forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > Indonesia > Indonesia Bingits!
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Indonesia Bingits! Hal-hal menarik, cuma ada di Indonesia, Indonesia Bingits!

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 4th December 2015, 12:52 PM   #1
Ketua RT
 
Join Date: 20 Apr 2015
Userid: 3694
Posts: 97
Likes: 0
Liked 9 Times in 9 Posts
Default Foto Penampakan Hantu di Seluruh Indonesia

Biasanya, hantu akan takut menampakkan diri di depan kamera. Namun, hantu yang ini justru berani terlihat dan tertangkap kamera. Pengalaman mistis ini terjadi pada bulan. Hantu itu tertangkap kamera pada saat bersandar di kuburan New Jersey.

Adapun Gambar Penampakan Hantu itu diklaim sebagai penampakan paling nyata yang pernah ada di dunia. Mark Johnson selaku pembawa acara paranormal di salah satu stasiun radio terkenal di New Jersey, menyebarkan foto ini melalui akun Facebook miliknya beberapa waktu silam.

Ternyata benar gan,,,sekarang hantu-hantu pada brutal,,suka pamerin wujud mereka di depan kamera,,apakah tujuan mereka juga mau selfie atau pertanda bahaya pada diri kita? ya udah cek disini gan,,Beberapa foto penampakan yang sempat mencuri banyak perhatian para netizen itu.


Penampakan Hantu Ancol


Dalam foto yang diambil di Ancol Jakarta ini cukup menghebohkan karena pasalnya foto ini terdapat banyak penampakan - penampakan yang berhasil terjepret kamera, meski dalam foto tersebut terlihat banyak Manusia namun rupanya tak membuat hantu - hantu tersebut takut namun justru ikutan berfoto rame - rame.


Penampakan Kunti Di Genduren



Dalam sebuah genduren atau Sykuran dalam sebuah desa pernah terjadi hal yang menggegerkan pasalnya dalam acara genduren tersebut di datangi tamu tak di undang yaitu mbak kunti, dan mbak kunti tersebut pun secara tidak sengaja di ketahui keberadaannya ketika ada sejumlah pemuda yang sedang asik berfoto ria.


Penampakan Hantu Di Staditur Murid


Awalnya ketika mengambil gambar ini sang fotografer tidak menyadarinya jika dalam foto tersebut terdapat hal aneh seperti penampakan, namun setelah foto dicetak dan banyak dilihat oleh para siswa akhirnya ada salah seorang guru yang akhirnya sadar bahwa dalam foto tersebut ada penampakan sesosok Hantu tanpa kepala yang berada persis di belakang salah satu murid.

Itulah Beberapa Penampakan Hantu. Serem Gak ya???
__________________
Bang Joel | Dp BBM | Tempat Wisata


Last edited by idjoel; 4th December 2015 at 01:51 PM..
idjoel is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Old 18th December 2015, 02:11 PM   #2
ecallica
Sek Des
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2899
Posts: 337
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Re: Foto Penampakan Hantu di Seluruh Indonesia

sotosop tuh kyknyaa
ecallica is offline   Reply With Quote
Old 25th February 2016, 06:55 PM   #3
Hendy
Sek Des
 
Hendy's Avatar
 
Join Date: 16 Jul 2015
Userid: 4092
Location: Surabaya
Posts: 568
Likes: 25
Liked 17 Times in 16 Posts
Default Re: Foto Penampakan Hantu di Seluruh Indonesia

Asli apa nggak sih .... ? Kok bisa begitu jelas yah .... ???
Hendy is offline   Reply With Quote
Old 24th May 2016, 08:46 PM   #4
rajautan
Wk. RT
 
Join Date: 9 Jun 2015
Userid: 3933
Posts: 73
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Re: Foto Penampakan Hantu di Seluruh Indonesia

kayak sotosop gan,,,,,
rajautan is offline   Reply With Quote
Old 11th July 2016, 03:06 PM   #5
kazertyp
Warga Forumku
 
Join Date: 11 Jul 2016
Userid: 5210
Posts: 1
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Re: Foto Penampakan Hantu di Seluruh Indonesia

bisa jadi itu tipuan dan dibuat buat. tapi kalau nyata sihh ga tau lagi solder hp
kazertyp is offline   Reply With Quote
Old 3rd August 2016, 10:47 PM   #6
aridwan.mh
Sek. RT
 
Join Date: 27 Jul 2016
Userid: 5272
Posts: 38
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Re: Foto Penampakan Hantu di Seluruh Indonesia

Sulit benar untuk menerka...
aridwan.mh is offline   Reply With Quote
Old 4th August 2016, 08:50 PM   #7
Vivialpiana
Warga Forumku
 
Join Date: 3 Aug 2016
Userid: 5297
Posts: 14
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Re: Foto Penampakan Hantu di Seluruh Indonesia

Ini pensmpakan asli apa editan ya,,,,
__________________
Frutablend
Vivialpiana is offline   Reply With Quote
Old 7th August 2016, 06:51 PM   #8
lelawiro
Ketua RT
 
Join Date: 27 Jul 2016
Userid: 5268
Location: Malang
Posts: 106
Real Name: lela
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default Re: Foto Penampakan Hantu di Seluruh Indonesia

sotosop atau memang beneran ya?
lelawiro is offline   Reply With Quote
Post New Thread  Reply

Bookmarks



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Foto-Foto Keren Fotografer Indonesia Yang Menjadi Berita Di Situs Internasional andi.teguh Forumku the Lounge 4 2nd August 2016 03:37 PM
Foto-foto Keindahan Indonesia Versi National Geographic BudakBandel Indonesia Indah! 17 4th August 2015 01:12 PM
Selamat Tahun Baru 2014 bagi Seluruh Forumker di Seluruh Dunia. admin Forumku the Lounge 4 3rd January 2014 07:42 AM
Situs PenCarian penerbangan untuk seluruh Indonesia 4tikett Jualanku - My Stores and Shops 0 4th February 2013 10:01 AM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 09:13 PM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2017, vBulletin Solutions, Inc.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts