forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > FJB Pasarku - My Market Place > Jualanku - My Stores and Shops > Property > Rumah
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 24th November 2015, 12:07 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 14 May 2015
Userid: 3820
Posts: 185
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Cool Iklan Dijual Rumah Di Ciawi Bogor - Perumahan Rancamaya Yang Asri

Aduh masalah pengeboman di Paris aja belum selesai sudah ada kasus lain terjadi di Jepang, terjadi pengeboman di kuil bersejarah yakni Yasukuni. Sebenarnya sih pelakunya sudah hampir sedikit terungkap, soalnya waktu sebelum kejadian ledakan terlihat di CCTV ada seorang laki-laki bolak-balik gak jelas bawa tas keras, ya polisi sih curiga dia pelakunya. Walau ledakannya hanya kecil dan cuman membuat atap kamar mandi bolong, tetap saja kita bingung sebenarnya apa yang dia rencanakan.
Emang sih sekarang ini sedang rawan banget serangan teroris, soalnya memang semua negara sudah mendapatkan ancaman dari ISIS. Tapi nih, kalau kamu mau lebih aman tinggal di Indonesia, kamu bisa tinggal di perumahan yang ada sistem keamanannya, jadi kamu gak perlu mewaspadai hal tersebut. Ngomong-ngomong masalah huian yang aman, di sini ada nih penawaran untuk kamu rumah dijual di Ciawi Bogor, hunian minimalis di dalam perumahan cluster eksklusif yang selain aman, juga sangat nyaman untuk keluarga. Berada di kawasan pegunungan yang sangat asri menjadi nilai lebih dari hunian ini. Walaupun berada di kawasan pegunungan, lokasinya tetaplah strategis, dekat dengan akses Tol Jagorawi yang memudahkan kamu untuk melakukan aktifitas ke ibukota. Kamu tertarik? Dapatkan hunian minimalis ini dengan harga 900 Juta!

Untuk lihat rumahnya, fotonya bisa kamu lihat di bawah ini


Spesifikasi lengkap dari hunian ijni bisa lihat di bawah ini
  • Kamar Tidur: 2 + 1
  • Kamar Mandi: 1 + 1
  • Luas Tanah: 98 M2
  • Luas Bangunan: 80 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Carport: 1
  • Kondisi: Bagus
  • Lantai: 1
  • Interior: Kosong
  • Harga Rumah Ciawi: 0DT2
  • Kamar Tidur: 2 + 1
  • Kamar Mandi: 1 + 1
  • Luas Tanah: 98 M2
  • Luas Bangunan: 80 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Carport: 1
  • Kondisi: Bagus
  • Lantai: 1
  • Interior: Kosong
  • Harga Rumah Ciawi: Rp. 900,000,000

Gak perlu pake ragu, sudah banyak sekali yang percaya kalau hunian di Bogor kebanyakan sangat nyaman dan asri. Tapi yang kamu cari bukan hanya itu kan? Tenang saja Rumah Dijual Di Ciawi ini berada di dalam cluster yang sangat aman!

Kurang tertarik dengan hunian minimalis di Ciawi http://www.rumahku.com/dijual/rumah/bogor/ciawi/ dan ingin mencari hunian yang tipe luas banguannya lebih mewah namun juga berada di dalam cluster yang aman? Cari aja hunian seperti itu di rumahku.com, karena situs rumahku memiliki banyak sekali pilihan hunian dijual baik hunian minimalis hingga hunian mewah, ada banyak sekali berbagai perumahan di tawarkan di situs tersebut yang bisa kamu pilih dalam mencari hunian idaman yang aman dan nyaman untuk keluarga. Untuk melihat penawarannya sangatlah mudah, kamu cukup membuka situs rumahku.com, lalu klik tombol cari properti, dan temukan di sana hunian idaman kamu. Gak percaya? Buktikan sendiri deh, lihat semua penawaran yang ada di situs properti tersebut sekarang!

Last edited by dijualrumah; 24th November 2015 at 12:09 PM..
dijualrumah is offline   Reply With Quote
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
ciawi, jual, rumah, rumah dijual



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Iklan Dijual Rumah Di Jonggol, 500 Juta an Perumahan Citra Indah - New carirumahdijual Rumah 0 19th November 2015 11:53 AM
Iklan Rumah Dijual Di Jatikramat Bekasi - Lingkungan Asri, Sejuk, Harga Murah dijualrumah Rumah 0 16th November 2015 02:07 PM
Iklan Rumah Dijual Di Medang Lestari, 600 Juta an Rumah Minimalis 1 Lantai- Lingkungan Asri carirumahdijual Rumah 0 12th November 2015 11:24 AM
Iklan Dijual Rumah Di Tambun Selatan, 200 Juta an Rumah System Cluster- Lingkungan Asri carirumahdijual Rumah 0 5th November 2015 11:54 AM
Iklan Rumah Dijual Di Ciputat Tangerang Selatan - Hunian Asri Dan Nyaman dijualrumah Rumah 0 2nd November 2015 04:20 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 09:30 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2016, vBulletin Solutions, Inc.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts