AM
Dari Rokok, Mereka Jadi Orang Terkaya Indonesia agusjember Indonesia Bangga! 0 4th December 2014 07:41 PM
Pelatih Suriah Nilai Permainan Indonesia Lebih Baik dari Malaysia akiyamashinichi Olah Raga dan Organisasi! 0 16th November 2014 09:52 PM
Taekwondoin Indonesia Raih 5 Emas di Hongkong Open andi.teguh Indonesia Bangga! 0 7th March 2013 04:29 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 07:42 PM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2016, vBulletin Solutions, Inc.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts