forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > Forum Hobiku - My Hobbies > Forum Kulinerku Makan Makan
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Forum Kulinerku Makan Makan Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 31st January 2016, 03:32 AM   #1
Sek. RT
 
Join Date: 20 Jan 2015
Userid: 3165
Posts: 39
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default Kuliner Asik Di Jogja, Ya Disini Tempat Paling Terkenalnya...

Wisata kuliner jogja sangat disukai oleh mereka yang sedang melakukan liburan ditempat-tempat terbaik di indonesia, termasuk di jogja. Jika kamu sedang bermain di kota pelajar tersebut, jangan lupa mampir untuk merasakan makanan unik khas jogja yang tidak terdapat di kota-kota lain.

Berikut ini adalah daftar makanan khas jogja yang bisa saya berikan sebagai wawasan pengetahuan kamu jika liburan di jogja.

1. RAMINTEN

Nama lengkapnya adalah House of Raminten, tempat makan murah meriah di jogja ini merupakan salah satu yang terbaik. Mengapa? Karena selain harga yang lebih murah, kamu juga akan disuguhkan dengan pelayan yang ganteng dan cantik.

Makanan unik di raminten terdapat berbagai jenis, ada yang dari nasi kucing, nasi goreng spesial raminten, dan berbagai menu lain yang enak untuk disantap.


Tidak lupa juga untuk merasakan minuman di raminten yang memiliki gelas besar. Tidak percaya, coba saja datang ke Rumah makan raminten.

2. JEJAMURAN

Jejamuran merupakan salah satu restoran penyedia jamur terkenal di jogja. Banyak orang ingin mengetahui tempat makan khas jamur tersebut. Namun, sayangnya lokasi yang sedikit terpencil membuat rumah makan jejamuran sulit ditemui. Tapi tenang saja, karena banyak tukang taksi yang mengetahui lokasi jejamuran dengan mudah.

Menu jejamuran biasanya ada berbagai macam, antara lain seperti: Sop jamur, rendang jamur, sate jamur, pepes jamur dan berbagai macam hidangan lain yang terbuat dari jamur.

Jika kamu makan di jejamuran, kamu akan merasakan sensasi kenikmatan yang luar biasa, karena rasanya yang sungguh berbeda dari menu jamur lain di indonesia.

3. SATE PAK PONG

Sate pak pong adalah sate kambing yang empuk. Kita akan ngantri jika hendak makan di warung makan pak pong tersebut. Sajian menggunakan Jeruji sepeda membuat sate pak pong menjadi salah satu makanan khas jogja yang dicari.

Lokasinya terletak di jalan imogiri KM 7. Kamu bisa datang bersama keluarga dan pacar jika hendak merasakan sensasi makan sate kambing pak pong.

Ayo siapa yang mau makan disitu?

Sumber: http://blog.unnes.ac.id/mwahyudi/201...ling-diminati/
__________________
Web KebanggaankuBisnis Baru-follow me on-flickr-google+-Medium-plurk-delicious-pinterest <For Sale> hihihi
tarikbang is offline   Reply With Quote
Old 5th February 2016, 10:51 AM   #2
jonsemar
Warga Forumku
 
Join Date: 18 Jun 2015
Userid: 3972
Location: Jakarta - Indonesia
Age: 26
Posts: 13
Real Name: Jhonny
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Re: Kuliner Asik Di Jogja, Ya Disini Tempat Paling Terkenalnya...

Kayaknya jejamuran enak tuh om kwkwkwk smoga aja ada jamur goreng dan nasi jamur wkwkwkwkw
Kalau raminten belom pernah coba, nanti pasti ane coba wkwkwkwk
__________________
Cari food packaging berkualitas untuk usaha Anda? Hanya di MASEMA tempatnya.
jonsemar is offline   Reply With Quote
Old 5th February 2016, 11:04 AM   #3
Congkibar
Sek Des
 
Join Date: 3 Aug 2015
Userid: 4147
Location: Jakarta
Posts: 194
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Re: Kuliner Asik Di Jogja, Ya Disini Tempat Paling Terkenalnya...

Harganya berapa tuh? murah nggak??
__________________
Masih Mau Yang Bukan Pucuk?
Congkibar is offline   Reply With Quote
Old 5th February 2016, 01:30 PM   #4
tarikbang
Sek. RT
 
Join Date: 20 Jan 2015
Userid: 3165
Posts: 39
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default Re: Kuliner Asik Di Jogja, Ya Disini Tempat Paling Terkenalnya...

Quote:
Originally Posted by jonsemar View Post
Kayaknya jejamuran enak tuh om kwkwkwk smoga aja ada jamur goreng dan nasi jamur wkwkwkwkw
Kalau raminten belom pernah coba, nanti pasti ane coba wkwkwkwk
Quote:
Originally Posted by Congkibar View Post
Harganya berapa tuh? murah nggak??
untuk lengkapnya bisa dicek disini mas.. wisata kuliner jogja
__________________
Web KebanggaankuBisnis Baru-follow me on-flickr-google+-Medium-plurk-delicious-pinterest <For Sale> hihihi
tarikbang is offline   Reply With Quote
Old 9th February 2016, 09:36 PM   #5
watuagregat
Ketua RT
 
Join Date: 16 Nov 2015
Userid: 4542
Location: nunukan
Posts: 105
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Re: Kuliner Asik Di Jogja, Ya Disini Tempat Paling Terkenalnya...

ane taunya nasi kucing alias angkringan atau gudeg....
watuagregat is offline   Reply With Quote
Old 7th March 2016, 11:28 AM   #6
SesaTalita
Sek Des
 
SesaTalita's Avatar
 
Join Date: 31 Jul 2015
Userid: 4137
Posts: 244
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Re: Kuliner Asik Di Jogja, Ya Disini Tempat Paling Terkenalnya...

Wah, yang jejamuran itu kayaknya menarik tuh
SesaTalita is offline   Reply With Quote
Old 16th March 2016, 04:52 PM   #7
Congkibar
Sek Des
 
Join Date: 3 Aug 2015
Userid: 4147
Location: Jakarta
Posts: 194
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Re: Kuliner Asik Di Jogja, Ya Disini Tempat Paling Terkenalnya...

Quote:
Originally Posted by watuagregat View Post
ane taunya nasi kucing alias angkringan atau gudeg....
wah masih banyak lagi selain itu
__________________
Masih Mau Yang Bukan Pucuk?
Congkibar is offline   Reply With Quote
Old 24th August 2016, 03:57 PM   #8
docrown
Warga Forumku
 
Join Date: 29 May 2015
Userid: 3897
Location: Jakarta
Age: 31
Posts: 10
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Re: Kuliner Asik Di Jogja, Ya Disini Tempat Paling Terkenalnya...

Dulu saya pernahnya nyoba di SATE PAK PONG, dan itu bener-bener enak banget, musti cobain deh kalo ke sana
__________________
Mesin restoran dan mesin pendingin untuk usaha rumah makan Anda seperti chest freezer atau showcase chiller dari Crown Horeca.
docrown is offline   Reply With Quote
Post New Thread  Reply

Bookmarks



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Inilah 5 Tempat Wisata di Jogja Paling Terkenal HeadlineNews Forum Travelingku Jalan Jalan 7 15th September 2016 03:48 AM
Anda Ingin Jalan-Jalan ke Jogja? Ini Rekomendasi Tempat Penginapannya silihilmi Forum Travelingku Jalan Jalan 3 17th December 2015 01:35 PM
Wisata Kuliner Jogja Paling Dicari andrejogja2015 Forum Kulinerku Makan Makan 0 21st December 2014 11:48 PM
Tempat Wisata Kuliner di Medan Yang Paling Enak HeadlineNews Forum Kulinerku Makan Makan 0 5th November 2014 07:02 PM
Kalau Memang Ngaku Hobi Kuliner... Yuk Kita Ngobrol disini :) bandar303dotcom Forum Kulinerku Makan Makan 26 23rd October 2014 09:54 AM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 10:44 PM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2016, vBulletin Solutions, Inc.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts