forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > Forum Wirausahaku - My Entrepreneurship > Forumku AOB - Any Other Business
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Forumku AOB - Any Other Business Forum ini Membutuhkan Moderator, Silakan mendaftar !!!

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 19th May 2016, 04:15 PM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 29 Jul 2015
Userid: 4127
Posts: 72
Likes: 0
Liked 3 Times in 3 Posts
Default Rak dan rak: kecepatan Pendukung

sistem penyimpanan yang pernah dirancang untuk melakukan satu hal dengan baik: Tahan barang sampai mereka dibutuhkan. Baru-baru ini, bagaimanapun, perburuan untuk kecepatan dan efisiensi dalam gudang dan DC telah menempatkan lebih menekankan pada setiap langkah seorang pekerja mengambil dan setiap kaki kubik ruang yang tidak terpakai.

Karena mereka menyentuh setiap item yang melewati fasilitas, rak dan rak tidak lagi dibangun hanya untuk menjadi cukup besar. Sistem ini sekarang dirancang untuk mengurangi biaya tenaga kerja, mengoptimalkan ruang yang tersedia, dan bereaksi dengan cepat terhadap perubahan kondisi bisnis. The menegangkan dan rak sistem terbaik sekitar lebih dari menyediakan rumah sementara untuk persediaan; mereka tentang melayani profil tertentu dari syarat kecakapan umum (SKU).

"Racking terhubung lebih dari sebelumnya untuk janji perusahaan membuat untuk pelanggan dan tingkat layanan sasaran diperlukan untuk memenuhi janji itu," kata deporak.com, yang mengutip pertumbuhan pasar e-commerce sebagai pengaruh utama. "Bisnis perlu untuk mendapatkan produk di, memilikinya di rak untuk sesingkat waktu mungkin, kemudian kirimkan ke pelanggan secara langsung dan jauh lebih cepat daripada yang mereka lakukan di masa lalu."

Pertumbuhan sistem manajemen gudang (WMS), visibilitas per-item dan hari berikutnya / hari yang sama tujuan pengiriman telah mendorong perusahaan untuk berpikir secara berbeda tentang bagaimana produk disimpan dan diambil. Alih-alih barisan rak selektif, fasilitas sekarang dirancang dengan bermacam-macam penyimpanan dan memilih sistem untuk mengakomodasi palet dan eaches, item musiman dan penjual setiap hari, item besar dan kecil, dan segala sesuatu di antaranya. Pilihan penyimpanan untuk masing-masing dapat membuat atau menghancurkan upaya fasilitas untuk mempercepat gerakan produk.

Rak ras
Secara tradisional, sebuah gudang mungkin diisi dengan rak selektif single-dalam, yang memberikan kesan aksesibilitas produk karena setiap pick wajah terbuka untuk bisnis. Dalam prakteknya, pendekatan ini tidak dapat bersaing dengan keinginan pelanggan untuk pemenuhan pesanan yang cepat, menurut Carlos Oliver, presiden Frazier Industri.

"Ketika Anda mulai bertanya tentang SKU dan volume dan gerakan, Anda mulai menyadari bahwa Anda tidak menyimpan cepat-mover dengan cara yang sama Anda menyimpan lambat penggerak," kata Oliver. "Jika Anda berjalan ke gudang Anda dan itu diisi dengan jenis yang sama racking, Anda melihat kesempatan untuk perbaikan. Anda mengabaikan salah satu ujung spektrum atau yang lain. "

McLain setuju, mengatakan ia menyaksikan satu pelanggan menggantikan sistem penyimpanan homogen fasilitas ini dengan mezzanine memilih dengan rak, aliran pallet di daerah tertentu antara enam dan 10 dalam, tinggi rak dengan sempit-lorong memilih untuk bagian-bagian individu, aliran karton / pallet mengalir modul memilih dan empat profil yang berbeda dari rak selektif untuk penyimpanan pallet penuh. Dalam kebanyakan kasus, jenis hasil transformasi di lebih banyak pekerjaan yang dilakukan oleh orang-orang yang lebih sedikit dalam ruang kurang.

"Ada lebih banyak kompetisi untuk pemenuhan pesanan yang cepat dan hal-hal seperti pengiriman yang sama-hari, dan bahwa dampak industri kami," kata David Olson, penjualan dan pemasaran nasional manager untuk Ridg-U-Rak dan presiden saat ini dari Institut Rack Produsen. Olson mengatakan cepat pemenuhan pesanan adalah daerah peningkatan penekanan sebagai perusahaan mencoba untuk bersaing dengan model Amazon. "Akses mudah dan sistem memetik sangat efisien telah menjadi penting, jadi kita lakukan lebih memilih modul di DC besar."

Pilih modul semakin digunakan untuk penyimpanan yang efisien dan pemilihan karton dan eaches. Sebagai modul ini tumbuh dalam popularitas, mereka juga tumbuh dalam ukuran. modul gaya pick tua mungkin telah diisi ulang oleh forklift, dengan lorong tengah kecil dan hanya sistem takeaway satu conveyor, kata McLain. "Kami sekarang melihat lorong pusat jauh lebih besar, 15 sampai 20- atau 25-kaki lebar," katanya, "dengan empat atau lima jalur conveyor untuk kedua produk masuk dan keluar."

Dalam banyak kasus-memetik lingkungan, terhuyung tidur rol mengganti rak aliran rol karton lebar konvensional untuk mengakomodasi cepat berubah SKU campuran, kata McLain. label magnetik di sisi pick dan dikonfigurasi indikator jalur di sisi pengisian melakukan penyesuaian sederhana. "Anda harus bisa berubah dari enam SKU di rak untuk 10 dan mengubah mereka sangat cepat, katanya. "Jalur individu Dedicated menghambat kemampuan Anda untuk menggunakan 100% dari sistem penyimpanan Anda. Industri aliran karton dan memetik item semua menjadi jauh lebih fleksibel. "

Keinginan untuk menjaga karton pick wajah tunggal sepenuh mungkin menyoroti penekanan pada mengurangi ruang yang tidak terpakai. Hasil terbuang ruang dalam sistem penyimpanan footprint yang lebih besar, yang pada gilirannya dampak kejauhan seorang pekerja harus melakukan perjalanan untuk mengambil item, yang keduanya dapat meningkatkan biaya. "Pelanggan selalu memiliki apresiasi terhadap dampak dari sistem penyimpanan pada bisnis mereka," kata McLain, "tetapi teknologi adalah faktor pembatas." Tanpa data terperinci tentang setiap SKU, sistem yang lebih tua melaju gaya yang lebih tradisional penyimpanan dan seleksi, saat harapan itu untuk kapal dalam beban pallet dan karton besar ke toko. masing-masing item yang dikirim langsung ke pelanggan akhir telah diperlukan perubahan besar.

"Sistem manajemen Gudang mengemudi seluruh proses, dan yang tampaknya menjadi titik awal bagi banyak perusahaan," tambah McLain. "Mereka bertanya-tanya bagaimana visibilitas per-item cocok dengan apa yang ingin mereka lakukan, dan berdasarkan itu, bagaimana mereka merancang suatu sistem rak cocok."

Bisnis intelijen
Untuk beberapa operasi, racking mungkin melarikan diri pengawasan sebagai fokus melayang pada WMS, mengangkat truk dan teknologi memilih untuk memotong biaya tenaga kerja, meningkatkan produktivitas dan mengoptimalkan slotting. Teknologi informasi adalah salah satu bagian, tapi sistem penyimpanan yang menghambat kecepatan putaway dan pengambilan, atau menghasilkan terlalu banyak ruang yang kosong, akan membatasi potensi operasi ini.

"Semakin banyak, intelijen menjadi penting untuk desain penyimpanan," kata Alan Schneider, manajer produk untuk solusi penyimpanan vertikal di Stanley Vidmar. "Mengetahui lokasi sesuatu adalah penting untuk efisiensi, terutama jika Anda memiliki sistem yang dinamis. Mencari dan menemukan bahan sangat tidak efisien, gagasan memegang persediaan 'hanya dalam kasus' tidak lagi berkelanjutan, dan visibilitas adalah yang terpenting. "

Dampak dari intelijen bisnis pada optimasi penyimpanan mengekspos kekuatan dan kelemahan dari racking solusi bahwa bahkan produsen mereka tidak bisa diprediksi. Ketika Frazier meluncurkan racking pushback nya, Oliver mengatakan perusahaan pikir itu akan digunakan untuk tiga atau aplikasi empat mendalam. Dalam beberapa tahun terakhir, ia menemukan hampir secara eksklusif double-dalam, ketika seorang pelanggan bisa mendapatkan kepadatan yang sama untuk biaya yang lebih rendah dengan tujuan-dibangun double-dalam. Di masa lalu, keputusan akan sederhana; kepadatan yang sama dengan rak yang lebih murah akan menang setiap waktu.

"Sekarang itu semua tentang produktivitas," kata Oliver. "Pengunduran dasarnya beroperasi sama dengan single-dalam, tanpa perlu untuk truk pantograph angkat. Perbedaan antara menjalankan 'single-dalam' pushback memeras di 18 bergerak pallet per jam dan jangkauan ganda dalam memeras pada 12 berarti saya bisa membuat biaya racking dalam tenaga kerja. "

Analisis informasi bisnis dapat membantu pelanggan melihat gambaran besar, bukan memprioritaskan satu metrik, seperti tidak hilang jendela pengiriman, dengan mengorbankan yang lain, seperti bergerak pallet per jam. Oliver mengatakan ada tiga kaki bangku ketika membuat keputusan sekitar racking: harga peralatan, biaya ruang gedung, dan harga tenaga kerja, yang dapat meningkat sebanyak 30% dengan pendekatan racking salah. Untuk retrofits, tantangannya adalah untuk bekerja dalam keterbatasan. Tapi untuk fasilitas baru, kata Oliver, "bangunan harus dirancang untuk mengelilingi bahan terbaik menangani solusi, bukan sebaliknya."

Perencanaan untuk masa depan
Hanya sekitar 50% sampai 70% dari fasilitas baru dibentuk sekitar sistem penanganan bahan, kata Oliver. Dalam perencanaan fasilitas baru, rak dan rak jarang mendorong diskusi, bahkan ketika ketersediaan ruang mungkin telah menjadi motivator utama untuk proyek baru. "Orang-orang melihat area penyimpanan dan mengatakan semua hal ini adalah uang biaya," tambah Schneider. Sebagaimana telah kita lihat, biaya penyimpanan tidak dapat dilihat dalam ruang hampa, terutama karena sistem yang salah dapat meningkatkan biaya lama setelah itu diinstal.

Dalam upaya untuk memastikan fleksibilitas dalam kebutuhan baik jangka pendek dan penyimpanan jangka panjang, lebih banyak pelanggan sedang merancang dengan mata ke arah kebutuhan masa depan. "Ada banyak proyek multi-fase dan tunjangan untuk add-ons dalam paket mengutip kita lihat," kata Olson. "Orang-orang telah dalam modus hanya menghabiskan apa yang mereka tahu mereka akan membutuhkan, sehingga mereka juga ingin dapat merencanakan biaya diantisipasi. Mereka mencari lebih lanjut di jalan. "

Akibatnya, modul memetik single-level sering dirancang untuk mendukung instalasi mudah dari lapis kedua, ketiga atau keempat di masa depan. Yang direncanakan dan ekspansi cenderung kurang mengganggu operasi, terutama karena sistem penyimpanan menjadi lebih efisien dan pemanfaatan kubus mendekati 100%. Dengan penyimpanan dioptimalkan, menjadi lebih sulit untuk menghapus semua produk, merobek racking, dan menginstal sistem diperbarui, bahkan jika biaya racking yang relatif kecil. Tingkat gangguan dalam dunia pelayaran yang sama-hari hanya akan terlalu besar.

proyek-proyek baru juga waktu untuk mempertimbangkan campuran peralatan yang tepat dan bagaimana setiap domino berujung dapat berdampak lain. Rak perlu antarmuka dengan konveyor, angkat truk, orang-orang dan perangkat lunak, dan harus dirancang untuk mengoptimalkan pemenuhan pesanan selain palet posisi dalam kubus. "Dengan gedung baru, ini merupakan kesempatan untuk merancang sebuah sistem penyimpanan dengan komponen peralatan yang melengkapi satu sama lain dan menyelaraskan dengan proses target," kata Schneider.

racking Digunakan: A kisah peringatan
Umur panjang peralatan racking berarti kemungkinan untuk hidup lebih lama dr sistem bahan penanganan yang dilayaninya. Ketika saatnya untuk mengkonsolidasikan atau fasilitas pembaruan, kemungkinan sejumlah besar rak yang sangat baik akan berakhir di pasar yang digunakan. Sementara itu mungkin sering menemukan rak mutu yang digunakan, ada sejumlah faktor untuk dipertimbangkan. Menurut David McLain, account manager nasional untuk Steel Raja, sifat-sifat khusus dari setiap instalasi rak membuat sulit untuk menemukan produk yang digunakan yang memenuhi semua persyaratan dalam aplikasi baru.

"Anda harus memastikan memenuhi standar tahan gempa untuk wilayah dan kapasitas aplikasi," katanya. "Rak Digunakan jarang digunakan untuk sistem memetik baru, di mana tingkat kustomisasi yang dibutuhkan membuatnya hanya sebagai mudah dan biaya-efektif untuk mendapatkan desain yang tepat langsung dari pemasok rak."

David Olson, penjualan dan pemasaran nasional manager untuk Ridg-U-Rak dan presiden saat ini dari Institut Rack Produsen, menganjurkan kontak pengguna akhir desain insinyur berkualitas untuk meninjau logam komponen dan dimaksudkan penggunaan sebelum membeli rak bekas. Carlos Oliver, presiden Frazier Industri, mengambil langkah lebih lanjut, menasihati pembeli untuk menyelidiki latar belakang dari siapa pun dalam bisnis menjual peralatan yang digunakan.

"Racking Digunakan adalah masalah besar di pasar," katanya. "Ada banyak operasi kecil berjalan sekitar menjual rak digunakan, dan mereka senang untuk mengambil uang Anda dan menghilang."
__________________
Toprankindonesia.com | cari kursi kantor |
rank123 is offline   Reply With Quote
Old 10th October 2016, 07:37 PM   #2
yakub16
Warga Forumku
 
Join Date: 10 Oct 2016
Userid: 5590
Posts: 3
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Re: Rak dan rak: kecepatan Pendukung

Luar biasa, terimakasih sudah berbagi.
Jangan lupa cek inspirasi baju golf jika suka olahraga!
yakub16 is offline   Reply With Quote
Post New Thread  Reply

Bookmarks



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Tips untuk meningkatkan kecepatan website Bintang07 Forumku Website dan Webmaster 2 18th February 2016 02:56 PM
Sarana Pendukung Ternak Cucak Jenggot putrikenari Forum Budidaya Hewan dan Ternak - My Farming and Fishery 0 2nd October 2015 10:21 AM
Pemerintah Siapkan Dua Aturan Pendukung Program Kelistrikan sucyresky Business and Economy! 1 13th March 2015 05:40 PM
Pemandangan Tanpa Hijab Pendukung Timnas Iran mas_ian Forumku the Lounge 0 19th January 2015 03:30 PM
Pamer Kecepatan Internet Kamu :) admin Forumku the Lounge 12 26th February 2014 01:39 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 09:16 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2016, vBulletin Solutions, Inc.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts