forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > Indonesia > Indonesia Indah!
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Indonesia Indah! Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 26th July 2012, 05:33 AM   #21
Bagus_Cahyo_Jaya_P
Wk. RT
 
Join Date: 24 Jul 2012
Userid: 56
Location: Jember, Jawa Timur
Posts: 45
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default

Quote:
Originally Posted by endar View Post
wajib kita mengenalkan pada rakyat Indonesia dan seluruh Dunia





+1, karena Indonesia memiliki keindahan alam yang sangat banyak, sejuta kali umur kita juga tidak akan cukup untuk mengelilinginya (lebay)
Sama dengan Indonesia, juga punya 6.127 nama pulau-pulau di Indonesia. Semua orang juga tidak mampu menjelajahi semua pulau yang ada di Indonesia
__________________
Tragedi usia tua tidak yang satu sudah tua, tapi yang satu masih muda.
Bagus_Cahyo_Jaya_P is offline   Reply With Quote
Old 26th July 2012, 10:51 PM   #22
endar.agustyan
[M]
Sek Cam
 
endar.agustyan's Avatar
 
Join Date: 16 Jul 2012
Userid: 17
Location: Bandung
Posts: 2,185
Real Name: Endar Agustyan
Likes: 43
Liked 85 Times in 51 Posts
Default

Quote:
Originally Posted by Bagus_Cahyo_Jaya_P View Post
Sama dengan Indonesia, juga punya 6.127 nama pulau-pulau di Indonesia. Semua orang juga tidak mampu menjelajahi semua pulau yang ada di Indonesia
lebih brath dari sini disebutkan
http://id.wikipedia.org/wiki/Pembica...u_di_Indonesia

Quote:
http://www.nakertrans.go.id/newsdetail.php?id=216. Berdasarkan inventarisasi yang dilakukan oleh Departemen Dalam Negeri pada Tahun 2002, jumlah pulau di Indonesia yang sebelumnya 17.508 buah menjadi 17.504 buah
endar.agustyan is offline   Reply With Quote
Old 27th July 2012, 12:35 AM   #23
BudakBandel
Sek Des
 
BudakBandel's Avatar
 
Join Date: 23 Jul 2012
Userid: 51
Location: Forumku.com
Posts: 267
Real Name: Rizal
Likes: 2
Liked 16 Times in 10 Posts
Default

Quote:
Originally Posted by endar View Post
wajib kita mengenalkan pada rakyat Indonesia dan seluruh Dunia





+1, karena Indonesia memiliki keindahan alam yang sangat banyak, sejuta kali umur kita juga tidak akan cukup untuk mengelilinginya (lebay)
so pasti itu mod
saatnya indonesia kembali menjadi macan asia
BudakBandel is offline   Reply With Quote
Old 28th July 2012, 04:35 AM   #24
endar.agustyan
[M]
Sek Cam
 
endar.agustyan's Avatar
 
Join Date: 16 Jul 2012
Userid: 17
Location: Bandung
Posts: 2,185
Real Name: Endar Agustyan
Likes: 43
Liked 85 Times in 51 Posts
Default

Quote:
Originally Posted by BudakBandel View Post
so pasti itu mod
saatnya indonesia kembali menjadi macan asia
sudah memimpin secara ekonomi di asia tenggara dan siap2 tancap gas menuju top 10 dunia
__________________
endar.agustyan is offline   Reply With Quote
Old 28th July 2012, 08:40 AM   #25
midas
Wk. RT
 
midas's Avatar
 
Join Date: 16 Jul 2012
Userid: 19
Location: indONEsia
Posts: 70
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default

Indonesia memang indah banget
midas is offline   Reply With Quote
Old 29th July 2012, 12:59 AM   #26
Henrysayangmama
Warga Forumku
 
Join Date: 28 Jul 2012
Userid: 64
Location: jauhdimatadekatdihati
Age: 36
Posts: 5
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default

akses buat kedaerah itu kadang susah sekali...mau berlibur ketempat2 itu kalo lagi liburan tapi setelah dipikir2 ulang jauh dan rumitnya untuk sampe kesana jadi males....menikmati fotonya aja dah....
Henrysayangmama is offline   Reply With Quote
Old 3rd August 2012, 02:01 PM   #27
newbie
Wk. RT
 
Join Date: 10 Jul 2012
Userid: 3
Posts: 73
Real Name: My Real Name is ...
Likes: 4
Liked 18 Times in 6 Posts
Default

Quote:
Originally Posted by endar.agustyan View Post
sudah memimpin secara ekonomi di asia tenggara dan siap2 tancap gas menuju top 10 dunia
kurang kalo top 10 ahh .. top 7 gt. Eh top 10 itu siapa aja?
sekarang kita udah top 20 yah? tuh ada G20 http://en.wikipedia.org/wiki/G-20_major_economies

Quote:
Originally Posted by midas View Post
Indonesia memang indah banget
Indonesia ngalahin maldives dan harusnya the true truly asia

Quote:
Originally Posted by Henrysayangmama View Post
akses buat kedaerah itu kadang susah sekali...mau berlibur ketempat2 itu kalo lagi liburan tapi setelah dipikir2 ulang jauh dan rumitnya untuk sampe kesana jadi males....menikmati fotonya aja dah....
nunggu endar jadi menteri PU [ ternyata dah jadi momod dia , selamat ya mas brath endar ]
newbie is offline   Reply With Quote
Old 27th August 2012, 10:10 PM   #28
totongmeong
Sek Des
 
totongmeong's Avatar
 
Join Date: 27 Aug 2012
Userid: 131
Location: jogjakarta-kudus
Posts: 219
Real Name: muhammad bintang pahlawan
Likes: 0
Liked 8 Times in 5 Posts
Default

indonesia jika semangat hebat sekali
totongmeong is offline   Reply With Quote
Old 27th August 2012, 10:48 PM   #29
afterburner
Wk. RT
 
afterburner's Avatar
 
Join Date: 27 Aug 2012
Userid: 133
Posts: 55
Likes: 0
Liked 10 Times in 4 Posts
Default

om, bukannya indonesia itu pertumbuhan ekonominya lebih cepat pertumbuhannya dari pada negara negara lain di Asia. Jadi, Indonesia siap menjadi macan asia. Bahkan, Garuda Indonesia, The Airline from Indonesia itu menjadi the best regional airline di Seluruh DUNIA om ! oke. maaf ya om OOT nya.
aku pengen om sekali aja. mengelilingi seluruh Pulau Indonesia. tapi kalau bisa tiap 10 tahun keliling Pulau pulau Indonesia om
afterburner is offline   Reply With Quote
Old 27th August 2012, 11:06 PM   #30
endar.agustyan
[M]
Sek Cam
 
endar.agustyan's Avatar
 
Join Date: 16 Jul 2012
Userid: 17
Location: Bandung
Posts: 2,185
Real Name: Endar Agustyan
Likes: 43
Liked 85 Times in 51 Posts
Default

Quote:
Originally Posted by totongmeong View Post
indonesia jika semangat hebat sekali
Yakin indonesia BISA


Quote:
Originally Posted by afterburner View Post
om, bukannya indonesia itu pertumbuhan ekonominya lebih cepat pertumbuhannya dari pada negara negara lain di Asia. Jadi, Indonesia siap menjadi macan asia. Bahkan, Garuda Indonesia, The Airline from Indonesia itu menjadi the best regional airline di Seluruh DUNIA om ! oke. maaf ya om OOT nya.
aku pengen om sekali aja. mengelilingi seluruh Pulau Indonesia. tapi kalau bisa tiap 10 tahun keliling Pulau pulau Indonesia om
betul sekali
Indonesia memang luar biasa


hehehhe sama, pengen rasanya keliling Indonesia
ehhehe

cek yang ini brath


__________________
endar.agustyan is offline   Reply With Quote
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
baluran, danau toba, gunung rinjani, indah, indonesia, ngarai sianok, paling, pemandangan, raja ampat, sultra, wakatobi




Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 09:28 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2016, vBulletin Solutions, Inc.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts