forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > Indonesia > Indonesia Indah!
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Indonesia Indah! Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 12th August 2016, 03:12 AM   #1
Ketua RT
 
Join Date: 27 Jul 2016
Userid: 5268
Location: Malang
Posts: 106
Real Name: lela
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default Kata kata buat pacar yang berubah

Kata kata buat pacar yang berubah terbaru. Bila tiba tiba sikap dan tingkah pacar anda berubah anda tentunya jadi bertanya tanya. Ini benar adanya mengingat setiap sikap bisanya mencerminkan isi hati dan perasaan. Nah bagi anda yang pacarnya tiba tiba berubah silahkan baca tulisan ini. Kita akan sajikan ulasan tentang kata kata buat pacar yang berubah. Semoga dengan sajian ini anda bisa mengirim kata kata buat pacar yang berubah pada pacar anda ya.



Kata kata buat pacar yang berubah

Ketika kamu menyia-nyiakan yang tulus, maka suatu saat nanti kamu juga pasti bakal merasakan di sia-siain ketika kamu tulus mencintai-nya, gimana rasa-nya?
Terkadang aku lelah. namun aku berpikir selama aku masih dapat mempertahankan aku akan bertahan. yakinlah kalau buah dari kesabaran itu manis.
Lebih baik tidak mengetahui, dari pada tahu namun bikin nyesek. Lebih baik tidak perduli, dari pada perduli namun bikin sakit hati..



Sayang sih, tetapi ah sudahlah di pendem aja. dari cara kamu aja udah kelihatan kalau kamu itu gak ada peka pekanya sama sekali terhadap aku..
Dunia itu berputar, dan kamu pasti akan merasakan bagaimana rasanya sakit hati. Itu pasti
Mungkin dengan cara diam itu dapat menahan semuanya, namun dengan menangis itu dapat meluapkan segalanya yang dipendam. bukan-nya cengeng namun hanya tidak mau memendam..

Demikianlah ulasan kita yang membahas tentang kata kata buat pacar yang berubah. Semoga ulasan kita bisa bergabung dan bermanfaat ya
lelawiro is offline   Reply With Quote
Old 15th August 2016, 06:11 PM   #2
klopaserty
Warga Forumku
 
Join Date: 15 Aug 2016
Userid: 5337
Posts: 2
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Re: Kata kata buat pacar yang berubah

hahaha peruubahan memang selalu ada apalagi dalam fase pacaran sabar sabar aja. solder uap cody 857 digital
klopaserty is offline   Reply With Quote
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
kata kata



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Kata kata buat pacar yang berubah lelawiro Indonesia Indah! 0 12th August 2016 03:10 AM
Kata-kata Mutiara Untuk Pacar Agar Semakin Cinta r1n2rd Berita dan Informasi 2 22nd June 2016 03:51 AM
Kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar modelrambut Indonesia Indah! 0 14th October 2015 10:02 PM
Ucapan Kata Cinta Paling Romantis Buat Pacar modelrambut Indonesia Indah! 0 7th October 2015 08:12 PM
Kata Mutiara Buat Pacar r1n2rd Berita dan Informasi 0 7th September 2014 10:27 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 03:16 PM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2016, vBulletin Solutions, Inc.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts