forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > FJB Pasarku - My Market Place > Jualanku - My Stores and Shops > Health Kesehatan
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 14th April 2016, 09:41 AM   #1
Warga Forumku
 
Join Date: 1 Feb 2016
Userid: 4818
Posts: 6
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default inilah tips cara merangsang wanita agar bikin ketagihan

Quote:
Klitoris adalah salah satu bagian tubuh wanita yang bisa jadi sudah dikenal oleh pria. Namun masih jarang sekali ada pria yang tahu cara 'memanfaatkan' daerah klitoris untuk memanaskan hubungan seksual mereka. Padahal dengan melakukan teknik rangsangan klitoris yang benar, pria bisa membuat wanita semakin tergila-gila saat bercinta dengannya.


Ingin tahu teknik merangsang klitoris yang bisa bikin wanita ketagihan? Simak penjelasannya di sini, seperti dilansir oleh Ask Men.


1.Rangsangan oral
Klitoris terlindungi oleh lapisan klitoris untuk mencegah sensasi yang berlebihan dan menyebabkan rasa sakit. Namun bukan berarti sedikit bermain-main dengan klitoris tak diperbolehkan. Gunakan teknik foreplay terbaik Anda dengan meningkatkan gairahnya melalui daerah klitoris. Jika Anda dan pasangan tak masalah melakukan rangsangan oral, ini bisa jadi salah satu cara menyenangkan untuk membuat seks semakin panas.


Pertama sentuh lapisan klitorisnya terlebih dahulu hingga dia merasakan sensasinya. Kemudian gunakan lidah Anda untuk menyentuh klitorisnya. Anda bisa kreatif dalam hal ini. Namun hindari meniup klitoris karena ini akan membuatnya kering. Jika kelenjar ini kering, wanita akan merasa kesakitan.


2.Kendalikan klitorisnya!
Jika Anda termasuk orang yang suka mengendalikan di tempat tidur, teknik yang satu ini mungkin cocok untuk Anda. Teknik yang satu ini masih termasuk teknik oral yang dilakukan langsung ke daerah klitoris. Pertama, gunakan lidah Anda dengan lembut untuk membelai bagian bawah kelenjar klitorisnya. Ini akan membuatnya bergairah dan terangsang. Selanjutnya letakkan lidah di antara klitoris dan gerakkan ke atas dan ke bawah. Jika dilakukan dengan benar ini akan membuat wanita merasakan sensasi geli yang menyenangkan. Ulangi teknik ini dengan pelan dan lembut. Teknik ini bahkan diketahui bisa membuat wanita langsung orgasme, sebelum Anda melakukan penetrasi.


3.Pijatan lembut
Jika Anda tak suka dengan seks oral, maka teknik yang satu ini bisa dicoba. Anda bisa menggunakan jari-jari Anda untuk merangsang klitorisnya dengan pijatan lembut. Tak perlu membuka pelapis klitorisnya, Anda hanya perlu menggunakan tangan dengan perlahan membentuk lingkaran. Cobalah untuk tidak terlalu menekan klitoris. Anda juga bisa mencoba pijatan diagonal atau ke atas dan ke bawah. Jika dilakukan dengan benar, teknik ini bisa sangat menyenangkan dan membuat wanita ketagihan. Namun perlu diperhatikan, ketika menggunakan teknik ini jangan membasahi jari Anda dengan air liur atau lidah, karena tak akan berhasil.


4.Rangsangan ganda
Meski sedikit rumit, namun metode yang satu ini cukup fantastis jika bisa dilakukan dengan baik. Pertama, biarkan wanita tidur terlentang dan Anda tidur di sampingnya. Awali dengan teknik pijat menggunakan tangan pada miss V. Pijat perlahan hingga wanita benar-benar merasa 'basah' di bawah sana. Anda bisa sedikit memasukkan satu atau dua jari ke klitoris hanya untuk menggodanya. Tapi jangan terburu-buru karena Anda bisa merusak mood. Ketika wanita terlihat siap dan meminta lebih, letakkan jempol Anda pada klitoris dan pijat perlahan. Kombinasi dari rangsangan pada klitoris dan vagina akan menggandakan kenikmatan yang dirasakan oleh wanita dan pasti akan membuatnya merasakan orgasme yang tak biasa.
Dengan teknik rangsangan klitoris yang benar, hampir semua pria bisa membuat wanita merasakan orgasme. Namun teknik merangsang klitoris harus dilakukan dengan lembut dan sabar. Jika Anda bukan termasuk pria yang sabaran, bisa jadi teknik ini tak akan berhasil untuk Anda. intormasi lebih lanjut lihat disini

Baca Juga http://www.vigpower-capsule.web.id/
__________________
Vig Power Capsule
fani is offline   Reply With Quote
Post New Thread  Reply

Bookmarks



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Bikin Istri Anda Ketagihan!! atasipenyakitginjal Health Kesehatan 2 13th October 2015 12:03 PM
Ini Yang Bikin Istri Ketagihan... atasipenyakitginjal Health Kesehatan 0 10th August 2015 03:01 PM
Tips Merangsang Pria dan Wanita Secara Cepat Alami steven Health Kesehatan 0 10th June 2015 11:56 AM
Suplemen Kuat bikin Istri Ketagihan akangaceng Health Kesehatan 1 21st November 2014 03:35 PM
Minum Jamu Bikin Ketagihan andi.teguh Pengobatan Tradisional dan Alternatif 10 20th October 2014 10:48 AM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 04:21 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2016, vBulletin Solutions, Inc.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts