forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > Forum Hobiku - My Hobbies > Forum Travelingku Jalan Jalan
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Forum Travelingku Jalan Jalan Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 11th December 2015, 12:32 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 3 Aug 2015
Userid: 4147
Location: Jakarta
Posts: 194
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default List Wisata Thailand yang Paling Keren

Thailand memiliki banyak destinasi indah yang bisa kamu kunjungi.

Negara gajah putih ini, belakangan sangat ramai jadi bahan perbincangan karena keindahan alamnya yang luar biasa. Banyak wisatawan dari berbagai penjuru dunia, berbondong-bondong ke tempat ini.

Lantas apa aja sih wisata Thailand yang oke? Langsung aja yuk, simak dibawah ini, seperti yang dilansir webiste teh pucuk harum.


Quote:
Ko Phi Phi



Objek wisata ini terletak di Provinsi Krabi yang terkenal sangat indah dan kental dengan nuansa cinta. Dengan pemandangan yang sejuk dan jauh dari hiruk pikuk perkotaan, tempat ini dikabarkan menjadi surga bagi pengantin baru.

Phang Nga Bay



Konon, Phang Nga Bay merupakan objek wisata paling indah di Thailand. Bagaimana tidak, hanya dalam satu tempat, kamu bisa menikmati berbagai gua, dari mulai gua darat hingga gua laut yang memukau, dengan pulau batu kapur yang sangat menakjubkan.

Grand Palace



Dulunya, tempat ini merupakan bangunan istana megah khas Thailand yang dibangun untuk para raja. Bangunan ini sendiri menjadi salah satu ikon kota Bangkok, dan sudah mulai digunakan sejak tahun 1782. Bangunan ini terbilang sangat megah dengan menggabungkan tata arsitektur Eropa dengan desain khas Thailand.

Koh Tao



Bagi para penggila snorkeling ataupun diving, tempat ini merupakan surga yang tersembunyi. Dengan keindahan alam bawah lautnya, Koh Tao diibaratkan sebagai surganya alam bawah kau Thailand dengan berbagai biota laut yang hidup di bawahnya. Nggak percaya, coba deh jajal ke sana!

Railay Beach



Pengorbanan kamu yang harus mendayung perahu untuk sampai ke pantai Railay, akan terbayar lunas dengan keindahan dan kesunyiannya. Tempat ini sendiri sangat cocok dikunjungi oleh kamu yang mendambakan suasana alam yang sangat tenang.
Selengkapnya lansung ke TKP ya. Capek juga nulis nya

Destinasi mana kesukaan kamu?
__________________
Masih Mau Yang Bukan Pucuk?
Congkibar is offline   Reply With Quote
Old 18th December 2015, 11:00 AM   #2
Timothy
Wk. RT
 
Join Date: 13 Aug 2015
Userid: 4201
Posts: 78
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Re: List Wisata Thailand yang Paling Keren

Ah, jadi pengen liburan

Kapan ya bisa ke Thailand
__________________
Timothy is offline   Reply With Quote
Old 18th December 2015, 11:29 AM   #3
Congkibar
Sek Des
 
Join Date: 3 Aug 2015
Userid: 4147
Location: Jakarta
Posts: 194
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Re: List Wisata Thailand yang Paling Keren

mulai nabung dari sekarang ya
__________________
Masih Mau Yang Bukan Pucuk?
Congkibar is offline   Reply With Quote
Old 18th December 2015, 03:33 PM   #4
mas
Warga Forumku
 
Join Date: 18 Dec 2015
Userid: 4682
Location: Jogja
Posts: 5
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Re: List Wisata Thailand yang Paling Keren

Wah... keren-keren tempatnya... mantep neh, tp syg buget nya blm cukup...
mas is offline   Reply With Quote
Old 30th December 2015, 09:52 AM   #5
NuriAmelia
Sek Des
 
Join Date: 12 Aug 2015
Userid: 4196
Posts: 194
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Re: List Wisata Thailand yang Paling Keren

buat foto prewedd oke banget nih....
NuriAmelia is offline   Reply With Quote
Old 30th December 2015, 10:04 AM   #6
Congkibar
Sek Des
 
Join Date: 3 Aug 2015
Userid: 4147
Location: Jakarta
Posts: 194
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Re: List Wisata Thailand yang Paling Keren

pasangannya udah ada belum????
__________________
Masih Mau Yang Bukan Pucuk?
Congkibar is offline   Reply With Quote
Old 7th January 2016, 10:27 AM   #7
Congkibar
Sek Des
 
Join Date: 3 Aug 2015
Userid: 4147
Location: Jakarta
Posts: 194
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Re: List Wisata Thailand yang Paling Keren

Quote:
Originally Posted by mas View Post
Wah... keren-keren tempatnya... mantep neh, tp syg buget nya blm cukup...



iyaaa emang terkenal sama pantai2nya yg eksotis gan, yaa ayo gan 2016 nabung gan hehee
__________________
Masih Mau Yang Bukan Pucuk?
Congkibar is offline   Reply With Quote
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
minuman teh, thailand, tph, wisata murah, wisata thailand



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Lokasi Wisata Paling Top Di Sumut sitoba Indonesia Indah! 13 26th November 2016 01:41 PM
Inilah 5 Tempat Wisata di Jogja Paling Terkenal HeadlineNews Forum Travelingku Jalan Jalan 7 15th September 2016 03:48 AM
List Pantai Eksotis yang Harus Dikunjungi di Lampung Timothy Forum Travelingku Jalan Jalan 2 30th December 2015 11:29 AM
Wisata Kuliner Jogja Paling Dicari andrejogja2015 Forum Kulinerku Makan Makan 0 21st December 2014 11:48 PM
Tempat Wisata Kuliner di Medan Yang Paling Enak HeadlineNews Forum Kulinerku Makan Makan 0 5th November 2014 07:02 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 07:30 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2016, vBulletin Solutions, Inc.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts