forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > FJB Pasarku - My Market Place > Jualanku - My Stores and Shops > Health Kesehatan
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 21st July 2016, 03:03 PM   #1
Ketua RT
 
Join Date: 29 Apr 2016
Userid: 5056
Posts: 126
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Lightbulb Kenali Penyakit Rematik Yang Menyerang Anak

Obat Rematik - Untuk saat ini dan seterusnya, jangan pernah lagi mengabaikan pegal-pegal yang dirasakan oleh buah hati anda. Penyakit Rematik yang dulu hanya menyerang orang lanjut usia, kini bisa menyerang anak-anak meskipun tidak sebanyak pada orang dewasa tapi tetap saja penyakit ini perlu diwaspadai.

Di Negara Jerman telah dicatat terdapat 40.000 anak dan remaja yang terserang penyakit rematik. Penakit radang persendian ini banyak tidak disadari oleh para orang tua dan dianggap hanya bentuk keletihan semata. Keluhan anak pada saat bangun tidur atau rintihan sakit pada sendi-sendi besar, seperti lutut, pergelangan tangan, dan pergelangan kaki tersebut haruslah dicurigai, karena bisa saja hal tersebut merupakan gejala penyakit rematik.

Biasanya nyeri sendi yang dirasakan pun akan berpindah dari sendi yang satu ke sendi yang lainnya bahkan tidak hanya terjadi pada satu sendi, seperti halnya rematik yang terjadi pada orang dewasa. Pada umumnya, awalnya tidak akan terasa sakit, hanya kaku yang akan dirasakan. Selain rasa nyeri yang berpindah-pindah, Penyakit Rematik Pada anak pun bisa dilihat dari pembengkakkan sendi, sehingga pergerakkan sendi menjadi lebih sangat terbatas dan menyebabkan sakit yang tidak tertahankan. Dan nantinya nyeri tersebut akan disertai dengan demam.

Pada anak-anak, penyakit rematik disebabkan karena autoimun dan bukan karena faktor genetik, sehingga akan sulit untuk dicegah. Karena dalam hal ini sistem kekebalan tubuh yang seharusnya melindungi tubuh dari unsur asing malah melepaskan bahan-bahan kimia yang merusak jaringan tubuh sehat dan menyebabkan peradangan serta rasa nyeri.

Nyeri persendian yang jika dibiarkan terlalu lama akan menyebabkan kerusakan sendi yang permanen bahkan yang lebih berbahaya lagi bisa menyebabkan kematian. Karena autoimun bisa saja menyerang organ tubuh vital anak.

Seorang anak di Jerman yang didiagnosis terkena Penyakit Rematik sejak usia 3 tahun yang bahkan sempat terancam kebutaan, hal ini karena saraf matanya juga terserang penyakit rematik. Sang ayah menjelaskan bahwa penyakit rematik yang diderita anaknya bermula saat lutut sang anak mengalami pembengkakkan, bahkan lebih besar dua kali lipat dari lututnya. Dan kemudian berlanjut sampai ke bahu, kaki, pergelangan tangan, rahang, dan sampai pada saraf matanya.

Kasus tersebut membuat para orang untuk tetap waspada terhadap nyeri sendi yang dirasakan anak-anak. Terlebih jika sendi tersebut bisa mengganggu gerak motorik anak yang bisa menghambat proses tumbuh kembangnya.

Pengobatan Rematik pada anak pun harus disesuaikan dengan penyebabnya. Jika karena autoimun maka yang harus dilakukan ialah menekan respon autoimun tersebut, dan juga harus membatasi aktivitas anak. Langkah yang penting kagi ialah dengan menerapkan pola hidup yang sehat. Semoga bisa menjadi cerminan bagi para orang tua. Terimakasih Semoga Bermanfaat )

Tanaman Yang Diremehkan Ternyata Bisa Mengobati Rematik
ranianggraeni is offline   Reply With Quote
Old 22nd July 2016, 08:46 AM   #2
novembercrs24
Sek Des
 
Join Date: 17 Nov 2015
Userid: 4545
Posts: 601
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Re: Kenali Penyakit Rematik Yang Menyerang Anak

Cara Pemesanan Cordyceps Plus Capsule Herbal Yang Mudah dan Aman

Cara pemesanan cordyceps plus capsule herbal
secara online yang aman dan terpercaya dapat anda lakukan di pihak alfian herbal agen resmi green world.

Cordyceps plus capsule meruapakan suplemen herbal untuk mengobati masalah penyakit paru-paru yang terbuat dari bahan herbal alami yaitu Cordyceps dan Gingseng. Perlu anda ketahui bahwa Cordyceps Plus Capsule ini telah dipasarkan di lebih dari 20 negara untuk membantu mengatasi masalah penyakit paru-paru. Dan di Indonesia sendiri Cordyceps Plus Capsule telah mendapat izin BPOM Nomor Registrasi TI124346661, sehingga aman untuk dikonsumsi.

Cara Pemesanan Cordyceps Plus Capsule Herbal Di Pihak Alfian Herbal



Untuk cara pemesanan cordyceps plus capsule herbal sangat mudah, anda hanya perlu melakukan pemesanan kepada pihak kami baik via SMS / LINE / WHATSAPP atau BBM , sehingga anda tidak perlu repot keluar rumah hanya untuk mencari obat herbal ini karena setelah anda melakukan pemesanan maka pihak kami akan mengirimkan obat yang anda pesan ke alamat yang anda cantumkan ketika melakukan pemesanan , dan untuk wilayah kota Tasikmalaya bisa COD ( Cash On Delivery / Bayar ditempat ) dan luar kota tasikmalaya dikirim via JNE. Untuk cara pemesanan yang mudah dan aman di pihak alfian herbal, anda bisa mengikuti cara pemesanan seperti dibawah ini :

KETIK

YH-CPC # Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No Hp Yang Bisa Dihubungi

CONTOH PEMESANAN 10 BOTOL

YH-CPC# 10 Botol # ALFARISQY RAZKI # Jl Perum kotabaru No 27 rt01 rw09 , Kelurahan Sumelap, Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya # 081222571xxx

KIRIM KE

SMS/LINE/WHATSAPP : 081221838110

BBM : 5B012371 ( bisa di invite terlebih dahulu)

Setelah anda kirim pemesanan berikut dengan format pemesanannya yang benar (YH-CPC), kami akan mengirimkan sms balasan mengenai total harga, ongkos kirim dan nomor rekening kami untuk transfer pembayarannya.

Untuk informasi selengkapnya silahkan klik --> http://obatkankerkelenjargetahbening...apsule-herbal/

informasi terkait lainnya :
obat mioma uteri herbal
obat asma herbal
obat herbal kelebihan sel darah putih
novembercrs24 is offline   Reply With Quote
Post New Thread  Reply

Bookmarks



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Kenali Mitos dan Fakta Mengenai Penyakit Rematik ranianggraeni Alat Kesehatan 2 4th November 2016 02:32 PM
Penyakit kulit yang sering menyerang anak ranianggraeni Bayi dan Balita 0 23rd May 2016 08:15 AM
Kenali Penyebab dari Penyakit Rematik ranianggraeni Forum Kesehatan 0 12th May 2016 04:06 PM
Kenali Penyakit Yang Sering Terjadi pada Anak feranurjanah Health Kesehatan 1 30th November 2015 07:07 PM
Penyakit Yang Menyerang Kenari putrikenari Forum Budidaya Hewan dan Ternak - My Farming and Fishery 0 3rd December 2014 02:32 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 03:39 PM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2016, vBulletin Solutions, Inc.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts