forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > FJB Pasarku - My Market Place > Jualanku - My Stores and Shops > Property > Rumah
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 25th January 2016, 02:21 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 14 May 2015
Userid: 3820
Posts: 185
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Talking Iklan Rumah Dijual Di Pondok Aren Tangerang Selatan - Hunian Minimalis Harga Ekonomis Di Cluster

Menanggapi permintaan Kepala Badan Intelejen Negara (BIN) Sutyoso yang meminta agar lembaganya diperbolehkan menangkap pelaku teror, Kompolnas mengeluarkan suara nih kalau tidak setuju dengan permintaan tersebut. Komisioner Kompolnas, Edi Hasibuan mengatakan, BIN tidak bisa melakukan penangkapan, sangat aneh kalau BIN Indonesia bisa melakukan penangkapan pada teroris, hal tersebut sudah menjadi urusan kepolisian dalam menegakkan hukum.
Menurut Edi, yang memiliki kewenangan melakukan penangkapan ialah anggota Polri asalnya penindakkan yang seluruhnya dilakukan dengan terukur dan sesuai dengan prosedur. Intinya, jangan sampai tembak kaki kena kepala, tembakan peringatan itu bagian dari pelumpuhan untuk menangkap teroris. Ya sebenarnya ada benarnya juga sih kalau BIN tidak boleh mengeksekusi dalam penangkapan, nanti Polisi kerjanya jadi apa dong? Penonton doang? Hahahaha makan gaji buta dong.
Yaudah lah gak perlu di bahas, sekarang kita lanjut aja ke penawaran hunian yang ingin saya jual di Pondok Aren sesuai dengan judul postingan di atas. Hunian minimalis 2 lantai tipe 60/70 siap huni dan siap kamu miliki hanya dengan 700 Juta. Kondisinya masih sangat bagus, sangat mulus, dan tentunya tinggal masuk aja. Hunian ini berada di perumahan yang sudah menggunakan sistem cluster, jadi gak perlu gengsi tinggal di hunian minimalis ini, gak kalah deh kualitasnya dengan hunian mewah. Untuk lebih jelasnya dengan hunian yang ingin saya jual ini, kamu bisa llihat di bawah ini!

Lihat di bawah ini nih foto penampakannya


Di bawah ini nih kamu bisa lihat spesifikasi hunian ini
  • Sertifikat: SHM
  • Luas Bangunan: 60 M2
  • Kamar Tidur: 2
  • Garasi: 1
  • Lantai: 1
  • Carport: 1
  • Dekat Apotek Parung Serab
  • Dimensi Tanah: 7 x 10 M2
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Interior: Semi furnished
  • Kamar Mandi: 2
  • Harga Rumah Pondok Aren: Rp. 700,000,000
  • Dekat SD Negri Pondok Kacang Timur 02
  • Dekat RSIA Aqidah
  • Luas Tanah: 70 M2

Harga untuk Rumah Dijual Di Pondok Aren minimalis ini mau saya tawarkan senilai 700 Juta, sudah siap huni dan langsung ajak keluarga tinggal bersama!

Kalau kamu kurang tertarik untuk memiliki hunian minimalis di Pondok Aren http://www.rumahku.com/dijual/rumah/...n/pondok-aren/ ini dan lebih ingin mencari hunian mewah, saya juga ada kok hunian mewah dijual yang ingin saya berikan kepada kamu. Semua penawarannya sudah saya iklankan di situs jual beli properti rumahku.com, nah kalau kamu mau lihat penawaran lainnya yang saya punya, mending kamu lihat di situs properti tersebut saja. Bahkan di sana pilihan yang bisa kamu temukan banyak banget, bukan hanya saya yang memasarkan properti dijual di rumahku, tetapi banyak juga yang pasang iklan jual properti di sana karena biaya pemasangan iklannya yang gratis. Untuk lihat penawarannya, kamu cukup membuka situs www.rumahku.com lalu klik tombol cari properti, setelah itu tinggal pilih aja dari sekian banyak pilihan yang ada!

Last edited by dijualrumah; 25th January 2016 at 02:25 PM..
dijualrumah is offline   Reply With Quote
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
jual, pondok aren, rumah, rumah dijual



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Iklan Rumah Dijual Di Pondok Cabe Tangeranng - Hunian Cantik Minimalis dijualrumah Rumah 0 22nd December 2015 01:55 PM
Iklan Dijual Rumah Di Pakujaya Tangerang - Hunian Minimalis - Harga 1 Miliaran dijualrumah Rumah 0 12th November 2015 01:38 PM
Iklan Rumah Dijual Di Ciputat Tangerang Selatan - Hunian Asri Dan Nyaman dijualrumah Rumah 0 2nd November 2015 04:20 PM
Rumah Dijual Di Benda Baru Tangerang Selatan - Hunian Minimalis Lokasi Strategis dijualrumah Rumah 0 1st November 2015 07:55 PM
Iklan Dijual Rumah Di Pondok Aren Tangerang Selatan - Hunian Brand New Eksklusif dijualrumah Rumah 0 23rd October 2015 05:08 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 01:11 PM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2016, vBulletin Solutions, Inc.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts