forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > Forumku News and Discussion > Informasi dan Pengumuman > Program Forumku
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Program Forumku Daftar Kegiatan, Rencana dan Program Kerja Forumku

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 26th February 2016, 08:54 AM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 23 Dec 2015
Userid: 4698
Posts: 77
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Upgrade Segera App Twitter Anda, Temukan Fitur Terbarunya

Berita Teknologi - Sebagai platform komunikasi yang bersifat live, public, dan conversational, Twitter merupakan tempat terbaik bagi brand dan konsumen untuk saling terhubung. Dengan jutaan interaksi terkait layanan pelanggan yang terjadi setiap bulannya, lebih dari 80 persen permintaan layanan pelanggan yang diterima brand, terjadi di Twitter.

Hari ini, Senin (22/1/2016), Twitter memperkenalkan dua fitur baru untuk membuat layanan pelanggan di platform ini lebih baik lagi: fitur untuk membantu konsumen berpindah dari Tweet ke Direct Message serta Customer Feedback -- sebuah cara baru untuk meminta umpan balik dari konsumen.

1. Cara Mudah Memulai sebuah Direct Message
Percakapan terkait layanan pelanggan kerap kali dimulai dengan Tweet, tapi kemudian harus berpindah ke Direct Message sebagai saluran yang lebih privat, ketika brand membutuhkan informasi pribadi.

Kini, proses perpindahan ini dapat dilakukan hanya dengan satu klik. Brand dapat menambahkan tautan dalam Tweet mereka yang menampilkan tombol action secara otomatis, yang memungkinkan pelanggan mengirim Direct Message secara langsung, cepat dan mudah.

2. Customer Feedback
Fitur berikutnya, yakni Customer Feedback, memungkinkan pengguna memberi umpan balik atau feedback kepada brand setelah terjadi interaksi dengan tim layanan pelanggan. Umpan balik terbuka melalui Tweet dan Direct Message banyak disukai tim layanan pelanggan di brand, tetapi mereka juga butuh kemampuan melakukan survei pelanggan secara terstruktur untuk membantu meningkatkan layanan.

Selain itu, Customer Feedback juga memudahkan pelanggan berbagi umpan balik dengan brand setelah adanya interaksi dengan tim layanan pelanggan. Dengan fitur ini, brand akan dapat menggunakan standar format pertanyaan dua industri: ScoreSM (NPS®) dan Customer Satisfaction (CSAT). Nah sebagai tambahan lihat juga gan dp bbm puasa 1437 h, dp bbm ramadhan 1437 h, ada juga yang membahas tentang dp bbm sahur, dp bbm selamat berbuka puasa plus sebagai pelengkapnya kami sajikan pula dp bbm tarawih dan dp bbm tadarus

Mulai hari ini, semua brand dapat menambahkan Direct Message deep link ke dalam Tweet mereka, sedangkan Customer Feedback akan segera dirilis dalam beberapa pekan ke depan.

Berkomunikasi melalui Direct Message terkait layanan pelanggan sebetulnya bukanlah hal baru di Indonesia. Banyak brand telah menggunakan Twitter untuk melakukan hal tersebut. Beberapa di antaranya, bahkan telah menggunakan Twitter untuk layanan pelanggan dengan cara-cara inovatif. Misalnya @IndosatOoredoo dengan #TwitBuy dan @BNI46 dengan #AskBNI. Selain itu, ada pula Johnson & Johnson Indonesia dengan kampanye pulsa gratis 10.000 setiap pembelian Listerine. Source: situshandphone.com
aristanovie is offline   Reply With Quote
Old 26th February 2016, 11:15 PM   #2
Hendy
Sek Des
 
Hendy's Avatar
 
Join Date: 16 Jul 2015
Userid: 4092
Location: Surabaya
Posts: 568
Likes: 25
Liked 17 Times in 16 Posts
Default Re: Upgrade Segera App Twitter Anda, Temukan Fitur Terbarunya

Informasi yang berguna, thanks for sharing mas bro .....................
Hendy is offline   Reply With Quote
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
berita terbaru



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Cara Mudah & Cepat Menambahkan Fitur SMS pada Website Bisnis Online Anda aldistorsi Forum Bisnis Internetku - My Internet Business 2 30th May 2016 09:33 PM
Upgrade Toko Anda Seperti Alfamart, Cukup dengan Rp55-Rp75 Juta sucyresky Business and Economy! 0 23rd September 2015 09:27 AM
Berbagai Merek Temukan Jeans Dan Celana Panjang Idaman Anda‎ onlinebutik Jualanku - My Stores and Shops 11 28th October 2014 11:30 AM
Temukan Solusi Masalah Penyakit Anda Disini !!! ;) euisanisa11 Health Kesehatan 9 22nd September 2014 11:06 AM
Twitbe.com mobile twitter client dengan banyak fitur irvan.dikky Forumku Media, Internet and Communication 10 22nd May 2013 10:33 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 03:17 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2016, vBulletin Solutions, Inc.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts