forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > FJB Pasarku - My Market Place > Jualanku - My Stores and Shops > Property > Rumah
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 2nd September 2015, 12:02 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 14 May 2015
Userid: 3820
Posts: 185
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Cool Dijual Rumah Di Pondok Gede Harga 9 Miliar - Siap Huni - Murah - Strategis

Halo gan, seperti biasanya yang ane lakuin di sini ane mau nawarin ke agan sekalian rumah-rumah menarik dijual untuk memudahkan agan dalam mencari rumah, nah untuk yang kali ini lagi cari hunian di Jakarta Timur yang asri ane punya 1 penawaran hunian yang pas untuk agan nih, hunian minimalis mewah di Pondok Gede yang ingin ane tawarin di sini, hunian yang sangat asri dengan halaman yang sangat luas seluas 1510 M2 bisa agan dapetin dengan harganya yang cuman 9 Miliar gan, di tanah yang seluas itu berdiri bangunan 2 lantai dengan luas 390 M2, udah pasti kan gan sisa tanah yang tersedia sangat luas, nah di luasnya halaman hunian ini ada banyak tumbuh tanaman hijau yang bikin agan yang tinggal di sini pasti merasa nyaman dan adem, sejuk, serta asri. Sip banget lah pokoknya kalo ada rumah begini di Jakarta!

Penasaran gan sama rumahnya? Liat nih fotonya, di jamin keliatan adem banget


Spesifikasinya liat di mari nih gan
  • Kamar Tidur: 5 + 2
  • Kamar Mandi: 4 + 2
  • Luas Tanah: 1510 M2
  • Luas Bangunan: 390 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: 1
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 5,500 Watt
  • Dekat RS Mitra Keluarga
  • Dekat Grand Galaxy City
  • Dekat Carrefour
  • Harga Rumah Pondok Gede: Rp. 9,000,000,000

Semakin dekat kamu bisa mewujudkan impian memiliki hunian yang nyaman dengan harga murah di Jakarta, Rumah Dijual Di Pondok Gede ini kesempatan yang ada untuk kamu saat ini!

Rumah di Pondok Gede http://www.rumahku.com/dijual/rumah/...r/pondok-gede/ yang menjadi incaran banyak orang karena lokasinya yang sangat asri dan nyaman untuk keluarga, saya yakin banyak sekali yang ingin menginginkan hunian seperti ini dan persaingan untuk mendapatkannya sangatlah berat, jangan heran jika kamu ingin membeli hunian ini tetapi sudah laku duluan, jadi sebelum laku duluan mending kamu segera miliki hunian ini sebelum menjadi milik orang lain. Namun jika memang terlanjur kamu baru berkunjung ke sini tetapi hunian ini sudah laku duluan, yaudah kamu jangan berkecil hati, karena kamu masih bisa kok mencari hunian yang gak kalah menariknya dan gak kalah murahnya dengan hunian diatas, kamu bisa dengan mudah mencarinya di situs jual beli properti rumahku.com, dengan website ini, kamu bisa menemukan hunian murah dengan sangat mudah melalui internet, cukup buka situs rumahku.com, lalu klik cari properti maka kamu sudah bisa memulai mencarinya!
dijualrumah is offline   Reply With Quote
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
jual, pondok gede, rumah, rumah dijual



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Dijual Rumah Di Mampang Prapatan, 4 Miliar an Rumah Siap Huni- Harga Bersahabat carirumahdijual Rumah 0 31st August 2015 11:24 AM
Dijual rumah Di Bintaro Harga 9 Miliar - Hunian Cantik - Siap Huni - Lokasi strategis dijualrumah Rumah 0 28th August 2015 10:55 AM
Iklan Dijual Rumah Di Harapan Indah Murah - Siap Huni - Lokasi Strategis dijualrumah Rumah 0 24th August 2015 10:27 AM
Dijual Rumah Di Pakubuwono, 30 Miliar Berlokasi Sangat Strategis- Siap Huni carirumahdijual Rumah 0 14th August 2015 12:33 PM
Iklan Dijual Rumah Di Bintaro - Rumah Murah - Siap Huni - Rumah Strategis dijualrumah Rumah 0 23rd July 2015 11:56 AM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 12:51 PM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2016, vBulletin Solutions, Inc.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts