forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > Indonesia > Indonesia Indah!
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Indonesia Indah! Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 8th October 2015, 08:40 PM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 19 Apr 2015
Userid: 3686
Posts: 43
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Kata Kata Lucu Humor dan Gokil Abis

Kata Kata Lucu merupakan kalimat yang ajaib untuk mempersatukan hubungan yang retak. Karena kita sebagai manusia memang tidak sempurna sehingga pernah melakukan kesalahan. Namun, itu jangan dijadikan untuk kita melakukan kesalahan yang sama untuk kedua kalinya. Maka dari itu, sebaiknya ucapkan Kata Kata ini dengan tulus dari dalam hati sehingga orang yang mendengarkan menjadi luluh hatinya dan mau memaafkan anda. Ucapkan dengan serius, jangan sampai anda mengucapkannya dengan main-main, karena itu bisa menjadi boomerang tersendiri untuk diri anda. Anda bisa merangkai Kata Kata Lucu dengan menggunakan banyak referensi seperti dari buku, puisi, syair lagu dan lainnya. Saat ini juga sudah banyak buku yang berisi rangkaian Kata Kata Lucu yang indah dan bisa anda jadikan referensi untuk meminta maaf.



Selain itu, anda juga bisa mengambil referensi dari Kata Kata Lucu yang pernah diucapkan oleh teman anda ketiak ia pernah berbuat salah kepada orang terdekatnya. Sebenarnya, anda juga bisa merangkai Kata Mutiara menggunakan objek atau benda disekeliling anda, misalkan “sebesar apapun gunung yang ada di dunia ini dan seberat apapun batu di dunia ini, tapi masih lebih besar kesalahanku padamu dan lebih berat penyesalanku atas kesalahanku, maafkan aku sayang, ijinkan aku untuk memperbaiki kesalahanku dengan mencintaimu seutuhnya.” Dari Kata Kata Lucu tersebut menggunakan objek berupa gunung dan batu untuk merangkai sebuah kalimat, anda bisa kembangkan sesuai dengan ide anda sendiri. Jika anda masih bingung, silakan anda simak kumpulan Kata Kata Lucu berikut ini.

Kata Kata Lucu

Dicari!!!
Lem yang bisa menyambungkan CINTA yang putus dan merekatkan hati yang patah.

Berhentilah untuk menuntut ilmu karena ilmu itu tidak bersalah.

Cieee yang senyum-senyum ABIS GAJIAN. Terus cemberut karena mesti BAYAR HUTANG…cieee

Deketin cewek JOMBLO itu saingannya banyak, mending deketin cewek yang udah punya PACAR saingannya cuma satu yaitu kamu..iya kamu!

Maaf!!!
Pulsa Anda tidak cukup untuk melihat foto saya.
Isi dulu sana! hhahahaaa

#Kalo ada yang nyariin gua bilangin sama dia #cari aja di GOOGLE! wkwkwk :v

Uang bukan segalanya. Ya iya… jaman sekarang kan udah banyak kartu ATM ato kartu kredit yang isinya uang juga.

Aku rela dimadu asalkan kamu rela kuracun!

Ternyata GOOGLE nggak mampu menemukan JODOH saya.

Numpang tanya, FACEBOOK tutup jam berapa ya? hahahahaa

Jangan cuek aja, nanti aku diambil orang lagi!!!

INGAT!
Rokok itu tidak berbahaya bagi kesehatan selama tidak ada koreknya.

Ya Tuhan jika dia bukan JODOHKU, Tolong hapuskan kata BUKAN dari hidup ini.

Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada.

Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya.

Sebenarnya, yang melahirkan uang adalah Mpok Indonesia. Bank Indonesia cuma menanam benih.

Ada yang bilang kalo manusia tak dapat hidup tanpa cinta, padahal kan tak bisa hidup tanpa oksigen.

Hal yg paling menyakitkan ketika aku beli indomie adalah ketika euwueh bumbuan di dalamnya(culatuk eta pagawe indomie).

Susah jeung senang dina kahirupan pasti bakal kasorang salagi jasad jeung roh, napel ngahji ibarat gula jeung a misna.

Guru kencing berdiri, murid kencing berlari, cewek kencingnya sambil jongkok, yang lain kok pade nengok?

Lucu Bukan?
__________________
Model Rambut | Kata Mutiara
modelrambut is offline   Reply With Quote
Post New Thread  Reply

Bookmarks



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Kata-Kata Mutiara Cinta Untuk Pacar (Gombal Abis) r1n2rd Berita dan Informasi 1 16th September 2014 02:22 AM
Kata Mutiara Lucu Konyol Namun Bermakna r1n2rd Berita dan Informasi 0 3rd September 2014 11:19 PM
Koleksi Kata Mutiara Lucu Namun Penuh Arti r1n2rd Berita dan Informasi 0 1st September 2014 11:11 PM
Kata-Kata Semangat Dalam Kumpulan Kata Mutiara Motivasi r1n2rd Berita dan Informasi 0 30th August 2014 02:21 AM
Kata-Kata Mutiara Kata-Kata Bijak r1n2rd Berita dan Informasi 0 30th August 2014 01:45 AM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 10:58 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2016, vBulletin Solutions, Inc.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts