forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > Indonesia > Indonesia Indah!
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Indonesia Indah! Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 23rd October 2015, 04:00 PM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 19 Apr 2015
Userid: 3686
Posts: 43
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Kata–Kata Lucu untuk Status Facebook Terbaru

Kali ini berbagi kelucuan-kelucuan dengan gambar gokil berbahasa jawa, bisa juga kamu share di facebook sebagai komentar gambar. Berbagi kecerian dengan teman kamu, membuat mereka ngakak sampai gulang-guling eh tapi nya kamu dan temen kamu harus mengerti bahasa jawa :v biar greget,..

Kumpulan Kata Kata Mutiara ini bukan satu-satu nya yang ada di was-was.com masih banyak lagi yang lain nya, pokoknya kami akan membuat kamu tersenyum dan bersemangat menjalani hari-hari kamu, dan yang jomblo menjadi semangat mencari jodoh.



Berikut Kata Kata Lucu Buat Status Facebook
Cinta itu suci dan bening loh ko kenapa cinta warnanya kuning kalau kuning kan Tai

Ingat Pesen Orang Tua pada kita ya, Kalo kita gak boleh nikah dengan orang sekampung, karena apa? kita akan kuwalahan nantinya. Nikah cukup dengan satu orang saja ya

Berita Hot news guys
Seorang ibu & anaknya tewas dikarenakan tersambar oleh petir.
Dan saat ini polisi sedang berusaha untuk mengejar petir tersebut

Hukuman gantung aja udah diganti tembak, knp kmu masih gantung aku? Tembak dong!.

Jangan sombong dipanggil pak camat, jangan sombong dipanggil pak lurah, jangan sombong dipanggil pak bos, karena nanti di PANGGIL TUHAN

Kecantikan memang relatif, tapi kejelekan itu mutlak adanya.

Berakit-rakit dahulu berenang-renang ke tepian…bersakit-sakit dahulu, meriang-meriang kemudian…?

Jika ada orang yang menghina anda, jangan terburu-buru menyangkal pernyataan mereka. Sepertinya mereka benar.

Kesuksesan seseorang selalu berawal dari mimpi. Jika begitu adanya, marilah kita tidur.

Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada.

Kata orang tua, jangan menikah dengan wanita sekampung. Menikahlah cukup dengan seorang wanita saja.

Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu. tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus.

Manusia VS Cicak
Suatu ketika, terjadilah percakapan antara manusia dengan cicak.
Saat itu manusia sedang santai sambil menikmati membaca koran, tiba-tiba Cicak beol tepat pada Manusia.
Karena merasa kesal si Manusia marah, dan berkata

Manusia :”Dasar cicak, sialan. beol elo kena gue nich !”
Dengan penuh percaya diri si cicak pun menjawab
Cicak :”Dasar Manusia, tidak tahu diri. Nggak tau apa, gue terbeol-beol gini juga karena berhari-hari nahan plafon rumah elo ini agar tidak ambrol!!”

Hidup akan lebih berharga jika pemecah masalah , tapi hidup akan lebih baik jika para pembuat masalah .

PATROLI HARI INI : Telah tertangkap seorang wanita karena di ketahui telah membunuh suaminya dg cara yang sangat sadis dan kejam, Yaitu dengan Memotong penisnya dengan menggorengnya, dan saat di introgasi oleh pihak kepolisian, dan di tanya apa motif kamu melakukan smua itu,? dan Si wanita dg enteng menjawab: "SAYA PENASARAN PAK, LA WONG MENTAHNYA AJA ENAK APA LG MATENGNYA !!, hehehe....

kamu kalo udah gede nanti mau jadi apa nak.?

pragawati bu. | GA BOLEH.! | yaudah jadi suster aja | KAGA BOLEH JUGA | yaudah jadi pramugari ya bu | APALAGI ITU. GA BOLEH | ini ga boleh itu ga boleh. kenapa sih bu.? | *nangis kejer* KAMU ANAK LAKI BAMBAAANG.

Baca Selengkapnya : Kata Kata Lucu Facebook
__________________
Model Rambut | Kata Mutiara
modelrambut is offline   Reply With Quote
Old 23rd October 2015, 05:17 PM   #2
keenan36
Warga Forumku
 
Join Date: 18 Aug 2015
Userid: 4217
Posts: 17
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Re: Kata–Kata Lucu untuk Status Facebook Terbaru

yang terakhir agak mesum parah itu min XD
__________________
Ariston Indonesia : Jual pemanas air modena water heater berkualitas.
keenan36 is offline   Reply With Quote
Old 23rd October 2015, 06:22 PM   #3
ferryrinaldi
Ketua RT
 
Join Date: 30 Oct 2014
Userid: 2756
Location: Jakarta
Posts: 145
Likes: 0
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Re: Kata–Kata Lucu untuk Status Facebook Terbaru

Hahaha... gile amet cing ... gaul abis
ferryrinaldi is offline   Reply With Quote
Post New Thread  Reply

Bookmarks



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Kumpulan Kata Kata Bijak Lucu Terbaru modelrambut Indonesia Indah! 0 16th October 2015 06:24 PM
Kata kata sakit hati untuk teman Terbaru modelrambut Indonesia Indah! 0 12th October 2015 08:56 PM
Kata Kata Lucu Humor dan Gokil Abis modelrambut Indonesia Indah! 0 8th October 2015 08:40 PM
Kumpulan Kata Kata Gombal Romantis Terbaru 2015 rekhas Ringan dan Lucu 0 12th August 2015 02:31 PM
Koleksi Terbaru Kata-Kata Bijak Tentang Kehidupan r1n2rd Berita dan Informasi 0 2nd September 2014 11:16 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 11:10 PM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2016, vBulletin Solutions, Inc.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts