forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > FJB Pasarku - My Market Place > Jualanku - My Stores and Shops > Health Kesehatan
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 9th December 2015, 09:26 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 5 Oct 2015
Userid: 4401
Posts: 181
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default cara mengobati perlemakan hati

Cara Mengobati Perlemakan Hati


Obat Jelly gamat gold-g adalah solusi yang tepat untuk Cara Mengobati Perlemakan Hati, direkomendasikan oleh para pakar di dunia. Telah teruji dan terbukti khasiatnya sangat ampuh mengobati sampai sembuh dan aman bagi tubuh tanpa efek samping. Sudah banyak konsumen yang merasakan khasiatnya dan sudah banyak yang terbantu sembuh. Serta telah berlegalitas resmi dengan terdaftar di Badan Pengawasan Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI) dengan nomor registrasi TI 11464572 sehingga kualitasnya terjamin.

Apa Itu Perlemakan Hati ?

Perlemakan hati atau fatty liver merupakan suatu penyakit dengan kondisi organ hati yang berlebihan lemak. Dalam hal ini, sel-sel hati dan ruang di hati diisi dengan lemak sehingga hati menjadi sedikit membesar dan lebih berat. Hati menjadi berminyak dan berwarna kekuningan. Kondisi ini membuat keluhan yang tidak enak didaerah organ hati, yang terasa dibagian perut kanan atas. Mungkin juga didalam hati terdapat batu empedu, yang tersusun dari kolesterol dan garam empedu.

Penyebab Perlemakan Hati

  • Obesitas atau kelebihan berat badan
  • Diabetes
  • Bahan kimia dan obat-obatan (contohnya alkohol, kortikosteroid, tetrasiklin, asam valproat, metotreksat, karbon tetraklorid, fosfor kuning)
  • Kurang gizi dan diet rendah protein
  • Kehamilan
  • Keracunan vitamin A
  • Operasi bypass pada usus kecil
  • Fibrosis kistik (bersamaan dengan kurang gizi)
  • Kelainan bawaan pada metabolisme glikogen, galaktose, tirosin atau homosistin
  • Kekurangan rantai-medium arildehidrogenase
  • Kekurangan kolesterol esterase
  • Penyakit penumpukan asam fitanik (penyakit Refsum)

Jelly Gamat Gold-G Solusi Tepat Untuk Cara Mengobati Perlemakan Hati


Jelly gamat gold-g merupakan produk obat herbal masa kini berbentuk cairan kental seperti gel, yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa campuran bahan kimiawi yaitu dari ekstrak teripang. Teripang merupakan jenis hewan laut berbentuk mirip terumbu karang, yang memiliki banyak kandungan berkhasiat untuk cara mengobati berbagai jenis penyakit termasuk perlemakan hati ini. Teripang sudah sejak 500 tahun lalu digunakan sebagai bahan untuk pengobatan yang terbukti khasiat kandungannya memiliki penyembuhan paling tinggi. Diolah secara modern menggunakan mesin berteknologi canggih sehingga lebih higienis dan keutuhan khasiat kandungannya tetap terjaga, serta ditangani langsung oleh para pakar professional sehingga keaslian dan mutu kandungannya tidak perlu diragukan.

Mengapa Jelly gamat gold-g ini adalah solusi tepat untuk Cara Mengobati Perlemakan Hati ? Karena kandungan didalamnya yang terbuat dari ekstrak teripang, namun bukan sembarang jenis teripang melainkan teripang pilihan terbaik di dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus atau biasa disebut teripang emas, memiliki banyak kandungan berkhasiat yang berperan penting untuk mengobati perlemakan hati. Berdasarkan hasil penelitian, bahwa teripang emas ini memiliki kandungan terlengkap yang mencapai hingga 50 kandungan dibanding kandungan yang terdapat pada jenis teripang lainnya. Serta memiliki kandungan aktif istimewa yang tidak dapat ditemukan pada jenis teripang lain yaitu kandungan aktif Gamapeptide.

Kandungan aktif gamapeptide ini berkhasiat untuk mencegah sekaligus mengobati inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, menstabilkan emosi sehingga mencegah stress, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, mempercepat penyembuhan luka dalam maupun luar, memelihara sirkulasi darah, dan membuat kulit lebih muda. Serta setelah diteliti oleh Universitas di Malaysia ditemukan bahwa teripang dapat memperlancar peredaran darah, meningkatkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes melitus, hipertensi dan mempercepat penyembuhan luka, baik itu luka luar maupun luka dalam.

Sedangkan kandungan lengkap yang dimiliki teripang emas diantaranya yaitu Protein 86,8%, Kolagen 80%, Glukosaminoglykan (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, & 9, Asam Amino, Vitamin B, Saponin, Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor, Asam lemak metiltetradekanoik, kandungan mineral lainnya, seperti Magnesium, Fosfor, Zinc, Sodium, Kuprum, dan Potasium. Kandungan proteinnya yang tinggi sangat baik bagi tubuh untuk mencukupi gizi dan untuk kesehatan hati, protein dan asam lemak essensial juga ampuh memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu teripang juga kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, teripang larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi atau penyaringan sehingga akan mudah terserap tanpa hati harus bekerja keras.

Selain itu, kandungan cell growth factor (faktor peregenerasi sel) mampu memperbaiki sel yang rusak bahkan membusuk dan mampu menghidupkan kembali sel-sel yang sudah mati sehingga akan kembali hidup, sehat dan berfungsi sebagai mana semestinya. Kandungan ini sangat penting bagi penderita perlemakan hati, yang mampu mengembalikan fungsi hati dan memperbaiki kerusakan hati sehingga akan kembali sehat/ pulih. Kandungan antiseptik alamiahnya berkhasiat untuk membunuh semua mikroorganisme merugikan dalam tubuh seperti bakteri dan virus penyebab infeksi timbulnya berbagai penyakit. Serta kandungan-kandungan lainnya sangat berkhasiat untuk bersatu-padu membantu proses pengobatan sampai sembuh, dengan perannya untuk membuang semua racun dalam tubuh, menghilangkan semua sumbatan dalam tubuh termasuk sumbatan dari endapan batu empedu, meningkatkan stamina, dan meningkatkan kekebalan tubuh guna melawan penyebab perlemakan hati dan menjaga kesehatan tubuh agar dapat terhindar dari berbagai penyakit.

Dengan demikian, maka tidak salah jika Jelly gamat gold-g ini memang benar-benar solusi tepat untuk Cara Mengobati Perlemakan Hati yang jelas terbukti sangat ampuh mengobati sampai sembuh dan tentunya dengan aman tanpa efek samping. Jadi tunggu apalagi ? ayo segera lakukan pengobatan dengan Jelly gamat gold-g dan dapatkan obatnya sekarang juga yang 100% hanya dari kami, pesan disini. Cara pemesanan sangat mudah dan praktis yaitu melalui SMS dengan mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini !

Ketik kode JGS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.216.149.031

contoh :

JGS : 6 botol : Rizal : Jl.Sukanagara Kec.Tawang Kp.Sindanggalih Kota Tasikmalaya : 085.323.121.xxx

Kirim ke 082.216.149.031


Catatan :

  • Kode JGS harus dicantumkan disetiap pemesanan, agar pembelian obat tidak tertukar dan dapat diproses dengan cepat.
  • Kode JGS dan nomor pemesanan bisa disimpan, bila sewaktu-waktu akan berbelanja kembali ke tempat kami.
  • Layanan konsultasi dan informasi selengkapnya silahkan hubungi No.Hp 082.216.149.031 / PinBB 2122C182.
  • Belanja di tempat kami terjamin aman.

Kunjungi website klik di Cara Mengobati Perlemakan Hati
purbasari is offline   Reply With Quote
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
cara, meng



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
cara paling manjur atasi perlemakan hati jusmanggis22 Health Kesehatan 1 11th November 2015 02:26 PM
Obat herbal untuk atasi perlemakan hati jusmanggis22 Health Kesehatan 0 2nd November 2015 10:41 AM
Cara Mengobati Nyeri Ulu Hati rifki27 Health Kesehatan 1 24th June 2015 11:46 AM
Obat perlemakan hati kirigaya Pengobatan Tradisional dan Alternatif 3 9th February 2015 07:47 PM
Cara Mengobati Sirosis Hati wini26 Health Kesehatan 1 14th February 2014 11:50 AM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 07:04 PM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2016, vBulletin Solutions, Inc.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts