forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > Forum Wirausahaku - My Entrepreneurship > Forumku AOB - Any Other Business
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Forumku AOB - Any Other Business Forum ini Membutuhkan Moderator, Silakan mendaftar !!!

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 13th July 2016, 04:12 PM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 29 Jul 2015
Userid: 4127
Posts: 73
Likes: 0
Liked 3 Times in 3 Posts
Default Mendarat Spot di Retail Big Leagues

Masuk ke liga utama ritel adalah sesuatu yang banyak pengusaha bermimpi tentang. Pernahkah Anda membayangkan produk Anda di rak kotak pengecer besar tapi bertanya-tanya bagaimana untuk mendapatkan perusahaan Anda siap untuk prime time?

Menurut para ahli - dan beberapa pengusaha yang sudah membuat lompatan sebagai vendor atau pemasok - ada beberapa prinsip dasar yang dapat membantu memandu Anda melalui proses tersebut. Jika ekspansi ke liga besar ritel adalah tujuan Anda, delapan langkah ini dapat membantu Anda mendapatkan penempatan untuk produk Anda.

1. Mulailah dengan pertanyaan. Sebelum Anda mencoba untuk membuat lompatan ke ritel multi unit, tanyakan pada diri Anda pertanyaan-pertanyaan dasar: Apakah produk Anda sesuai permintaan hanya menunggu untuk disadap? Apakah Anda sudah menemukan pengecer multiunit yang cocok untuk produk Anda? Apa itu tentang produk Anda yang akan membuat pembeli merasa perlu untuk mengambil kesempatan pada produk Anda? Jika Anda mendarat kesepakatan, bisa produksi Anda menangani volume? Apakah Anda ingin menjual produk Anda langsung ke pengecer, atau apakah Anda ingin lisensi produk Anda ke produsen yang kemudian akan mendistribusikannya untuk Anda?

Lake Charles, Louisiana, chef Kevin Hester mengambil pendekatan lisensi dengan nya Cajun Chickcan, caddy kawat ia dirancang untuk memecahkan masalah bir dapat resep ayam mengamuk dengan kecenderungan menjatuhkan memasak burung.

Setelah mematenkan idenya dan pemasaran caddies untuk lokal, pengecer hardware independen, Hester bertanya pada dirinya sendiri semua pertanyaan yang tepat dan menemukan produk sudah siap untuk prime time. Hal itu tidak sakit bahwa sebuah buku masak populer untuk membuat bir dapat ayam dan guru barbekyu memuji kebajikan bir-tender unggas ini telah memicu permintaan untuk produk di antara koki barbekyu Amerika cinta dengan ide unggas tertusuk pada sekaleng busa.

Langkah selanjutnya Hester? Mengetahui bahwa ia membutuhkan bantuan mendapatkan eksposur untuk Chickcan, ia pergi mencari pemegang lisensi. Berjalan gang-gang dari Home Depot dan Lowes membawanya ke Rodney Barber, pemilik Bayou Klasik di Brandon, Mississippi, yang setuju untuk lisensi produk, memproduksi dan mendapatkannya di rak-rak.

"Barber menemukan fryer kalkun, dan ia melihat apa produk yang baik bisa lepas landas dan melakukan ... Dia membantu saya memulai ke toko kotak besar, yang saya tidak akan mampu untuk melakukan [sendiri]," kata Hester . Sekarang Chickcan pada gang-gang di Wal-Mart di seluruh negeri, dan Hester mendapatkan royalti dari sekitar $ 4 juta dalam penjualan per tahun.

2. Rencana ke depan untuk keuntungan. bahkan sebelum Anda berpikir tentang menjadi vendor rantai multiunit, Anda perlu memastikan bahwa Anda dapat membangun margin keuntungan yang wajar dalam harga grosir produk Anda. Rencana untuk biaya pembuatan yang seperlima harga eceran - atau kurang. Kemudian membangun biaya kemasan, komisi, pemasaran dan distribusi ke dalam biaya grosir produk Anda. Periksa pedoman pengecer untuk biaya lain juga yang Anda harus membangun ke biaya produk Anda.

Sebuah pengecer diskon akan memangkas margin keuntungan untuk tulang memeras mereka harga rendah terkenal dari produk - tetapi ada beberapa keuntungan bagi vendor bersedia untuk pergi ramping. Dalam kasus Wal-Mart, misalnya, ada kekuatan semata-mata angka yang sejalan dengan paparan pasar terbesar di dunia.

pengecer pensiun Martin Lehman, seorang relawan dengan SCORE, sebuah organisasi nasional yang menyediakan konseling bisnis bagi pengusaha, mengatakan perusahaan yang ingin menjual ke pengecer diskon besar perlu meneliti bottom line mereka. Jika widget biaya $ 1 dollar untuk membuat, dan harga eceran adalah $ 4, dan produk partai besar untuk butik di $ 2, pengecer besar hanya akan menawarkan produsen $ 1,25 - hanya 25 sen lebih murah untuk membuatnya. "Mereka membeli tangguh," kata Lehman. "Sebuah produsen harus bertanya, 'Apakah saya dapat membuat cukup dengan kuartal itu?'"

3. Carilah toko yang tepat. Sebuah pencarian untuk pengecer terbaik untuk produk Anda dimulai dengan Anda yang sedang berada di toko untuk produk serupa atau terkait. Luangkan waktu di toko-toko ritel lokal untuk melihat apa yang ada di rak-rak. Gambar di mana di toko produk Anda akan duduk di rak, dan ingatlah bahwa dalam pikiran ketika tiba saatnya untuk mendekati pembeli toko dan membuat presentasi Anda.

Periksa untuk melihat apakah pengecer menawarkan program khusus yang bisa memberikan kaki up, seperti program vendor lokal yang berfungsi sebagai hidangan untuk pasar regional atau program yang menawarkan istirahat untuk dimiliki perempuan atau bisnis yang dimiliki minoritas.

Kate Crosby Charlottesville, Virginia, perusahaan, Dionis Inc., tumbuh dari industri rumahan untuk usaha kecil sebagai garis diperluas dari sabun untuk memasukkan apa yang sekarang perusahaan produk mengemudi, lotion - semua masih menggunakan susu kambing dari Blue Ridge Mountain daerah. Perusahaan ini memiliki lebih dari satu dekade bisnis di bawah ikat pinggang sebelum pacaran perhatian dari Cracker Barrel. Crosby hanya tahu produknya sangat cocok untuk rantai, yang tagihan 538 unit milik perusahaan di 41 negara sebagai "Half Restaurant, Half Store, All Country." Dan perusahaan setuju, pertama menempatkan produk Crosby hanya sebagian kecil dari toko untuk menguji minat pelanggan.

Senang dengan penempatan ia mendapatkan hanya dalam satu kabupaten, tidak pernah terpikir Crosby yang produknya bisa menjadi kehadiran nasional di toko-toko Cracker Barrel. "Itu di atas radar kami," kenangnya. "Tapi suatu hari kita punya dipanggil keluar dari biru, dan kami pergi nasional. Kami pergi dari 10 menjadi 15 toko untuk 350 dan harus mulai memesan [dalam jumlah] 50.000 dan 100.000."

4. Tentukan yang harus pitch produk Anda ke pengecer. Keputusan Anda untuk baik menawarkan produk ke pengecer sendiri atau menyewa perwakilan untuk melakukannya untuk Anda tergantung banyak pada produk Anda serta pada kekuatan Anda sebagai pebisnis.

Jika lini produk Anda adalah salah satu yang melibatkan perubahan sering - katakanlah, pakaian, misalnya - Anda mungkin ingin menyewa perwakilan produsen yang akan hadir baris Anda antara lain ia pitches dengan imbalan persentase dari penjualan, kata SCORE'S Lehman.

Dalam industri kelontong, misalnya, itu umum untuk membayar komisi untuk broker yang akan mencoba untuk pitch produk Anda untuk kategori manajer toko kelontong pengecer. Sebagai vendor baru, biasanya Anda akan membayar komisi sebesar 5 sampai 7 persen atau lebih, kata Shea Mancini, pemilik yang berbasis di Virginia Richmond, Mancini Penjualan dan Pemasaran Inc., yang mewakili produsen seperti Mrs. Cubbisons, Georgio Foods, Alam bumi, Wincup dan Chempro, serta perusahaan-perusahaan kecil seperti Celli Pasta pengimpor Bontel USA. (Komisi persentase bervariasi sesuai dengan industri dan sering dinegosiasikan, dengan banyak menetap sekitar tanda 5 persen.)

Bagaimana Anda menemukan rep untuk pitch produk Anda? Salah satu cara, Lehman mengatakan, adalah untuk mendapatkan arahan dari pembeli. Lain adalah untuk mencari direktori asosiasi perdagangan dalam kategori produk Anda atau melacak daftar agen penjualan menghadiri pameran dagang regional atau nasional.

Jika Anda memiliki satu kali lapangan yang perlu dilakukan, Anda dapat memilih untuk melakukannya sendiri. pengusaha berbasis Texas Austin, Tracy Claros, pemilik Sticky Toffee Pudding Perusahaan, masuk untuk melihat pembeli grosir ritel setelah membuat beberapa panggilan telepon. Dan sementara mereka mencintainya bergaya Inggris Sticky Toffee Pudding Cakes, ada masalah - yang mereka dibesarkan dan ingin bernegosiasi di tempat.

"[Pembeli] mengatakan," Kami mencintai produk Anda - sangat lezat - tapi Anda benar-benar harus melakukan sesuatu tentang kemasan Anda, ' "Claros kenang, masalah dia segera diperbaiki untuk mendarat bisnis. Dan meskipun pitches pertamanya yang sukses, Claros berpikir dia kemungkinan besar akan meminta bantuan dari broker sebagai usahanya tumbuh dalam rangka memperluas jangkauannya.

5. Mengisi aplikasi penjual. Jika ada proses aplikasi, pastikan untuk membaca pedoman secara menyeluruh sebelum mengirimkan dokumen yang diperlukan untuk mengajukan permohonan untuk menjadi vendor untuk perusahaan itu. Setelah materi Anda sudah disampaikan, memberikan pembeli setidaknya beberapa minggu sebelum Anda menindaklanjuti dengan panggilan telepon atau e-mail untuk meminta janji untuk presentasi.

Semakin besar rantai, semakin spesifik persyaratan vendor mereka kemungkinan akan. Sebuah perusahaan seperti J.C. Penney, misalnya, membutuhkan vendor untuk dicatatkan dengan Dun & Bradstreet dan mampu meningkatkan modal yang dibutuhkan untuk memasok pembelian mereka. Vendor J.C. Penney sukses juga akan dapat memperoleh $ 2 juta dalam asuransi, melakukan bisnis secara elektronik, berkomitmen untuk hukum perburuhan dan kepatuhan keamanan produk, dan untuk memenuhi pengiriman produksi dan tenggat waktu lead time. (Wah! Dan Anda pikir ini akan mudah!)

6. Lakukan kontak dengan pembeli atau kategori manajer. Memanggil pembeli atau kategori manajer yang menangani jenis produk dan menentukan kapan dan seberapa sering mereka melihat produk-produk baru. Pastikan untuk bertanya tentang kebijakan dan prosedur untuk membawa produk baru mereka. Jika pembeli mengungkapkan minat dalam pertemuan Anda, mengatur waktu untuk presentasi, yang akan berada di wilayah mereka (yang berarti mungkin ada beberapa perjalanan di masa depan Anda).

Beberapa perusahaan, seperti hewan peliharaan pasokan pengecer PETCO, memiliki bulanan, triwulanan atau tahunan hari vendor open, di mana calon vendor dapat menjadwalkan janji untuk pertemuan 30 menit untuk menyajikan barang dagangan mereka. Dalam kebanyakan kasus - yang jika pertemuan tersebut berjalan dengan baik dan mereka ingin melakukan bisnis dengan Anda - vendor diharapkan dapat memasok rantai dengan produk dalam waktu 30 hari dari pertemuan tersebut.

7. Siap untuk presentasi. Pastikan bebek dokumen Anda semua dalam satu baris sebelum Anda bertemu dengan pembeli. Membiasakan diri dengan standar industri untuk istilah yang akan buah mulut, seperti kondisi penjualan, diskon, kredit, pengiriman dan tunjangan. Penjualan pelatih dan penulis Alan Zell menawarkan garis sampel dari syarat dan kondisi penjualan di website-nya untuk membantu Anda tulang up.

Selain menyiapkan mental untuk pertemuan, berikut adalah daftar dari beberapa hal pembeli ritel dapat mengharapkan untuk melihat pada presentasi Anda:

Sebuah sampel dari kedua produk dan kemasannya, termasuk barcode dan harga. Kemasan arti yang sangat penting untuk pembeli - kemasan produk Anda harus mengambil isyarat dari hal-hal yang sudah di rak-rak toko dan rak.
Sebuah brosur produk yang memberikan informasi yang menyeluruh terhadap produk
Sebuah daftar harga atau katalog yang mencakup grosir dan eceran harga, diskon, kredit, pengiriman, tunjangan dan kondisi penjualan
Sebuah daftar pengecer saat ini menjual produk Anda
pemasaran dan promosi Anda rencana, termasuk hal-hal seperti di dalam toko demo, point-of-sale display, iklan dan publisitas
Bukti potensi volume penjualan yang besar
Informasi manufaktur yang meliputi bukti kemampuan Anda untuk menangani produksi berjalan besar
sejarah bisnis Anda
kartu bisnis Anda

Menurut produk dan penemuan konsultan Matthew Yubas, salah satu poin penting yang Anda butuhkan untuk mendapatkan seluruh pada presentasi penjualan adalah komitmen Anda untuk pemasaran produk. "Pengecer benar-benar ingin dukungan dari vendor," kata Yubas, siapa yang berbasis di San Diego. "Mereka ingin di-toko demo, mereka ingin point-of-sale display, mereka ingin iklan dan promosi -. Mereka ingin jenis dukungan yang dapat Anda berikan"

8. Siapkan untuk meningkatkan volume produksi. Sebuah pasar ritel baru untuk produk Anda akan berarti volume seluruh produksi baru untuk Anda; Anda dan pembeli ritel perlu tahu - dan percaya - bahwa Anda siap untuk meningkatkan angka. Dan Anda perlu tahu bahwa produsen Anda dapat menangani volume yang tetap menjaga kualitas.

Butuh Michael Marrin tahun setengah untuk mendapatkan produksi dibentuk untuk memenuhi kebutuhan volume pelanggan rantai untuk etchable, Etch-itu pakai Piala Partai nya. Dengan juta cangkir di rak, Marrin mendapat kejutan: Generasi pertama dari tas yang muncul terbuka di rak-rak, dan ada kerutan masalah dengan label.

"Itu membunuh kita, dan itu hampir ke titik di mana aku menyerah," kenang Marrin, siapa yang berbasis di Aliso Viejo, California. Tapi dia selamat dengan memecahkan masalah produksinya kemudian menemukan produsen yang bersedia membangun mesin manufaktur, menjalankannya, gudang produk dan memenuhi pesanan besar, semua pada satu biaya turn-key.

Mendapatkan produksi dan pengiriman berjalan lancar tidak hanya penting untuk hubungan pelanggan, tetapi untuk bottom line bisnis Anda juga. Beberapa kontrak ritel akan menentukan biaya yang menghukum vendor karena tidak mendapatkan barang dagangan mereka tepat pada waktunya.

Jika Anda mencari untuk memukul waktu besar, Anda bisa. Dengan teliti menilai pasar calon Anda, mempersiapkan hati-hati untuk produksi, dan mengambil keuntungan penuh dari sumber daya yang ada tersedia untuk membantu Anda mengembangkan bisnis Anda, impian Anda melihat produk Anda di rak-rak toko multiunit ini tidak harus tetap mimpi.
__________________
Toprankindonesia.com | cari kursi kantor |
rank123 is offline   Reply With Quote
Post New Thread  Reply

Bookmarks



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Spot Foto Paling Hits di Bandung Timothy Forum Travelingku Jalan Jalan 2 30th December 2015 11:36 AM
Spot Asik Bulan Madu Romantik endo.widarbo Wedding and Marriage Forum 6 19th September 2015 01:54 PM
TOP SPOT 6 Bagian Sensitif Wanita Untuk Dirangsang investasibaik13 Forum Wanita dan Perempuan 2 5th January 2015 11:39 AM
Briel singlet jumper bayi retail/grosir jenyling Alat Rumah Tangga 10 15th December 2014 02:09 PM
Jet Tempur F-5 Mendarat Darurat di Halim supry Forum Militer dan Pertahanan | Defence and Military 0 21st November 2014 10:47 AM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 01:11 PM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2016, vBulletin Solutions, Inc.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts