forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > Indonesia > Indonesia Indah!
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Indonesia Indah! Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 14th October 2015, 10:02 PM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 19 Apr 2015
Userid: 3686
Posts: 43
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar

Ada kata kata sindiran buat mantan, kata kata manis buat mantan, atau kata cinta buat mantan aan tetapi juga tak jarang yang akhirnya membuat kata kata yang menghujat atau menghina serta kata kata kecewa buat mantan pacar atau kekasih, mungkin kasusnya karena sangat disakiti. Berikut beberapa contoh kata kata yang cocok buat mantan kekasih.

Kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar

Cinta yang didasari dengan kebohongan , takkan penah menemukan kebahagiaan sejati .

Betapa aku menyayangimu, menjaga satu cinta hanya untukmu, dan slalu berharap kamu terakhir dan terbaik untukku

Dalam cinta, masalah yang ada akan lebih cepat teratasi jika dua hati saling bicara, daripada menceritakannya pada orang lain

Cinta adalah ketika kamu merasa nyaman saat bersama dirinya . Bukan membuat dirimu menjadi terluka ..

Semakin jauh seseorang memahami makna cinta, semakin membuatnya bersikap lembut dan penuh kasih pada pasangannya..

Mempertahankan itu jauh lebih sulit daripada mendapatkan. Jangan siakan seseorang yg telah kamu perjuangkan

cinta yang menyiksa adalah saat kamu harus mengubah dirimu menjadi sesuatu yang dia mau agar kamu bisa mendapatkan cintanya

kesalahan terbesar dalam hidup adalah menyia-nyiakan dia yg mencintaimu, demi seseorang yg tak pernah peduli denganmu .

Kebohongan besar maupun kecil didalam suatu hubungan akan dapat memudarkan sebuah rasa cinta

jangan pernah menyesal jika orang yang menyayangimu, pergi meninggalkanmu karna sikapmu.

Hargailah pasangan bukan hanya saat sedang berada didepannya, tapi juga dibelakangnya..

Cinta itu tak pernah mengeluh , dan takkan pernah lelah untuk menunggu dan berjuang ..

Ketika kamu adalah pilihanku , maka jagalah aku dan cintailah aku dengan segala ketulusanmu

Kamu gak sadar sih, kalo aku masih cinta sama kamu!

Suatu hubungan akan tumbuh dengan baik saat kejujuran dijunjung tinggi, dan akan hancur saat kepercayaan terkhianati

Kalo kamu cinta ya diperjuangkan.. Mngkin bukan sekarang tapi suatu saat nanti bisa jadi . Tdk ada yg percuma di dunia ini

JUJUR itu indah . Karna tanpa kejujuran , cinta tidak akan membahagiakan :')

Sayangnya orang lain tidak bisa mengerti bahwa cinta bukan sekedar ketertarikan fisik

Jangan pernah bermain² dengan hati, jika hati sudah terluka. Kemungkinan bisa sembuh, tapi bekasnya tidak akan pernah hilang

Cinta bukan hanya tentang saling mengerti dan saling memahami, tapi juga saling memaafkan

Cinta yang tulus ga butuh alasan apapun , begitulah aku mencintaimu . Aku mencintaimu tanpa alasan karna cinta yg kupunya tulus untukmu

seseorang yg tak bisa menghargaimu tak pantas untuk mendapatkan cintamu, karna itu carilah seseorang yg bisa menerimamu apa adanya

Aku mencintaimu dari apa yang aku rasakan, bukan dari apa yang aku lihat.

Cinta yang tulus itu pasti datengnya dari hati. bukan ngomong aja tapi gak ada bukti

ga penting saat pasanganmu blg "aku mencintaimu" ddepanmu , yg terpenting adlh apakah pernah ia blg dia mencintaimu pada org lain ..

Cinta butuh waktu untuk bisa kita rasakan.. Bahkan melalui jalan yg terjal skalipun. kdang jg mrasakan luka trlebih dahulu..

Aku tidak memintamu untuk mencintaiku dgn cara sempurna , tapi cukuplah cintai aku dgn setulus hati dan apa adanya☺

Hubungan itu bukan untuk saling menyalahkan tapi untuk saling mengalah agar tidak terjadi pertengakaran lagi dan lagi ..

Jangan menyerah untuk mendapatkan cinta teruslah kau kejar smpai cntai itu di peluk'kan mu

Cinta yang setia cinta yang datang dgan sendiri dgan ketulusan hati yang tak pernah ada paksaan apapun darinya

Semakin jauh seseorang memahami makna cinta, semakin membuatnya bersikap lembut dan penuh kasih pada pasangannya..

betapa aku menyayangimu, menjaga satu cinta hanya untukmu, dan slalu berharap kamu terakhir dan terbaik untukku

aku bersyukur jatuh cinta kepadamu , kamu yang jarang mempermainkan kata-kata namun selalu mencintaiku dan menjaga kesetiaanmu

Menyakitkan ketika kita menangis dan pergi, dia sama sekali tidak mengejar dan menahan kita untuk tidak pergi ..

Cinta itu tidak pernah menyakiti , orang yg tlah kamu pilihlah yg tega menyakitimu

betapa aku menyayangimu, menjaga satu cinta hanya untukmu, dan slalu berharap kamu terakhir dan terbaik untukku

Cinta yang setia cinta yang datang dgan sendiri dgan ketulusan hati yang tak pernah ada paksaan apapun darinya

Cinta yang tulus ga butuh alasan apapun , begitulah aku mencintaimu . Aku mencintaimu tanpa alasan karna cinta yg kupunya tulus untukmu

Aku udah berubah,aku udah bukan aku yg dulu lagi,kita balikan doooong

Aku masih gak percaya loh kalo kamu bisa bahagia tanpa aku..

Balikan sama kamu itu jadi khayalan aku belakangan ini

Aku merindukan kamu yg dulu..

Kalo kita ketemu ngabisin waktu seneng2 berdua itu aku suka lupa kalo ternyata kita udah putus

Apa kamu gak kasian sama aku terus2an nungguin kamu tanpa kejelasan kayak gini?

Kamu masih sayang aku,tapi kamu punya pacar,terus kenapa gak kamu putusin aja pacar kamu terus kita balikan

Semakin hari rasa sayang aku semakin besar ke kamu

Kamu aja cemburu liat aku sama yg lain harusnya kamu ngerti dong akupun demikian kalo liat kamu sama yg lain

Baca Juga : Kata Kata Sindiran Cinta
__________________
Model Rambut | Kata Mutiara

Last edited by modelrambut; 14th October 2015 at 10:44 PM..
modelrambut is offline   Reply With Quote
Post New Thread  Reply

Bookmarks



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Kata-kata Mutiara Untuk Pacar Agar Semakin Cinta r1n2rd Berita dan Informasi 2 22nd June 2016 03:51 AM
Kata Kata Sindiran Galau Sindiran modelrambut Indonesia Indah! 0 10th October 2015 12:08 PM
Ucapan Kata Cinta Paling Romantis Buat Pacar modelrambut Indonesia Indah! 0 7th October 2015 08:12 PM
Kata-Kata Mutiara Cinta Untuk Pacar (Gombal Abis) r1n2rd Berita dan Informasi 1 16th September 2014 02:22 AM
Kata Mutiara Buat Pacar r1n2rd Berita dan Informasi 0 7th September 2014 10:27 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 05:27 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2016, vBulletin Solutions, Inc.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts