forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > Indonesia > Indonesia Membangun! > Business and Economy!
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Business and Economy! Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 21st January 2016, 10:49 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 3 Aug 2015
Userid: 4147
Location: Jakarta
Posts: 194
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Popularitas sebagai seleberiti, ternyata nggak cukup buat artis-artis ini…


Saya baca artikel di laman tehpucukharum.com, mereka menerbitkan beberapa nama artis tanah air yang bersinar di dunia bisnis. Mulai dari Ttiti Kamal, Denada, Sandra Dewi, dan beberapa nama lainnya.

Rata-rata dari nama-nama diatas adalah artis papan atas Indonesia yang sudah punya jam terbang tinggi. Pendapatan mereka pun sebenarnya sudah tidak perlu diragukan. Tapi, terkadang saya bingung kenapa mereka masih harus berbisnis?

Bisnis dengan dunia hiburan adalah dua bidang yang berbeda. Dan banyak juga artis yang akhirnya usaha mereka bangkrut, kena tipu, bahkan ada yang berujung di meja hijau.

Popularitas yang tinggi dengan banyak fans fanatik apakah itu saja tidak cukup?

Entahlah…

Mungkin biaya hidup yang mahal dan tidak adanya kepastian di dunia hiburan membuat mereka harus menjajal peruntungan juga di dunia bisnis. Yang pasti menurut saja ketenaran saja tidak lah cukup, harus diimbangi kerja keras, dedikasi, dan sedikit bumbu keberuntungan.

Bagaimana pendapat kamu? Dan bisnis apa yang saat ini sedang dijalani?

Sumber
__________________
Masih Mau Yang Bukan Pucuk?
Congkibar is offline   Reply With Quote
Old 29th January 2016, 09:43 AM   #2
NuriAmelia
Sek Des
 
Join Date: 12 Aug 2015
Userid: 4196
Posts: 194
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Re: Popularitas sebagai seleberiti, ternyata nggak cukup buat artis-artis ini…

Banyak sih arti yang sukses bisnis. Favorit gue christian sugiono, beliau keren banget mendirikan perusahaan digitalnya.
NuriAmelia is offline   Reply With Quote
Old 29th January 2016, 09:33 PM   #3
venvenla
Sek. RT
 
venvenla's Avatar
 
Join Date: 29 Nov 2015
Userid: 4608
Posts: 31
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Re: Popularitas sebagai seleberiti, ternyata nggak cukup buat artis-artis ini…

wah hebat ya orang orang sekarang kreatifff
venvenla is offline   Reply With Quote
Old 1st February 2016, 10:57 AM   #4
Congkibar
Sek Des
 
Join Date: 3 Aug 2015
Userid: 4147
Location: Jakarta
Posts: 194
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Re: Popularitas sebagai seleberiti, ternyata nggak cukup buat artis-artis ini…

Quote:
Originally Posted by NuriAmelia View Post
Banyak sih arti yang sukses bisnis. Favorit gue christian sugiono, beliau keren banget mendirikan perusahaan digitalnya.
favorit gue juga doi

Quote:
Originally Posted by venvenla View Post
wah hebat ya orang orang sekarang kreatifff
harus dong, biar bisa bersaing di era MEA
__________________
Masih Mau Yang Bukan Pucuk?
Congkibar is offline   Reply With Quote
Old 22nd February 2016, 12:39 PM   #5
lawnforce75
Warga Forumku
 
Join Date: 22 Feb 2016
Userid: 4883
Location: Jakarta
Age: 25
Posts: 1
Real Name: Lawrence
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Re: Popularitas sebagai seleberiti, ternyata nggak cukup buat artis-artis ini…

Quote:
Originally Posted by Congkibar View Post

Saya baca artikel di laman tehpucukharum.com, mereka menerbitkan beberapa nama artis tanah air yang bersinar di dunia bisnis. Mulai dari Ttiti Kamal, Denada, Sandra Dewi, dan beberapa nama lainnya.

Rata-rata dari nama-nama diatas adalah artis papan atas Indonesia yang sudah punya jam terbang tinggi. Pendapatan mereka pun sebenarnya sudah tidak perlu diragukan. Tapi, terkadang saya bingung kenapa mereka masih harus berbisnis?

Bisnis dengan dunia hiburan adalah dua bidang yang berbeda. Dan banyak juga artis yang akhirnya usaha mereka bangkrut, kena tipu, bahkan ada yang berujung di meja hijau.

Popularitas yang tinggi dengan banyak fans fanatik apakah itu saja tidak cukup?

Entahlah…

Mungkin biaya hidup yang mahal dan tidak adanya kepastian di dunia hiburan membuat mereka harus menjajal peruntungan juga di dunia bisnis. Yang pasti menurut saja ketenaran saja tidak lah cukup, harus diimbangi kerja keras, dedikasi, dan sedikit bumbu keberuntungan.

Bagaimana pendapat kamu? Dan bisnis apa yang saat ini sedang dijalani?

Sumber
Setahu saya yang seperti ini kudu harus urusin surat2 supaya bisnis mereka dianggap sah hahaha jangan asal buka aja, nanti bukannya untung malah buntung kwkwkwkwk lagipula untung di dunia hiburan kan sudah susah sekarang, karena banyak artis/aktor muda yang selalu hadir hahaha makanya siapa tahu di dunia bisnis kretip seperti ini para artis juga mau coba jajal. Siapa tahu untungnya lebih besar daripada kerja di dunia hiburan kkwkw
__________________
Intellectual property lawyer for your copyright problems by LHP Corp.
lawnforce75 is offline   Reply With Quote
Old 3rd April 2016, 02:41 AM   #6
ferryrinaldi
Ketua RT
 
Join Date: 30 Oct 2014
Userid: 2756
Location: Jakarta
Posts: 145
Likes: 0
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Re: Popularitas sebagai seleberiti, ternyata nggak cukup buat artis-artis ini…

Waduh.... tapi gak papa sih kalau selebriti ikut bisnis sampingan.. buat hari tuanya yak...
ferryrinaldi is offline   Reply With Quote
Old 15th April 2016, 06:39 AM   #7
w1s2t3
Ketua RT
 
Join Date: 16 Aug 2015
Userid: 4208
Posts: 112
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Re: Popularitas sebagai seleberiti, ternyata nggak cukup buat artis-artis ini…

Sekarang artis ntar agak tua bisa g laku, ya bingung lah mereka. Jadi artis tu tidak spt PNS, dapat pendapatan sampe tua. Skrg laku, besok blm tentu laku, skrg income besar besok blm tentu ada pemasukan bisa aja nihil. Makanya artis skrg berbondong2 cari usaha, supaya kalau keartisannya memudar atau gak laku, masih ada pemasukan lain.
w1s2t3 is offline   Reply With Quote
Old 17th September 2016, 02:29 PM   #8
kugaker
Warga Forumku
 
Join Date: 17 Sep 2016
Userid: 5463
Posts: 1
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Re: Popularitas sebagai seleberiti, ternyata nggak cukup buat artis-artis ini…

mungkin bisnis yang dijalankan adalah untuk tabungan dimasa tua atau siapa tahu udah tidak dapat job di televisi lagi hehee
__________________
power supply 1502A cody
kugaker is offline   Reply With Quote
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
bisnis, bisnis artis, minuman teh, teh pucuk harum, tph



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Penyakit Osteoartritis (radang sendi) Ternyata Penimpa Artis Korea Yang Satu Ini mustikaratu Health Kesehatan 8 28th December 2015 10:47 AM
10 Artis Korea Selatan paling cantik idjoel Korea 2 5th November 2015 04:16 PM
Rahasia langsing artis indonesia mhaifa Health Kesehatan 1 27th May 2015 04:16 PM
Rahasia langsing artis korea mhaifa Health Kesehatan 0 27th May 2015 03:45 PM
Diet Sehat Ala Artis Korea nitaalmuqit Kesehatan Wanita 0 12th March 2015 09:51 AM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 03:54 PM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2016, vBulletin Solutions, Inc.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts