forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > FJB Pasarku - My Market Place > Jualanku - My Stores and Shops > Property > Kantor
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 2nd August 2016, 06:02 PM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 29 Jul 2015
Userid: 4127
Posts: 71
Likes: 0
Liked 3 Times in 3 Posts
Default Cara Mengatasi Kesalahan Umum dari Kantor Virtual

Memiliki kantor virtual dapat menjadi menarik dan menakutkan.
Di satu sisi, Anda memiliki semua modern, orang ini berbakat dari setiap sudut dunia yang akan aset terbesar perusahaan Anda.

Di sisi lain, mereka bisa mendapatkan cukup nakal jika mereka memiliki jalan mereka.
Dalam waktu, Anda akan belajar untuk menyesuaikan proses dan tingkat komunikasi sehingga semuanya bisa jatuh ke tempatnya.

Mengalahkan hambatan kantor virtual! Simpan tips dalam pikiran untuk menghindari kesalahan umum dan meningkatkan produktivitas.

Zona Waktu yang berbeda

Jika Anda bertanya pengusaha dan pemimpin bisnis apa yang membuat kantor virtual begitu menakutkan, mereka akan mengatakan itu karena keterbatasan waktu. Tidak seperti berada di sebuah ruang fisik dengan karyawan lain, Anda tidak bisa begitu ketuk seseorang di bahu dan menjelaskan ide Anda secara detail. Sesi brainstorming menjadi hampir mustahil. Tapi Kelemahan terbesar kantor virtual mungkin keuntungan terbesar: untuk satu, Anda tidak harus kehilangan orang besar atas sesuatu yang tidak masuk akal sebagai lokasi.

Jadi bagaimana Anda mengelola sebuah proyek berhasil jika salah satu staf di Hawaii dan yang lainnya di Singapura? Pilih alat yang memungkinkan orang lain untuk melihat apa pembicaraan itu sekitar, bahkan jika mereka hanya login. Q & A masyarakat Stack Exchange menggunakan chatting sehingga setiap orang dalam tim dapat melihat apa mereka hanya berbicara tentang bahkan setelah orang lain telah log out. Selain email, alat bermanfaat lainnya termasuk Skype dan Redbooth.

mengukur Produktivitas

Ini mungkin hambatan terbesar untuk kantor virtual. Saat Anda mil jauhnya, Anda tidak bisa benar-benar yakin jika seseorang bergegas melalui pekerjaan mereka atau menghabiskan berjam-jam di sebuah proyek. Hal teknologi yang baik adalah di pihak kita saat ini. Hati-hati memilih alat online yang akan membantu Anda dalam merekam dan mengukur kinerja tim Anda.

Tony Restell, pendiri Social-Hire.com, menggunakan beberapa di pembuangan untuk memastikan ia memiliki integrasi dengan semua anggota selama kampanye. Alat seperti TeamViewer berguna sehingga Anda dapat mengawasi pekerja Anda. spreadsheet Google, yang diperbarui secara real time, adalah sesuatu untuk mencoba juga.

Memberikan Bad News

Sangat mudah untuk duduk dengan seorang karyawan dan memberikan umpan balik mereka - tapi ini menjadi tantangan nyata ketika seseorang yang bekerja jauhnya dari anda. Bagaimana Anda menyampaikan kabar buruk untuk seseorang yang Anda tidak dapat melihat secara langsung?

Mengikuti satu aturan: tidak pernah memberikan sesuatu yang negatif melalui email!

Itu dianggap kasar, tidak pantas, dan malas. Menjangkau orang dengan cara video chat atau telepon. Tetapi jika orang yang bisa dipanggil ke kantor, maka jadwal kencan. Hal ini mencegah kata-kata Anda dari yang disalahartikan dan membuat hubungan utuh.

Karir dan tempat kerja ahli Heather Huhman menyarankan mengikuti "menyewa lambat, api cepat" konsep. Untuk menghindari harus membagikan umpan balik negatif sepanjang waktu, pastikan bahwa pekerja virtual Anda telah disaring dengan baik. Namun, jika sesuatu acara yang negatif itu sendiri di sepanjang jalan, jangan takut untuk memotong kabel. Ingat: berita buruk menyebar cepat - dan Anda tidak ingin kantor virtual Anda terpengaruh oleh apapun yang berbahaya.

Isu isolasi

Sementara kantor virtual menyediakan orang-orang kenyamanan bekerja di mana saja mereka suka, dapat menciptakan perasaan isolasi selama beberapa - terutama pemula di bisnis freelance. Bahkan orang-orang di rumah akan merasa blues sesekali. Biarkan alat online Anda menyimpan hari. Menggunakan video conference untuk brainstorming sebagai sebuah kelompok, OR santai membuka pembicaraan kecil dengan tim Anda di Skype. Membentuk kelompok media sosial pada platform seperti LinkedIn atau Facebook memiliki outlet umum untuk anggota Anda.

amethystsuites.com memahami dilema ini dan dengan demikian mendorong rasa otonomi dan tanggung jawab untuk karyawan baru. Dia mengingatkan stafnya bahwa meskipun pekerjaan mereka adalah penting, mereka tidak harus mengabaikan kehidupan pribadi mereka. Dia mendukung kegiatan karyawannya 'luar perusahaan sehingga mereka tidak perlu merasa sendirian. McCann memiliki rasa yang kuat kepercayaan dan keyakinan dalam orang-orang yang bekerja dengan - bahkan jika ia tidak pernah bertemu dengan sebagian dari mereka.

Membina Tim Spirit

Sangat mudah untuk hang out setelah bekerja atau pergi retret perusahaan ketika semua orang hanya beberapa kaki dari satu sama lain. Tapi bagaimana jika pekerja Anda samudra terpisah? Selain memanfaatkan alat berbagi layar dan video ke mendorong komunikasi, menciptakan sebuah sistem yang memungkinkan untuk kontak fisik nyata jika kesempatan hadiah itu sendiri.

komunitas online Upworthy adalah contoh yang mengagumkan dari membina semangat tim untuk karyawan mereka yang tinggal di seluruh dunia. Dalam sebuah wawancara dengan Inc.com, mereka mengatakan mereka memprioritaskan waktu mereka bersama-sama dengan mengatur retret perusahaan setiap delapan bulan, dan mereka juga memberikan insentif bagi staf harus dua atau lebih dari karyawan mereka berada di kota yang sama.

Jika freelancer Anda tinggal di daerah yang sama, mengapa tidak mendapatkan bersama-sama untuk kopi di akhir pekan? Ini mungkin untuk mempertahankan tingkat profesionalisme sementara membiarkan orang merasa bahwa mereka adalah bagian dari sesuatu yang besar!

Pikirkan kantor virtual seperti hubungan jarak jauh. Mereka membutuhkan komunikasi yang konstan, kepercayaan, dan resolusi konflik cepat untuk bekerja secara efektif. Mereka tidak untuk semua orang. Ini tidak akan mudah - tapi menjaga pikiran yang terbuka adalah penting. Biarkan karyawan Anda tahu bahwa Anda selalu tersedia. Memiliki siap, aura didekati sehingga mereka akan merasa lebih cenderung untuk membuka.

Dengan banyak kerja keras dan sedikit keberuntungan, kantor virtual Anda dapat menghasilkan hasil bintang pada waktu, setiap waktu.
__________________
Toprankindonesia.com | cari kursi kantor |
rank123 is offline   Reply With Quote
Old 2nd November 2016, 04:37 PM   #2
dataeka
Warga Forumku
 
Join Date: 24 Jan 2015
Userid: 3177
Posts: 7
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Re: Cara Mengatasi Kesalahan Umum dari Kantor Virtual

Saya kira inilah jawaban yang dibutuhkan untuk mengatasi masalah yang kerapkali terjadi dalam ruang lingkup Virtual Office. Terima kasih atas sharingnya, point-point ini bisa menjadi masukkan dan solusi yang baik.
__________________
88Office.co.id - Solusi virtual office di jakarta, lokasi strategis di Jakarta Selatan dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan.
dataeka is offline   Reply With Quote
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
virtual office



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Indroyono Tak Mau Pindah dari Eks Kantor Habibie sucyresky Business and Economy! 0 3rd March 2015 09:45 AM
Cara Menghitung Tarif Angkutan Umum yang Wajar akiyamashinichi Business and Economy! 0 24th November 2014 09:09 AM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 05:22 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2016, vBulletin Solutions, Inc.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts