forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > Indonesia > Indonesia Indah!
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Indonesia Indah! Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 7th October 2015, 09:04 PM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 19 Apr 2015
Userid: 3686
Posts: 43
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Kata Kata Gombal Cinta 2015 Paling Gombal

Kata Kata Gombal yang sedang menjadi trend dikalangan anak muda memang menjadi fenomena terbaru di indonesia dengan khas kata kata yang lebay namun menggelitik dengan maksud ingin meneunjukan rasa cinta kasih sayang kepada lawan jenisnya



Kata Kata Gombal sering kali menjadi topik utama dalam acara komedian dan bahkan acara- acara formal yang ada ditelevisi ini menjadikan Kata Kata Gombal semakin populer disocial media.

Kumpulan Kata Kata Gombal Terbaru Untuk Kamu

Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku.

Walau aku jauh memandang dirimu , bahkan tak tampak jelas dirimu disana, Namun selalu dekat di hatiku,

Aku ga lulus Ulangan Umum sayang, gara2 di bagian essay nya aku tulis surat cinta buat kamu.

Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.

Bila besok pagi menyambut, dapat saya tantang matahari yang terbangun dari tidur lelap nya.. dikarenakan cuma cahaya saya lah yang kelak dapat dapat menghangatkan dingin nya hatimu.

Km pantas di posisi Striker, kalo bermain bola,
soalnya cuma dirimu yg dpt menjebol hatiku dgn sekali senyumanmu

Kalo kamu jadi senar gitar aku gak mau ah jadi gitarisnya,abis aku gak mau mutusin kamu.

Cinta dan sayangku ke kamu itu kaya kuku. Meskipun di potong, tetep tumbuh terus Tiap malam aQ selalu berjalan-jalan....tau kah dimana itu...??? | didalam hatimu.

Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku

Aku ingin mengaku dosa.Jangan pernah marah ya. Maafkan sebelumnya. Tadi malam aku mimpiin kamu jadi pacarku. Setelah bangun, akankah mimpiku jadi nyata?

Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya
dia bakal sendirian di angkasa. Nanti kalo ulang tahun, kasih aku pita aja. Kamunya udah keitung hadiah kok buatku.

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu,aku mau jadi air matamu,yang tersimpan di hatimu,lahir dr matamu,hidup di pipimu,dan mati di bibirmu.

Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu. Cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya.

Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan
kamu yang jadi garis finish-nya Nyalain bluetoothnya dong" "buat apa?" "Gue mau transfer hati gue ke loe

Mungkin Tuhan sudah hafal do'aku. soalnya monoton. selalu ada tentang kamu. Aku ga lulus Ulangan Umum sayang, gara2 di bagian essay nya aku tulis surat cinta buat kamu.

Tau ga kenapa aku mau masuk elektro? aku mau bikin Pembangkit Listrik Tenaga Cinta. Pasti rumah kita paling terang Kalo kamu lagi di AS, Patung Liberty ga akan bawa obor tapi bakal bawa BUNGA!
__________________
Model Rambut | Kata Mutiara
modelrambut is offline   Reply With Quote
Post New Thread  Reply

Bookmarks



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Kata-kata Mutiara Untuk Pacar Agar Semakin Cinta r1n2rd Berita dan Informasi 2 22nd June 2016 03:51 AM
Kumpulan Kata Kata Gombal Romantis Terbaru 2015 rekhas Ringan dan Lucu 0 12th August 2015 02:31 PM
Kata-Kata Mutiara Cinta Kahlil Gibran Terbaik r1n2rd Berita dan Informasi 0 18th September 2014 11:16 PM
Kata-Kata Mutiara Cinta Untuk Pacar (Gombal Abis) r1n2rd Berita dan Informasi 1 16th September 2014 02:22 AM
Kata-Kata Romantis Cinta Penuh Rayuan Gombal r1n2rd Berita dan Informasi 0 31st August 2014 05:18 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 03:41 PM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2016, vBulletin Solutions, Inc.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts