forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > FJB Pasarku - My Market Place > Jualanku - My Stores and Shops > Property > Rumah
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 28th August 2015, 10:55 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 14 May 2015
Userid: 3820
Posts: 185
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Cool Dijual rumah Di Bintaro Harga 9 Miliar - Hunian Cantik - Siap Huni - Lokasi strategis

Selamat pagi gan, mumpung masih pagi nih masih semangat buat beraktifitas, apa lagi buat yang besok libur kerja, pasti ada waktu untuk keluarga dan ingin menghabiskannya bersama. Kumpul bareng keluarga emang paling enak, tapi yang gak enak kalo suasana hunian kita gak tenang dan berisik, suasana beristirahat bareng akan terganggu dengan berisiknya lingkungan hunian kita. Kalo agan merasa risih dengan lingkungan yang seperti itu, mending tinggalin deh tempat tinggal agan yang sekarang, cari hunian baru yang lebih nyaman untuk keluarga, dan di sinilah agan bisa mendapatkannya, di sini ada penawaran yang sangat menarik hunian di Bintaro Jakarta Selatan. Bangunannya cantik, siap huni, dan lingkungannya yang asri membuat yang tinggal di sini pasti nyaman banget deh gan, lokasinya berada di komplek elit yang sangat strategis gan, di jamin sangat nyaman, keluarga agan bakal betah dengan lengkapnya fasilitas yang tersedia!

Penasaran seperti apa hunian yang mau ane tawarin? Lihat di sini gan penampakan rumahnya


Spesifikasinya liat di mari gan
  • Kamar Tidur: 5 + 2
  • Kamar Mandi: 4 + 1
  • Luas Tanah: 615 M2
  • Luas Bangunan: 450 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 4
  • Carport: 4
  • Kondisi: Baru
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 6,600 Watt
  • Jalur Telepon: 1
  • Dekat Rumah Sakit Dr. Suyoto
  • Dekat Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti

Kalo agan berminat dan mau liat info selengkapnya, agan bisa lihat di sini Rumah Dijual Di Bintaro

Sudah saatnya pindah ke hunian yang nyaman bersama keluarga di Bintaro http://www.rumahku.com/dijual/rumah/...latan/bintaro/, jangan biarkan keluarga kamu hidup tidak nyaman di rumah yang sekarang karena memiliki lingkungan yang kurang tenang, ajak keluarga kamu untuk pindah ke perumahan baru yang lebih nyaman. Sekarang mudah kok untuk mencarinya, berbeda dengan jaman dulu yang harus menunggu koran mingguan yang berisikan tentang hunian dijual, sekarang sudah sangat mudah untuk mencarinya karena sudah ada situs rumahku.com, hanya dengan internet kamu sudah bisa mengakses situs tersebut untuk mencari tempat tinggal baru untuk keluarga, caranya sangat mudah, kamu cukup klik website rumahku.com lalu klik cari properti di situs tersebut, maka kamu sudah berada di halaman pencarian properti yang di sana terdapat banyak sekali hunian dijual untuk kamu pilih, tinggal pilih hunian nyaman yang cocok dengan kondisi keuangan kamu di sana!
dijualrumah is offline   Reply With Quote
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
bintaro, jual, rumah, rumah dijual



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Iklan Dijual Rumah Di Harapan Indah Murah - Siap Huni - Lokasi Strategis dijualrumah Rumah 0 24th August 2015 10:27 AM
Dijual Rumah Di Cilandak, 9 Miliar an Rumah Baru- Lokasi Strategis carirumahdijual Rumah 1 21st August 2015 06:23 PM
Dijual Rumah Di Pakubuwono, 30 Miliar Berlokasi Sangat Strategis- Siap Huni carirumahdijual Rumah 0 14th August 2015 12:33 PM
Iklan Dijual Rumah Di Bintaro - Rumah Murah - Siap Huni - Rumah Strategis dijualrumah Rumah 0 23rd July 2015 11:56 AM
Jual Rumah Cantik Full Perabot Siap Huni, Lokasi Strategis di Jogja andinitantri Rumah 22 24th November 2014 10:33 AM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 07:27 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2016, vBulletin Solutions, Inc.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts